Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pasar Saham AS: Pembaruan Langsung

Pasar Saham AS: Pembaruan Langsung

itu Standar & Miskin 500 Dan Komposit Nasdaq Suku bunga turun pada hari Kamis seiring dengan kekhawatiran baru di Wall Street mengenai arah kebijakan suku bunga Federal Reserve, dan apakah pembuat kebijakan akan menaikkan suku bunga lagi tahun ini.

Nasdaq, yang didominasi oleh saham-saham teknologi, melemah untuk hari keempat, kehilangan lebih dari 1,2%, sedangkan indeks S&P berbasis luas turun 0,5%. itu Rata-rata Industri Dow Jones Berdaganglah di dekat garis datar.

apel Saham turun 3,3% pada Laporan Berita Bloomberg Tiongkok berupaya memperluas cakupan larangan tersebut Menggunakan iPhone Di perusahaan dan badan milik negara. Saham perusahaan teknologi dan semikonduktor turun Tesla, Nvidia Dan Perangkat mikro tingkat lanjut Penurunan terbaru masing-masing sekitar 3%.

A Seri ekonomi Data yang dirilis pada hari Kamis – termasuk klaim pengangguran yang lebih rendah dari perkiraan – berkontribusi pada kekhawatiran bahwa pasar tenaga kerja yang masih kuat dapat membuat Federal Reserve berpikir dua kali untuk melonggarkan kebijakan moneter ketatnya. Klaim pengangguran mingguan mencapai 216.000, dibandingkan perkiraan Indeks Dow Jones sebesar 230.000, sementara biaya tenaga kerja pada kuartal kedua naik lebih dari perkiraan.

Ditambah dengan kenaikan harga energi baru-baru ini, pasar tenaga kerja yang lebih kuat akan memperkuat perlunya The Fed untuk bertindak, kata Chris Zaccarelli, kepala investasi di Alliance of Independent Advisors.

“Masyarakat berharap The Fed akan menunda sisa tahun ini, tapi ada kemungkinan kita bisa menaikkan suku bunga satu atau dua kali di masa depan,” katanya. “Jika semua hal dianggap sama, hal ini agak negatif bagi pasar saham, yang memperkirakan The Fed akan melakukan hal ini tahun ini.”

READ  Bank Sentral Eropa mencoba menenangkan kekhawatiran krisis utang setelah obligasi 'panik'

Pedagang juga menyisir laporan pendapatan perusahaan terbaru. C3.ai turun 16% setelah melaporkan margin kotor yang lebih rendah dari perkiraan pada kuartal terakhir Kepemilikan Chargepoint Lebih dari 24% setelah perkiraan pendapatan meleset.

Indeks-indeks saham utama AS keluar dari sesi penurunan pada hari Rabu karena kenaikan imbal hasil Treasury membebani saham-saham teknologi dan meningkatkan kekhawatiran investor bahwa Federal Reserve akan menggunakan data ekonomi baru-baru ini yang lebih kuat dari perkiraan untuk membenarkan kenaikan tambahan.

Meskipun 93% pedagang suku bunga memperkirakan tidak ada perubahan pada pertemuan Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) pada bulan September, ekspektasi kenaikan suku bunga tambahan pada pertemuan bulan November telah meningkat menjadi 45%, menurut laporan Fed. Alat CME FedWatch.