Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pasar Asia jatuh menjelang keputusan kebijakan Fed, mengikuti kerugian di Wall Street

Pasar Asia jatuh menjelang keputusan kebijakan Fed, mengikuti kerugian di Wall Street

27 menit yang lalu

Pickering Energy Partners mengatakan fundamental minyak ‘sangat bagus’ tetapi lebih banyak volatilitas yang akan datang

Fundamental pasokan dan permintaan minyak “sangat bagus”, tetapi Pickering Energy Partners memperkirakan lebih banyak volatilitas di masa mendatang.

“Sentimen tegang, dan kami umumnya bullish, tetapi Anda harus memperkirakan lebih banyak volatilitas di sini selama beberapa bulan ke depan saat kami memilah ekonomi,” kata Dan Pickering, kepala informasi perusahaan.

Minyak mentah berjangka Brent terakhir diperdagangkan turun 0,17% pada $75,19 per barel, sementara minyak mentah berjangka Brent AS turun 0,21% pada $71,52 per barel.

-Lee Ying Chan

2 jam lalu

Inflasi di Thailand turun selama empat bulan berturut-turut menjadi 2,67%

Tingkat inflasi utama di Thailand mereda selama empat bulan berturut-turut menjadi 2,67% di bulan April, sementara inflasi inti – yang tidak termasuk biaya makanan dan energi – turun menjadi 1,66%.

Ini sebagian besar sejalan dengan perkiraan ekonom masing-masing sebesar 2,7% dan 1,7%.

Bank sentral Thailand memiliki kesepakatan dengan pemerintah negara tersebut untuk menjaga inflasi dalam kisaran target 1% hingga 3%.

Negara ini mencapai target ini pada bulan Maret, menurunkannya dari kenaikan tahun lalu yang mencapai 7,86% pada Agustus lalu.

– Lim Hwiji

2 jam lalu

Penjualan ritel Australia naik di bulan Maret

Australia penjualan eceran primer Data pemerintah pada hari Rabu menunjukkan kenaikan 0,4% dari bulan ke bulan di bulan Maret, yang lebih tinggi dari kenaikan 0,2% di bulan Februari.

Ritel selektif tampaknya berada di bawah tekanan lebih besar dengan barang-barang rumah tangga turun 0,4%, serta pakaian, sepatu, dan aksesori pribadi turun 1%. Bisnis ritel department store juga terkontraksi sebesar 0,2% dari bulan sebelumnya.

Pertumbuhan penjualan ritel utama sebagian besar didorong oleh inflasi harga pangan yang tinggi dalam perekonomian Australia.

– Jihe Lee

4 jam yang lalu

ING memperkirakan ekspor melemah di pasar Hong Kong, dan prakiraan pertumbuhan direvisi turun

Kepala ekonom ING untuk China Raya, Iris Pang, menurunkan perkiraan pertumbuhan di Hong Kong, sehari setelah kota tersebut melaporkan bahwa produk domestik bruto tumbuh 2,7% pada kuartal pertama.

Berbicara kepada “Squawk Box Asia” CNBC, Pang mengatakan dia melihat resesi di AS “mungkin sekitar kuartal keempat” dan mengharapkan Fed untuk memangkas suku bunga sebesar 100 basis poin pada akhir tahun 2023.

Akibatnya, prospek ekspor Hong Kong dan China daratan “tidak begitu cerah” pada paruh kedua tahun ini.

Pang menurunkan perkiraannya untuk Hong Kong pada paruh kedua, meningkatkan perkiraan pertumbuhan PDB setahun penuh menjadi 2,9%.

READ  Eropa Selatan bergulat dengan perubahan wajah pariwisata

– Lim Hwiji

5 jam yang lalu

Saham Hong Kong menghentikan kenaikan beruntun empat hari

6 jam yang lalu

Kenaikan suku bunga Australia karena inflasi layanan yang ‘terus-menerus tidak nyaman’: Lowe’s

Gubernur Bank Sentral Australia Philip Lowe Dia mengatakan inflasi layanan “terus-menerus tidak nyaman”. Itu adalah salah satu alasan utama mengapa Reserve Bank of Australia menaikkan suku bunga sebesar 25 basis poin pada pertemuannya pada hari Selasa menjadi 3,85%.

Dalam pidatonya pada Selasa malam, Lowe memperjelas bahwa puncak inflasi di Australia telah berlalu, namun menambahkan bahwa akan memakan waktu sebelum inflasi kembali ke kisaran target RBA sebesar 2-3%.

