Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cate Blanchett mendapat tepuk tangan meriah di Cannes karena rumor tersebut

Cate Blanchett mendapat tepuk tangan meriah di Cannes karena rumor tersebut

Cate Blanchett memberikan ciuman kepada penonton Festival Film Cannes saat film barunya “Rumours” menerima tepuk tangan meriah selama empat menit di Festival Film Cannes pada Sabtu malam.

Penonton menyambut baik humor gelap film tersebut, sambil tertawa sepanjang pemutaran larut malam. Sementara beberapa auditorium menjadi kosong seiring dengan bergulirnya kredit, sebagian besar penonton bioskop menunggu dengan sabar untuk memberikan penghormatan kepada para bintang film tersebut. Rekan main Blanchett dalam “Rumours”, Alicia Vikander, tidak hadir.

Trio sutradara film tersebut — Jay Madden, Evan Johnson, dan Galen Johnson — tampak terkejut dengan tradisi yang relatif baru di Cannes yang menyerahkan mikrofon kepada sutradara untuk memberikan komentar pasca pemutaran film. Mereka memberikan pidato bersama setelah tepuk tangan berakhir, berterima kasih kepada penonton dan mengutip film mereka sendiri dengan mengatakan “Lebih baik kehabisan tenaga daripada menghilang.”

Komedi hitam ini mengikuti sekelompok pemimpin dunia yang bertemu untuk G7 – pertemuan pemikiran politik dan ekonomi antara Kanada, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Inggris, dan Amerika Serikat – tetapi tersesat di hutan saat mencoba . Untuk merumuskan pernyataan bersama.

Selain Blanchett dan Vikander, Rumors juga dibintangi oleh Charles Dance, Roy Dupuy, Denis Minoucher, Nikki Amoka-Bird, Rolando Ravelo, Takehiro Hira, dan Zlatko Buric. Itu disaring dari kompetisi di Cannes.

Co-director Madden adalah salah satu pembuat film paling terkenal di Kanada dan dikenal karena gaya eksperimentalnya. Film-film sebelumnya termasuk The Saddest Music in the World (2003) dan Winnipeg (2007). Bersama Evan Johnson dan Galen Johnson, Madden ikut menyutradarai The Green Fog tahun 2017, yang meninjau kembali Vertigo karya Alfred Hitchcock melalui rekaman yang ditemukan.

READ  Hasil WrestleMania 38: Nuxell dan krunya membuat keledai dari Zayn

Blanchett sebelumnya muncul di Croisette untuk “Carol” karya Todd Hine (2015), di mana ia menerima nominasi Aktris Terbaik di Academy Awards. Pada tahun 2018, Blanchett menjabat sebagai presiden juri festival. Vikander terakhir kali berada di Cannes untuk “Firebrand” karya Karim Aïnouz, yang bersaing memperebutkan Palme d’Or.

Rumor diproduksi oleh Square Peg, Buffalo Gal Pictures, dan Maze Pictures.