Juni 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Para ahli meyakini salah satu anggota keluarga kerajaan melakukan ‘kesalahan besar’ dengan melakukan hal tersebut terhadap anak-anak Meghan dan Harry

Para ahli meyakini salah satu anggota keluarga kerajaan melakukan ‘kesalahan besar’ dengan melakukan hal tersebut terhadap anak-anak Meghan dan Harry

Sepertinya pakar kerajaan sedang menelepon Raja Charles III Karena melakukan hal itu demi cucu-cucunya, bahkan menganggapnya sebagai “kesalahan besar”.

Balas dendam: Meghan, Harry dan perang antara Keluarga Windsor Penulis dan pakar kerajaan Tom Power baru-baru ini mengklaim hal yang sama lulus Bahwa Charles membuat “kesalahan besar” ketika memberi Archie dan Lilibet Alamat resmi.

Lainnya dari SheKnows

Apakah Pangeran Harry dan Meghan Markle harus mempertahankan gelar kerajaan mereka masih harus dilihat Duke dan Duchess of Sussex Setelah meninggalkan monarki pada tahun 2020, hal ini menjadi perdebatan utama. Namun kini, banyak yang menyasar anak-anak mereka yang berusia empat dan dua tahun.

“Harry dan Meghan telah melemahkan monarki, dan Charles telah melakukan kesalahan besar,” kata Power. “Seharusnya dia segera memotong mereka. Dia seharusnya tidak membiarkan anak-anak mereka menjadi pangeran dan putri. Dia seharusnya tidak membiarkan anak-anak mereka menjadi pangeran dan putri.”

Klik di sini untuk membaca artikel selengkapnya.

Sedangkan Charles belum pernah memberikan pernyataan publik tentang perubahan hati Archie Lilibet Gelar-gelar tersebut, mulai dari “Tuan” dan “Ratu” hingga “Pangeran” dan “Putri”, muncul ketika ia naik takhta, dan situs resmi kerajaan telah diperbarui untuk menunjukkan perubahan tersebut. (Tetapi tidak seperti sepupu mereka, gelar mereka dimaksudkan untuk tujuan resmi saja orang orang.)

Bagi yang belum tahu, Archie dan Lilibet Mereka kini berada di urutan keenam dan ketujuh pewaris takhta Inggris, meski mereka tidak resmi menjadi anggota monarki.

Garis suksesi resmi setelah Charles adalah Pangeran William, Pangeran Wales, yang merupakan putra sulungnya Pangeran George Pangeran Wales, Putri Charlotte dari Wales, Pangeran Louis dari Wales, Pangeran Harry, lalu Archie dan Lilibet.

READ  Jawaban Wordle hari ini: Pemain bingung karena mereka berbagi hasil yang berbeda

Seperti yang diketahui banyak penggemar setia kerajaan, Harry dan Meghan mulai berkencan pada tahun 2016, dan kemudian menikah pada tahun 2018. Mereka memiliki dua anak bersama: Archie, lahir pada Mei 2019, dan Lilibet Diana, lahir pada Juni 2021.

Makalah Istana: Di Dalam Rumah Windsor – Kebenaran dan Kekacauan Oleh Tina Brown

Mahkota.

Bahkan sebagai pengamat biasa mengenai keluarga kerajaan Inggris, masih banyak yang belum kita ketahui tentang apa yang terjadi di House of Windsor. Tahun 2022 diperkirakan menjadi tahun yang tak terlupakan bagi keluarga kerajaan. Namun seiring dengan pencapaian bersejarah, ada pula titik terendah dan jebakan. Penulis biografi kerajaan, Tina Brown, membawa pembacanya mulai dari tahun-tahun penuh gejolak setelah kematian Putri Diana, hingga keretakan antara Pangeran William dan Harry, skandal Pangeran Andrew, dan tekad teguh Ratu Elizabeth untuk melewati semuanya. Makalah Istana: Di Dalam Rumah Windsor – Kebenaran dan Kekacauan. Buku Brown menyajikan detail baru dan mendalam tentang keluarga kerajaan, dan merefleksikan bagaimana keluarga Windsor memasuki era baru.

“The Palace Papers: Inside the House of Windsor – Kebenaran dan Kekacauan” oleh Tina Brown

harga: $35,00 $28,99

Beli di Amazon

Sebelum Anda pergi, klik Di Sini Untuk mengetahui semua buku yang mengungkap rahasia utama keluarga kerajaan.

Temukan kebebasan, nona yang menunggu

Lebih baik dari Dia Tahu

Berlangganan Buletin Dia Tahu.
Untuk mendapatkan berita terbaru, ikuti kami Facebook, TwitterDan Instagram.