Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pelanggan Amazon menghemat $1,7 miliar pada Hari Perdana

amazon prime day by the numbers

Kepala Amazon dalam Angka

Amazon Prime Day adalah sukses besar bagi Amazon dan banyak orang membeli semua jenis produk dan gadget. Seluruh lini Kindle telah dikurangi secara drastis dan seperti halnya tablet Fire. Anggota utama membeli lebih dari 300 juta item dari seluruh dunia selama Hari Perdana 2022, menjadikan acara tahun ini sebagai acara Hari Perdana terbesar dalam sejarah Amazon. Dan lebih banyak belanja berarti lebih banyak penghematan – Anggota dasar menghemat lebih dari $1,7 miliar, lebih banyak dari acara Prime Day sebelumnya.

“Prime Day adalah perayaan anggota Perdana kami, yang menantikan acara ini setiap tahun dan dengan senang hati menawarkan kepada mereka penghematan yang luar biasa sekali lagi,” kata Doug Herrington, CEO Amazon Global Stores. “Acara khusus ini terwujud berkat dukungan dari karyawan, pemasok, dan vendor kami, dan saya ingin menyampaikan terima kasih yang tulus kepada mereka semua karena menjadikan hari ini hari yang luar biasa dan tak terlupakan.”

“Kami sangat senang bermitra dengan Amazon pada Hari Perdana tahun ini,” kata Rob Jackson, Ujamaa Lighting, perusahaan bola lampu hemat energi berkualitas tinggi yang berbasis di Austin, Texas. “Menjadi bagian dari Amazon telah memungkinkan Ujamaa untuk bertemu banyak pelanggan baru selain yang ada di komunitas lokal kami – yang sangat berharga bagi bisnis ayah/anak kecil ini. Kami memuji Amazon atas upaya mereka dalam mempromosikan bisnis kecil dan berharap dapat bekerja sama dengannya. mereka lebih jauh di masa depan. masa depan”.

Tren hari puncak di seluruh dunia

belanja

  • Anggota utama di seluruh dunia membeli lebih dari 100.000 item per menit selama acara Hari Perdana tahun ini.
  • Beberapa kategori terlaris di seluruh dunia pada hari puncak adalah perangkat Amazon, elektronik konsumen, dan rumah.
  • Anggota utama di seluruh dunia melakukan belanja paling banyak dari jam 9 pagi-10 pagi PT pada hari Selasa, 12 Juli selama seluruh acara Hari Perdana.
  • Beberapa barang terlaris di seluruh dunia pada hari puncak ini berasal dari merek kosmetik mewah, termasuk LANEIGE dan NuFACE; Apple Watch Seri 7; popok dan tisu dari Pampers dan The Honest Company; kebutuhan dapur dari Rachael Ray, Le Creuset, dan Hamilton Beach; Game VTech dan LeapFrog; Protein Kolagen Penting. Pakaian dan aksesoris Levi; Produk cuci mobil kimia cowok. dan produk hewan peliharaan dari NUTRO, TEMPTATIONS, dan GREENIES.
  • Sejak belanja Prime Day dimulai pada 12 Juli, perangkat Fire TV, Echo, dan Blink telah menjadi beberapa item terlaris di Amazon di seluruh dunia.
READ  Hipotek Tetap 30 Tahun Melintasi 5%

bisnis kecil

  • Dukungan Pelanggan Usaha Kecil dalam periode tiga minggu menjelang Hari Perdana, menghasilkan lebih dari $3 miliar penjualan untuk usaha kecil termasuk dalam Mendukung Usaha Kecil untuk Memenangkan Hadiah Undian Besar.
  • Pelanggan membeli lebih dari 100 juta item bisnis kecil dalam tiga minggu menjelang Hari Perdana.

Tren Hari Perdana Menteri di Amerika Serikat

belanja

  • Anggota utama di AS membeli lebih dari 60.000 item per menit selama acara Prime Day tahun ini.
  • Anggota utama di AS melakukan belanja paling banyak dari jam 20:00-21:00 PT pada hari Rabu, 13 Juli selama acara Hari Perdana AS.
  • Beberapa kategori terlaris di AS pada hari puncak ini adalah barang elektronik konsumen, kebutuhan rumah tangga, dan rumah.
  • Beberapa barang terlaris di AS pada hari ini berasal dari merek kecantikan mewah, termasuk LANEIGE dan NuFACE; Apple Watch Seri 7; Pemutih gigi puncak dan sikat gigi elektrik Oral-B; Pakaian bayi dan balita dari Simple Joys oleh Carter’s; Kotak Makan Siang Anak Bengo; Pakaian dan aksesoris Levi; sapu hiu, pembersih udara dan pel uap; Headphone dan earphone Beats by Dre. pakaian dan perlengkapan outdoor dari Coleman, Marmot, dan ExOfficio; dan mainan bangunan termasuk set LEGO, Magna-Tiles, dan PLAYMOBIL.
  • Pelanggan di AS menggunakan Prime Day untuk merayakan musim panas, membeli lebih dari 1,2 juta pasang kacamata hitam dan lebih dari satu juta pakaian renang.
  • Sejak belanja Prime Day dimulai pada 12 Juli, perangkat Fire TV, Echo, dan Blink telah menjadi barang terlaris di Amazon di AS.

bisnis kecil

  • Selama tiga minggu menjelang Hari Perdana, pelanggan berbelanja dari bisnis kecil yang terdaftar di Small Business Support untuk memenangkan undian besar di seluruh 50 negara bagian AS, dengan penjualan per kapita terbesar di Delaware, New York dan Wyoming.
READ  Andy Gacy, CEO Amazon, mendapat kompensasi $ 213 juta pada tahun 2021

Amazon Live

  • Streaming Amazon Live Prime Day telah mengumpulkan lebih dari 100 juta tampilan.
  • Ribuan kreator berkumpul selama Prime Day 2022.