Maret 2, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Patrick Stewart mengatakan Star Trek itu seperti seorang pendeta

Patrick Stewart mengatakan Star Trek itu seperti seorang pendeta

Mainkan peran kapten kapal luar angkasa Perjalanan Bintang Ini bukan sekedar tanggung jawab khayalan. Ini juga bisa berarti membimbing dan menginspirasi orang dalam kehidupan nyata.


Setidaknya, itulah pengalaman Patrick Stewart. Dalam wawancara baru dengan NPR Tentang memoar terakhirnya Buatlah demikianStewart (yang awalnya memerankan Captain Enterprise oleh Jean-Luc Picard Star Trek: Generasi Selanjutnya Dari tahun 1987 hingga 1994, ia kemudian mengulangi perannya tersebut Star Trek: Picard Vrom 2020-2023) berbicara tentang bagaimana dia melihat acara ini memberikan dampak positif kepada pemirsa dan penggemarnya.


“Dampaknya terhadap banyak orang sungguh luar biasa, mulai dari orang-orang yang mengatakan hal itu menjadi pendidikan mereka hingga orang lain yang mengatakan, ‘Saya akan mengakhiri hidup saya, tetapi saya tidak bisa karena saya tidak dapat melihatnya. ‘ Perjalanan Bintang Lagi pula,” kata Stewart kepada NPR.


CBS melalui Getty Images


Stewart bahkan membandingkan usianya Perjalanan Bintang Untuk pelayanan agama. Meskipun serial fiksi ilmiah populer ini berlatar masa depan di mana agama dan takhayul telah digantikan oleh pencerahan ilmiah yang rasional, pengaruhnya terhadap penggemar bisa sangat spiritual.


“Ini tentang kebenaran, keadilan, kejujuran, dan rasa hormat terhadap orang lain, tidak peduli siapa mereka atau makhluk asing aneh apa pun yang mereka lihat,” kata Stewart. “Dan jika mereka membutuhkan bantuan, Jean-Luc Picard dan stafnya ada di sana untuk menyediakannya. Jadi, ya, kami adalah menteri. Dan saya sekarang telah berkali-kali mendengar dari orang-orang yang cukup jujur ​​sehingga memiliki keberanian untuk mengatakannya. saya aspek kehidupan mereka, kesehatan mereka, kesehatan mental mereka, dan bagaimana hal itu diselamatkan.” Dan tingkatkan dengan menontonnya setiap minggu.”


Stewart menambahkan bahwa dia mendiskusikan pengalaman ini dengannya TNG Dibintangi Brent Spiner, Jonathan Frakes, Marina Sirtis, Gates McFadden, Michael Dorn, dan LeVar Burton – semuanya akhirnya bergabung dengannya di Picard.


Berlangganan Hiburan mingguan Buletin harian gratis Dapatkan berita TV terkini, tayangan pertama eksklusif, rekap, ulasan, wawancara dengan bintang favorit Anda, dan banyak lagi.


Konten terkait:



READ  Negosiasi SAG-AFTRA Dijadwalkan Ulang pada Kamis - The Hollywood Reporter