Maret 2, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Kau merusak wajah cantiknya.”

“Kau merusak wajah cantiknya.”

Oleh Kenta Walsh Cotton untuk Daily Mail Australia

01:09 28 November 2023, diperbarui 01:43 28 November 2023

Bintang Real Housewives of Dubai Caroline Stanbury dikecam oleh troll online setelah membagikan hasil operasi wajahnya baru-baru ini.

Bintang reality TV berusia 47 tahun itu memamerkan wajah barunya dua minggu setelah operasi mengejutkannya dalam sebuah postingan pada hari Jumat.

Banyak pengikutnya yang keberatan dengan perubahan tersebut dan meninggalkan komentar di bawah fotonya, mengklaim bahwa hal itu “merusak wajah cantiknya”.

“Faceliftnya tidak terlihat bagus,” tulis seseorang, sementara yang lain menambahkan: “Saya suka tampilannya sebelumnya.”

Orang lain berkomentar: “Mmm, dia tampak buruk sekarang. Dia benar-benar cantik. Saya sedih karenanya.”

Bintang Real Housewives of Dubai Caroline Stanbury, 47, dikecam oleh troll online selama akhir pekan setelah dia membagikan hasil operasi wajahnya baru-baru ini. Fotonya sebelum operasi plastik wajahnya
Gambarnya adalah setelah operasi plastik wajahnya

“Mulutnya terlihat seperti kartun.” “Semua uang itu merusak wajah cantiknya,” kata penggemar lainnya.

Yang lain mengatakan dia terlalu muda untuk melakukan facelift penuh, sementara yang lain menulis: “Terlalu banyak! Hentikan semua suntikan dan operasi plastik.”

Caroline mengungkapkan minggu lalu bahwa dia telah menjalani operasi plastik di Los Angeles “tanpa informasi sama sekali”.

Bintang reality TV berusia 47 tahun itu memamerkan wajah barunya dua minggu setelah operasi mengejutkannya dalam sebuah postingan pada hari Jumat. Foto bersama suaminya, Sergio Carallo, 29 tahun

Sejak kembali ke Inggris, dia muncul di podcast Uncut and Uncensored bersama suaminya yang berkebangsaan Spanyol, Sergio Carrallo, 29, yang 18 tahun lebih muda darinya.

Rekaman yang dibagikan dari podcast di Instagram mereka minggu lalu menunjukkan dia menutupi wajahnya dengan kacamata hitam besar sambil memegang tudung dan mikrofon di depannya.

“Saya memutuskan untuk melakukan facelift tanpa informasi apa pun,” aku bintang sosial itu di podcast. Saya menjalani operasi itu seperti sedang menghilangkan tahi lalat.

Banyak pengikutnya yang keberatan dengan perubahan tersebut dan meninggalkan komentar tidak senonoh di bawah fotonya, mengklaim bahwa hal itu telah “merusak wajah cantiknya”.

BACA LEBIH LANJUT: Suami Caroline Stanbury, Sergio Carrallo, 29, menangisi facelift yang dideritanya dalam kecelakaan mobil pada usia 47: ‘Salah satu momen tersulit dalam hidup saya’

“Ini adalah Los Angeles – jadi, tidak seperti tempat lain di mana Anda dibawa ke rumah sakit dan Anda merasa seperti mendapatkan pengalaman medis, di sini Anda dibawa ke ruang belakang di kantor seperti Anda sedang menjalani pengobatan. pengalaman medis,” kata Filler. Mereka membuatmu tertidur dan menghilangkan wajahmu.

READ  Kisah kecelakaan Andean JA Bayona 'Society Of The Snow' tayang perdana di Netflix

Ibu tiga anak, Caroline, menceritakan tentang penderitaannya dengan dokter yang tidak disebutkan namanya: “Dia berhasil memotong tiga inci dari leher saya dan kemudian mengekspos seluruh telinga saya ke wajah saya.”

“Bentuk wajah saya benar-benar salah untuk ukuran manusia: bagian atas lebih lebar dari bagian bawah, dan leher saya terlalu tebal. Saya memiliki jahitan di bagian depan dan belakang telinga serta kelopak mata saya.

Caroline, yang pernah berkencan dengan Pangeran Andrew, merasa putus asa dan tidak dapat dikenali pada hari-hari setelah operasi plastiknya, namun baru-baru ini mulai menerima penampilan barunya setelah pemulihannya.

Caroline mengungkapkan minggu lalu bahwa dia telah menjalani operasi plastik di Los Angeles “tanpa informasi sama sekali”. Gambar sebelum operasi
Rekaman yang dibagikan dari podcast di Instagram minggu lalu menunjukkan dia menutupi wajahnya dengan kacamata hitam besar sambil memegang tudung dan mikrofon di depannya.
Caroline, yang pernah berkencan dengan Pangeran Andrew, merasa putus asa dan tidak dapat dikenali pada hari-hari setelah operasi plastiknya, namun baru-baru ini mulai menerima penampilan barunya setelah pemulihannya.