Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pelacak PDB Federal Atlanta Menunjukkan Ekonomi AS Mungkin Dalam Resesi

Pelacak PDB Federal Atlanta Menunjukkan Ekonomi AS Mungkin Dalam Resesi

Reaksi Ketua Federal Reserve Jerome Powell saat memberikan kesaksian di depan sidang Komite Perbankan, Perumahan, dan Urusan Perkotaan Senat tentang “Laporan Kebijakan Moneter Semi-Tahunan kepada Kongres,” di Capitol Hill di Washington, DC, AS, 22 Juni 2022.

Elisabeth Frantz | Reuters

Pelacak pertumbuhan ekonomi Federal Reserve menunjukkan peningkatan peluang ekonomi AS memasuki resesi.

Sebagian besar ekonom Wall Street menunjukkan peningkatan peluang pertumbuhan negatif ke depan, tetapi jumlahnya tidak akan datang hingga setidaknya 2023.

Namun, PDB Federal di Atlanta Metrik, yang melacak data ekonomi secara real time dan beradaptasi secara konstan, melihat output kuartal kedua menyusut 1%. Dikombinasikan dengan penurunan kuartal pertama sebesar 1,6%, itu akan sesuai dengan definisi teknis dari resesi.

“GDP sekarang memiliki rekam jejak, dan semakin dekat kita dengan rilis 28 Juli [of the initial Q2 GDP estimate] Nicholas Colas, salah satu pendiri DataTrek Research, menulis semakin akurat.

Pelacak menerima penurunan yang agak curam dari perkiraan terakhir pertumbuhan 0,3% pada 27 Juni. Data muncul minggu ini Kelemahan lebih lanjut dalam pengeluaran konsumen Investasi domestik yang disesuaikan dengan inflasi mendorong pemotongan, menempatkan periode April-Juni di wilayah negatif.

Itu adalah salah satu perubahan besar di kuartal ini suku bunga tinggi. Dalam upaya untuk membendung kenaikan inflasi, The Fed telah menaikkan suku bunga acuan sebesar 1,5 poin persentase sejak Maret, dengan lebih banyak kemungkinan kenaikan selama sisa tahun ini dan mungkin hingga 2023.

Pejabat Federal Reserve telah menyatakan optimisme bahwa mereka akan mampu menjinakkan inflasi tanpa mendorong ekonomi ke dalam resesi. Namun, kepala Jerome Powell Katanya awal minggu ini mengurangi inflasi Ini adalah bisnis utama sekarang.

READ  Dow futures: apa yang harus dilakukan saat koreksi pasar saham berlanjut; Elon Musk membeli Twitter

di Diskusi panel awal minggu ini Disampaikan oleh Uni Eropa, Powell ditanya apa yang akan dia katakan kepada orang-orang Amerika tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk kebijakan moneter untuk mengatasi kenaikan biaya hidup.

Dia mengatakan dia akan memberi tahu hadirin, “Kami sepenuhnya memahami dan menghargai rasa sakit yang dialami orang-orang dalam menghadapi kenaikan inflasi, bahwa kami memiliki alat untuk mengatasinya dan tekad untuk menggunakannya, bahwa kami berkomitmen dan kami akan berhasil. bekerja. Menurunkan inflasi hingga 2%. Prosesnya mungkin melibatkan beberapa rasa sakit. , tetapi rasa sakit terburuk adalah kegagalan untuk mengatasi inflasi yang tinggi ini dan membiarkannya berlanjut. ”

Apakah itu berubah menjadi resesi tidak diketahui. Biro Riset Ekonomi Nasional, wasit resmi resesi dan ekspansi, mencatat bahwa dua kuartal berturut-turut pertumbuhan negatif Tidak perlu kendur akan diumumkan. Namun, sejak Perang Dunia II, belum pernah ada kasus di mana Amerika Serikat menyusut dalam beberapa kuartal berturut-turut dan tidak mengalami resesi.

Tentu, pelacak ini bisa berubah-ubah dan berfluktuasi dengan setiap rilis data. Namun, Colas mencatat bahwa model PDB sekarang menjadi lebih akurat seiring berjalannya kuartal.

“Rekor jangka panjang model ini sangat bagus,” katanya. “Sejak Federal Reserve Atlanta pertama kali mulai menjalankan model pada tahun 2011, kesalahan rata-rata hanya -0,3 poin. Dari 2011 hingga 2019 (tidak termasuk volatilitas ekonomi di sekitar pandemi), kesalahan pelacakan rata-rata adalah nol.”

Dia lebih lanjut mencatat bahwa hasil Treasury AS telah melihat perlambatan pertumbuhan, menurun secara signifikan selama dua minggu terakhir.

“Saham tidak nyaman dengan penurunan hasil baru-baru ini karena mereka melihat masalah yang sama muncul dalam data PDB sekarang: ekonomi AS melambat dengan cepat,” tambah Cola.

READ  BBQ Hari Peringatan Anda akan menghabiskan banyak biaya tahun ini