Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Britney Spears Berbicara Tentang Pemeriksaan Kesehatan Polisi Setelah Video Menari Dengan Pisau Terinspirasi oleh Pertunjukan VMA Shakira – Batas Waktu

Britney Spears Berbicara Tentang Pemeriksaan Kesehatan Polisi Setelah Video Menari Dengan Pisau Terinspirasi oleh Pertunjukan VMA Shakira – Batas Waktu

Britney Spears menjadi viral minggu ini ketika dia membagikan video dirinya menari dengan pisau di media sosial. Klip tersebut menyangkut orang-orang yang telah dipanggil polisi untuk melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap mereka dan penyanyi tersebut kini memanggil penegak hukum.

“Apakah ini lelucon lagi di berita tentang pemeriksaan kesejahteraan??? Ayolah Amerika…kita lebih keren dari itu kan??? Petugas datang ke rumah saya dan mengatakan mereka tidak akan pergi sampai mereka berbicara dengan saya sementara orang-orang melakukan pertunjukan berdurasi 4 menit bersama mereka,” kata Spears dalam Post yang dibagikan di: “Saya menerima permintaan maaf.” Instagram.

Dia melanjutkan, “Aku sudah lama diintimidasi di rumahku… Sudah cukup! Jangan bicarakan itu, ayo, kita lakukan!!! Ibuku juga memberikan perlakuan diam ketika titik-titik itu bertanya pertanyaan tentang putrinya seperti aku salah… Tidak, “Ini permainan lama. Orang harus bertanggung jawab atas tindakan mereka! Ini tentang kekuasaan untuk polisi.”

Spears sebelumnya menjelaskan bahwa pisau yang dia gunakan dalam video itu “palsu” karena timnya menyewanya “dari toko Hand Prop di Los Angeles.”

“Ini bukan pisau sungguhan. Tidak ada yang perlu khawatir atau memanggil polisi. Saya mencoba meniru salah satu artis favorit saya, Shakira. Sebuah penampilan yang menginspirasi saya!!! Salut kepada kami gadis nakal yang tidak takut untuk menyeberang. membatasi dan mengambil risiko,” tambahnya.

Spears telah menjadi penggemar Shakira selama bertahun-tahun dan tampaknya terinspirasi oleh penyanyi tersebut setelah penampilannya di MTV VMA. Selama serangkaian hits terhebatnya sebelum menerima Video Vanguard Award, Shakira naik panggung untuk tampil dan sesaat kemudian menari dengan pisau di atas panggung.

Spears baru-baru ini mengatakan bahwa dia sedang bersiap untuk merilis memoarnya yang berjudul Wanita di dalam diriku Yang keluar pada tanggal 24 Oktober.

READ  Cara menonton siaran langsung online dari bidang yang diminati