Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Para pemeran meninggalkan kemungkinan perpisahan untuk tahun depan

Para pemeran meninggalkan kemungkinan perpisahan untuk tahun depan

Ada banyak waktu Sabtu malam Anggota pemeran, namun tidak ada jalan keluar besar – atau tanda-tanda keberangkatan – di final Musim 49 malam ini dari acara larut malam NBC yang terhormat.

TIDAK SNL Para veteran menangis di akhir sketsa mereka seperti yang dilakukan Kate McKinnon di final tahun 2022, dan semuanya berupa senyuman dan tinju saat tirai ditutup, dan setelah bertukar lelucon brutal lainnya, Colin Jost dan Michael Che menyelesaikan musim ke-10 mereka bersama-sama. di dalam Pembaruan akhir pekan Dengan mendoakan semua orang mendapatkan musim panas yang indah.

Hal ini sudah diduga, mengingat tidak satu pun dari 17 anggota band tahun ini yang rela melewatkan perayaan besar tahun depan – 50 Besar.

Pembawa acara Jake Gyllenhaal menyiapkan panggung untuk apa yang akan terjadi dalam monolog pembukaannya, dengan menyatakan bahwa episode terakhirnya adalah “episode terakhir sebelum musim peringatan besar”.

‘Saya tahu kita semua menunggu Musim 50,’ katanya sambil bercanda mengungkapkan bahwa dia terpilih menjadi pembawa acara final Musim 49 setelah banyak bintang besar mundur.

“Saya pikir mereka semua berpegang pada peringkat 50,” candanya.

Siaran Malam Sabtu Acara ini diperkirakan akan berlangsung secara terhormat untuk musimnya yang ke-50, yang berpuncak pada perayaan akhir pekan yang direncanakan pada bulan Februari, diselingi dengan siaran langsung prime-time spesial pada hari Minggu, 16 Februari. Diharapkan banyak bintang acara terkemuka dan bintang papan atas lainnya akan terlibat.

menyukai SNL Bos Lorne Michaels bersiap untuk tampil maksimal untuk musim 50, dan dia sendiri mungkin memutuskan untuk mengurangi beberapa anggota pemeran selama musim panas tetapi diperkirakan tidak akan menambah pemeran karena acara tersebut mendekati setengah abad.

READ  Belum ada kesepakatan, namun pembicaraan kemungkinan akan dilakukan pada akhir minggu ini, yang merupakan tenggat waktu

Ada juga sejumlah pemain besar yang diperkirakan akan dipromosikan; Deadline memahami bahwa Marcelo Hernandez, Molly Kearney, Michael Longfellow dan Devon Walker kemungkinan besar akan menjadi pemain referensi musim depan setelah bergabung di Musim 48.

Masa depan Michaels setelah ulang tahun ke-50 tidak pasti. Dia sebelumnya mengatakan dia sedang mempertimbangkan untuk pensiun setelah perayaan tersebut, meskipun pemain seperti Seth Meyers dan Adam Sandler tidak mengharapkan dia pergi ke mana pun. “Saya pikir itu adalah narasi yang salah bahwa Lorne akan pergi ke mana pun,” kata Myers. “Saya pikir masuk akal bagi Lorne – yang memiliki bakat dramatis – untuk mengatakan: ‘Saya pikir saya akan selesai pada usia 50.’ “Lorne tidak punya hal lain yang ingin dia lakukan lebih dari ini.”

Apa pun yang terjadi dengan Michaels, musim semi dan musim panas tahun 2025 diharapkan menjadi momen transisi lainnya untuk pertunjukan tersebut, sejalan dengan perubahan haluan pasca-pandemi pada tahun 2022, yang ditandai dengan kepergian para veteran McKinnon, Aidy Bryant, Pete Davidson, dan Kyle Mooney. di final Musim 47 pada bulan Mei, diikuti dengan keluarnya Cecily Strong pada bulan Desember.

Tapi itu berhasil untuk tahun depan. Malam ini, Gyllenhaal menutup acaranya dengan ucapan selamat ‘SNL’Tim Q “di akhir musim yang luar biasa.”

Bagi banyak pemeran baru, upacara penutupan akan menjadi sesuatu yang istimewa. “Ini final besar pertama bagi banyak orang,” kata One SNL kata pemain itu.

Pasalnya, musim tahun lalu tiba-tiba berakhir akibat pemogokan penulis dan musim-musim sebelumnya dalam protokol Covid.

Pembaruan akhir pekanJost memulai karirnya sebagai penulis pada tahun 2005 sebelum menjadi co-anchor pada tahun 2014. Chi bergabung dengan program ini sebagai penulis pada tahun 2013 sebelum menjadi co-anchor bersama Jost pada tahun 2014.

READ  Serial Penulisan U2 oleh JJ Abrams dalam Karya di Netflix - The Hollywood Reporter

Mikey Day bergabung sebagai penulis pada tahun 2013 sebelum dipromosikan menjadi pemeran siaran pada tahun 2016. Heidi Gardner dan Ego Nwodim masing-masing telah tampil di acara tersebut sejak tahun 2017 dan 2018, sementara Bowen Yang bergabung sebagai penulis pada tahun 2018 dan anggota pemeran. Pada tahun 2019, ia melihat sahamnya meningkat dengan penampilan di film-film seperti Pulau Api Dan Bruce Dan juga menjadi titik balik di masa depan kejahatan.

Lalu ada Kenan Thompson, yang saat ini kemungkinan besar akan menjadi orang terakhir yang keluar.

Thompson, bersama dengan Nwodim, Devon Walker dan Punky Johnson, bergabung dengan Gyllenhaal untuk monolog pembuka untuk membawakan “End of the Road” Boyz II Men untuk mengucapkan selamat tinggal pada musim saat ini dan merayakannya. SNLumur panjang.

“49 tahun telah berlalu, lebih dari 900 pertunjukan, kostum dan wig, dan ruangan yang penuh dengan lagu hits,” mereka bernyanyi.

Anda dapat menonton lagunya di bawah ini dan sisa monolog pembuka serta tirai terakhir.

Stiker YouTube