Dia mengakui bahwa inflasi barang melambat, tetapi inflasi jasa dan energi kemungkinan akan tetap tinggi, menambahkan bahwa dia juga melihat inflasi jasa yang “terus-menerus mengkhawatirkan” di luar negeri.

“Ada kemungkinan bahwa kondisinya akan berbeda di sini di Australia, tetapi pengalaman di luar negeri menunjukkan risiko yang meningkat, terutama mengingat tingkat kesamaan yang tinggi antar negara dalam dinamika inflasi baru-baru ini,” kata Lowe.

– Lim Hwiji

6 jam yang lalu

Gubernur BoK mengatakan “terlalu dini” untuk membicarakan penurunan suku bunga

Gubernur Bank of Korea Ri Chang-yong mengatakan masih terlalu dini untuk mulai berbicara tentang penurunan suku bunga.

Bank sentral Korea Selatan adalah salah satu yang pertama di Asia yang menghentikan siklus pengetatan, yang memicu spekulasi pasar bahwa akan segera mulai memangkas suku bunga. Tetapi Ri mengatakan kepada Sherry Kang dari CNBC pada pertemuan tahunan Bank Pembangunan Asia di Incheon bahwa prediksi itu “prematur”.

“Kami perjelas, mengingat inflasi inti kami masih jauh di atas target kami, dan kami punya kabar baik, inflasi kami di bawah 4% di bulan April, jadi turun,” kata Ri, Rabu.

Tapi tetap saja, saya pikir karena itu di atas target, kita harus menunggu dan melihat, terlalu dini untuk membicarakannya. [a] berputar pada saat ini.”

– Jihe Lee

6 jam yang lalu

Tingkat pengangguran Selandia Baru tetap stabil di 3,4% pada kuartal pertama

Selandia Baru Tingkat pengangguran telah stabil di 3,4%. Untuk kuartal pertama, tidak berubah dari kuartal keempat 2022. Ini sedikit lebih rendah dari perkiraan ekonom sebesar 3,5%.

Tingkat pengangguran naik 0,2 poin persentase dari 3,2% tahun sebelumnya.

Tingkat partisipasi angkatan kerja negara itu adalah 72%, naik 0,2 poin persentase dari kuartal sebelumnya dan satu poin persentase lebih tinggi dari 71% yang tercatat pada kuartal pertama tahun 2022.

– Lim Hwiji

7 jam yang lalu

CNBC Pro: Saham real estat komersial global ini akan naik 60%, kata Jefferies

Jefferies mengharapkan saham real estat komersial global naik lebih dari 60% selama 12 bulan ke depan.

READ  44% orang Amerika berpikir mereka dapat mencapai status miliarder

Prediksi bank investasi datang pada saat pasar real estat komersial global telah menyaksikan penurunan tajam harga selama setahun terakhir.

Namun, perusahaan real estate tersebut diharapkan dapat bertahan dari penurunan ekonomi karena menggandakan sewa yang dibebankan kepada penyewa dan ruang kantor kosong di area targetnya turun tahun lalu.

Pelanggan CNBC Pro dapat membaca lebih lanjut di sini.

– Ganesha Rao

7 jam yang lalu

CNBC Pro: Saat Harga Lithium Rebound, Analis Menyukai Saham Ini – Menyerah 155%

Harga lithium, bahan utama yang digunakan dalam baterai kendaraan listrik, melonjak untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan.

Analis umumnya bullish di sektor ini dalam jangka panjang.

Bagi investor yang ingin bermain di sektor terkait kendaraan listrik, CNBC memeriksa saham lithium dan baterai dengan peringkat Beli dari lebih dari 70% analis yang meliputnya, dan target harga rata-rata minimal 15% ke atas.

Pelanggan CNBC Pro dapat membaca lebih lanjut di sini.

– Wizen tan

13 jam yang lalu

“Maret kembali pada bulan Mei,” kata Goldman Sachs.

Goldman Sachs mengatakan investor tidak sepenuhnya tergerak setelah krisis perbankan pada Maret karena saham bank jatuh pada Selasa. Analis perusahaan mencatat bahwa setelah kegagalan Silicon Valley Bank dan Signature Bank pada bulan Maret, ketakutan pasar dengan cepat diredakan oleh pemasukan deposito ke First Republic Bank.

