Mei 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pedagang di Asia mendorong BTC melampaui $25k

Pedagang di Asia mendorong BTC melampaui $25k

Tekanan beli yang tinggi mendorong Bitcoin melewati 25K

Sebagian besar aset digital utama ditampilkan dalam warna hijau saat Asia memulai hari kerjanya.

Bitcoin naik 5,3% selama 24 jam terakhir menjadi $25.703 sementara eter naik 2,8% menjadi $1.697. Token BNB Binance naik 8,7% menjadi $331.

Direktur penelitian Kaiko, Clara Medaly, mengatakan dalam penampilan baru-baru ini di CoinDesk TV bahwa reli kecil untuk cryptocurrency ini disebabkan oleh likuiditas pasar yang rendah dan tekanan beli yang tinggi. Konversi Binance sebesar $1 miliar BUSD menjadi Bitcoin, eter, BNB, dan token lainnya adalah pemicunya.

“Ini adalah tekanan beli yang sangat besar di pasar,” katanya. “Karena pasar tidak likuid, setiap tekanan beli yang signifikan kemungkinan akan berdampak signifikan pada harga secara keseluruhan.”

“Sudah cukup banyak perusahaan crypto di Eropa atau kawasan Asia Pasifik yang telah memelihara hubungan perbankan, sehingga sebenarnya memberikan peluang yang sangat besar bagi kawasan tersebut untuk menerima bisnis crypto,” katanya.

Medalie juga mencatat bahwa korelasi antara saham dan mata uang kripto sedang putus, yang menunjukkan perbedaan antara pasar mata uang kripto dan ekuitas pada awal tahun dan selama reli baru-baru ini.

Kami melihat pasar cryptocurrency menguat, sementara pasar saham benar-benar runtuh, ”katanya. 600 di Eropa.”

Komunitas Shiba Inu membahas asal usul Shibarium

Bagi masyarakat sekitar kode SHIB dan blockchain Shibarium, perbedaannya adalah antara kode yang telah dicuri dan kode sumber terbuka yang telah didaur ulang.

Drama dimulai pada hari Kamis AST dengan anggota Discord yang dikonfirmasi merujuk pada rantai Shibarium menggunakan nomor ID rantai yang sama, 917, dengan rantai Rinia Testnet.

Sementara anggota Discord dengan cepat membuat penjelasan mereka sendiri untuk kesamaan tersebut, dengan beberapa kepanikan menjual token, menurunkannya 10%, penjelasan dari pengembang di balik Shibarium Chain adalah sesuatu yang lebih jinak.

READ  Dalam gema sejarah, pound Inggris kehilangan hegemoninya

Beberapa ID string dipilih secara acak – 417 (alfa), 517 (fase), 917 (pra-pod/beta) dan string ini tidak dicatat di mana pun pada saat itu, saya membuat kesalahan dengan tidak memvalidasi ulang saat jaringan dummies diluncurkan “,” “Caldera tweetedsalah satu pengembang nama samaran.

Calderia tweeted bahwa mereka akan memposting ulang versi baru dari jaringan BETA dengan ID string baru.

“Penyebaran baru akan jarang terjadi di masa mendatang tetapi mungkin karena kami masih dalam tahap beta,” lanjutnya.

Yang lain menunjukkan kesamaan dalam kode di Github, sebuah repositori kode.

Pemrogram sering menggunakan kembali pekerjaan satu sama lain untuk tugas-tugas biasa dan tidak berbahaya. ini Blok pra-tulis dikenal sebagai perpustakaan, dan tersedia sebagai kode sumber terbuka. Ini adalah kode yang dimaksudkan untuk disalin dan digunakan kembali.

Andrew Angrisani, anggota komunitas proyek Telegram serta Discord, dan seorang insinyur keamanan kripto, menjelaskan kesamaan antara kode untuk Rinia dan Shibarium menggunakan kode sumber terbuka yang sama.

“Rinia TestNet dan Shibarium sama-sama menyalin kode sumber terbuka untuk penjelajah blok yang disebut Blockscout dan keduanya mungkin malas untuk mengimplementasikannya,” katanya.

Anggota komunitas terkenal lainnya, JesusM, menyebut semua ini “bug sederhana yang dibuat dalam versi beta”. Yesus mengatakan bahwa inilah tujuan dari Operasi PITA.

Mereka mengatakan “bug di dalamnya sedang diuji dan kemudian diperbaiki”.

Angrisani berspekulasi bahwa sebagian dari ini bisa menjadi taktik untuk menghidupkan pemasaran gratis untuk Rinia dan proyek yang akan datang.

Rinia Testnet Dev Series meluncurkan perangkat lunak [initial coin offering] Untuk Firechain dia menamai Shib Killer pada tanggal 31 Maret. Mereka mungkin menggunakan lumpur di air ini untuk menghidupkan pemasaran gratis karena ChainID-nya sama,” katanya. “Mungkin dibuat dengan menyalin kode sumber dari proyek sumber terbuka.”

READ  Pengemudi di Manhattan marah atas biaya kemacetan untuk mengurangi kemacetan

Juga bukan pertama kalinya tuduhan itu beredar. Pada bulan Februari, muncul pertanyaan di Discord tentang kesamaan antara Shibarium dan Rinia.

Pada akhirnya, Shibarium mungkin keluar dari jalan, dan kode sumber terbuka sedang digunakan (yang merupakan hal yang baik – dana konsolidasi masih bekerja di Shibarium, dan Firechain/Rinia dev menggunakan ini untuk memasarkan produk mereka yang akan datang. ICO.

Sementara token SHIB telah memulihkan sebagian kerugiannya sejak penjualan awal, masih turun 8% pada hari itu.

Bitcoin kehabisan koin meskipun bank-bank AS gagal memicu ekspektasi pergeseran awal oleh Federal Reserve yang mendukung pelonggaran likuiditas. Direktur Riset Kaiko Clara Medalie membagikan analisisnya tentang pasar cryptocurrency. Selain itu, Signature Bank ada di pasar setelah ditutup oleh regulator pemerintah pada hari Minggu, tetapi setiap calon pembeli dilaporkan harus menyetujui peringatan utama: tidak ada cryptocurrency. (FDIC pada hari Jumat membantah laporan tersebut.) Jason Brett, manajer umum Key Bridge Advisors dan mantan regulator AS di FDIC, membagikan reaksinya. Justin Florentin, insinyur protokol Bisso, juga bergabung dalam percakapan tersebut.