Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Alasan mengejutkan John Kennedy Jr. tidak memperkenalkan Caroline Bessette kepada ibunya, Jackie Kennedy

Alasan mengejutkan John Kennedy Jr. tidak memperkenalkan Caroline Bessette kepada ibunya, Jackie Kennedy

Jika Anda membeli produk atau layanan yang ditinjau secara independen melalui tautan di situs web kami, SheKnows dapat menerima komisi afiliasi.

Sulit dipercaya Carolyn Bisset Ia tidak pernah berkesempatan bertemu calon ibu mertuanya, Jackie Kennedy, sebelum kematiannya pada 19 Mei 1994. John F.Kennedy Jr Dia punya alasan tersendiri untuk memisahkan kedua wanita itu, tapi itu adalah sesuatu yang dia sesali ketika dia terus melakukannya Dia menikah dengan Bissette pada tahun 1996.

Lainnya dari SheKnows

Keputusan JFK Jr. untuk tidak bertemu calon istrinya, Jackie, dicatat dalam buku yang akan datang tentang warisan Bessette: Suatu Saat: Kehidupan Carolyn Bessette Kennedy yang Memikat Oleh Elizabeth Beller. Masalah pertama bagi salah satu bujangan Amerika yang paling memenuhi syarat adalah kehidupan kencannya – yang berantakan. Dia kadang-kadang bertemu Bisset, tapi jadwalnya bersamaan Bunuh Bill sebuah bintang Darryl Hannah Hal itu juga menunjukkan bahwa pada tahun 1994 mereka masih berpacaran. Bessette mungkin berpikir bahwa bertemu dengan mantan Ibu Negara akan menentukan nasibnya sebagai satu-satunya teman John F. Kennedy Jr., karena bukan rahasia lagi bahwa Jackie tidak menginginkan putranya. Untuk menikahi seorang aktris.

NEW YORK, NEW YORK - 9 MARET: Caroline Bessette Kennedy menghadiri Pesta Malam Cerah di Museum Seni Amerika Whitney pada tanggal 9 Maret 1999 di New York City.

Caroline Bessette Kennedy.

“Caroline semakin kesal karena dia tidak memperkenalkannya kepada ibunya,” tulis Beller, melalui kutipan yang diperoleh Instagram. orang orang. “Saya mengajaknya menemui ibu saya,” kata Caroline kepada seorang teman. Penulis berbicara lebih jauh tentang topik hangat ini dengan media, mencatat bahwa JFK Jr. juga meluncurkan majalahnya, GeorgeSaat itu, itulah yang menjadi fokus utamanya. ‘Saya pikir sulit baginya untuk menganggap serius hal lain selain pekerjaannya pada saat itu,’ jelasnya. “Jika Caroline bertemu Jackie, saya pikir dia tahu itu akan menjadi kehidupan tersendiri. Dan mungkin dia belum cukup siap untuk itu.”

READ  Taylor Swift menyumbangkan $1 juta untuk Dana Darurat Badai Tennessee

Itu adalah masalah yang cukup besar dalam hubungan mereka, dan status on-and-off mereka yang sering terjadi kadang-kadang “tidak aktif karena [Bessette-Kennedy] Dia akan putus dengannya karena dia tidak mengenalkannya pada Jackie. Bisset tetap teguh karena dia “tidak tahan dengan hal seperti itu.” Yang benar adalah Jackie mungkin akan mencintai Bisset, dan dia memang mencintainya Berbeda sekali dengan Hana dan gaya hidupnya di Hollywood sebagai eksekutif hubungan masyarakat di Calvin Klein.

Penyanyi Carly Simon juga mengeksplorasi ketidaksukaan ibu JFK Jr. terhadap Hannah dalam memoarnya tahun 2019, Tersentuh oleh Matahari: Persahabatanku dengan Jackie. “Jackie terlalu sibuk mengarahkannya ke jalur yang benar,” tulisnya, dan “tidak menyetujui” aktris tersebut. Mantan Ibu Negara bahkan sampai pindah ke ruangan lain untuk makan jika itu masalahnya guyuran Bintang itu datang untuk makan malam. Pada akhirnya, itu adalah kesempatan besar yang terlewatkan bagi JFK Jr. untuk memperkenalkan Jackie kepada seorang wanita, yang mungkin mencentang setiap kotak di daftar ibunya. Bisset dan Jackie saling mencintai.

Sebelum Anda pergi, klik Di Sini Untuk melihat foto cucu JFK dan Jackie O yang sudah dewasa.

John Schlossberg, Caroline Kennedy, Tatiana SchlossbergJohn Schlossberg, Caroline Kennedy, Tatiana Schlossberg

John Schlossberg, Caroline Kennedy, Tatiana Schlossberg

Lebih baik dari Dia Tahu

Berlangganan Buletin Dia Tahu. Untuk mendapatkan berita terbaru, ikuti kami Facebook, TwitterDan Instagram.