Sejak mencapai titik terendah di 3.808 pada 13 Maret, S&P 5000 naik hampir 10%. [as of] Beberapa analis Goldman menulis dalam sebuah catatan pada hari Selasa, “Senin malam di belakang kegelisahan bank yang tenang, serta musim pendapatan yang kuat (sejauh ini) dan konsensus yang berkembang bahwa Fed akan segera menghentikan siklus kenaikan suku bunga sepanjang tahun. .”

Namun hari ini, tampaknya kita melihat beberapa kekhawatiran akan kembalinya bulan Maret setelah JPM mengumumkan akuisisi FRC pada hari Senin.Saham bank regional turun 4% menjadi 13%. [Managing director Richard] Ramsden melihat akuisisi JPM sebagai kumulatif dan mencatat bahwa kesepakatan tersebut menyoroti bahwa hal itu akan memungkinkan G-SIB untuk menawar transaksi FDIC bahkan jika melebihi batas pengajuan.

– Hakyung Kim

16 jam yang lalu

Rosengren, mantan pejabat Fed, menganjurkan untuk tidak menaikkan suku bunga

Eric Rosengren berpikir mantan koleganya di Fed akan membuat kesalahan jika mereka menaikkan suku bunga lagi pada hari Rabu.

Mantan presiden Fed Boston, yang pensiun dari dewan pada September 2021, mengatakan kepada CNBC pada hari Selasa bahwa gejolak di industri perbankan dan perlambatan ekonomi akan mendorong pembuat kebijakan untuk mengakhiri kampanye kenaikan suku bunga yang dimulai pada Maret 2022.

READ  Sam Altman dari OpenAI meluncurkan proyek crypto Worldcoin

“Pandangan saya sendiri adalah bahwa sangat mungkin ekonomi akan melambat pada paruh kedua tahun ini dan pada saat ini tidak perlu menaikkan suku bunga sampai kita mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang seperti apa paruh kedua tahun ini. seperti, “kata Rosengren di” The Squawk Fund.

Pedagang pasar berjangka menghargai peluang 96% bahwa Komite Pasar Terbuka Federal akan setuju untuk menaikkan suku bunga sebesar seperempat poin persentase ketika pertemuan dua hari berakhir, menurut pelacak FedWatch CME Group.

-Jeff Cox

12 jam yang lalu

WTI bertahan di level terendah sejak Maret

WTI ditutup turun 5,29% pada $71,66, menandai penyelesaian terendah sejak 24 Maret, ketika menetap di $69,26. WTI turun 10,7% pada tahun 2023.

Minyak mentah Brent dan gas alam juga menetap lebih rendah, masing-masing turun 5,03% dan 4,49%. Minyak mentah Brent turun 12,33 persen tahun ini, ditutup pada $75,32 pada hari Selasa. Sedangkan gas alam turun lebih dari 50% pada tahun 2023.

– Hakyung Kim

16 jam yang lalu

Harga minyak turun karena data pabrik China dan prospek ekonomi

Harga minyak turun tajam pada hari Selasa setelah kontraksi tak terduga dalam aktivitas pabrik China, dilaporkan pada hari Minggu, dan menjelang kenaikan suku bunga yang diharapkan dari Federal Reserve dan Bank Sentral Eropa minggu ini.

Minyak mentah Brent berjangka turun 4,3% pada $75,87 pukul 10:53 ET, sementara WTI berjangka turun 4,4% pada $72,34 – terendah sejak akhir Maret.

Penurunan terjadi meskipun ada berita penurunan produksi minyak OPEC pada bulan April, menurut A survei Reuters.

Lihat grafik…

Brent Mentah di atas Es

17 jam yang lalu

Kesempatan kerja turun lebih dari yang diharapkan pada bulan Maret

Lowongan kerja mencapai level terendah hampir dua tahun pada bulan Maret, sebagai tanda penurunan di pasar tenaga kerja, Departemen Tenaga Kerja melaporkan Selasa.

Jumlah pembukaan mencapai 9,59 juta, terendah sejak April 2021 dan di bawah perkiraan FactSet sebesar 9,64 juta, menurut Survei Kesempatan Kerja dan Pergantian Pekerjaan.

Federal Reserve mengamati laporan JOLTS dengan cermat untuk tanda-tanda resesi dalam pekerjaan. Penurunan pekerjaan positif untuk inflasi karena membantu mengurangi tekanan pada kenaikan upah.

Cerita selengkapnya dapat ditemukan di sini.

-Jeff Cox