Mei 23, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pasar memiliki banyak hal positif yang dapat mengarah pada kenaikan berkelanjutan

Pasar memiliki banyak hal positif yang dapat mengarah pada kenaikan berkelanjutan

Jim Kramer dari CNBC mengatakan Rabu ada tanda-tanda pelonggaran saham yang dapat secara individual atau kolektif mengarah pada reli berkelanjutan, karena invasi Rusia ke Ukraina dan kenaikan inflasi terus mengguncang pasar.

“Anda tidak perlu menampilkan pro penuh, karena kami hanya memiliki banyak saham dalam situasi pasar beruang,”uang gila‘ kata tuan rumah. Itu yang penting. Faktanya, Anda hanya perlu satu atau dua plus untuk memicu kerumunan yang konstan. Jika kita mendapatkan lebih banyak, dengan tingkat negatif itu, pasar bisa seperti pegas yang melingkar. “

Kramer menunjuk beberapa “positif” dalam analisisnya, termasuk Federal Reserve Ketua Jerome Powell Pernyataan Rabu Dia mengharapkan kenaikan suku bunga seperempat poin persentase, tetapi The Fed akan mengawasi langkah Rusia.

Positif lainnya termasuk konsumen yang sehat, sebagaimana dibuktikan oleh lebih baik dari yang diharapkan Hasil Kuartal Keempat Dari pengecer termasuk Walmart Dan Nordstromkata Kramer. Dia menambahkan bahwa pembatasan epidemiologis yang diperkirakan akan dilonggarkan di China dan Amerika Serikat juga menyebabkan “stok yang sangat terlihat meningkat.”

Ditandai pada hari Rabu sejauh ini Hari yang bergejolak lagi Di Wall Street. Dow Jones Industrial Average naik 1,79%, sedangkan S&P 500 naik 1,86%. Indeks Komposit Nasdaq naik 1,62%. Reli luas membalikkan kerugian dari sesi perdagangan hari Selasa Harga minyak terus naik.

Kramer mengatakan ketahanan pasar merupakan indikasi potensi reli.

“Satu hal yang pasti: Jika pasar rebound ketika tidak ada yang terlihat bagus … itu berarti ada sesuatu yang baik yang mengintai di cakrawala, itu berarti kita belum menangkapnya atau menanganinya,” katanya.