Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tom Hanks memperingatkan penjualan asuransi versi AI

Tom Hanks memperingatkan penjualan asuransi versi AI

Tom Hanks (nyata)
gambar: Dia depasopil (Gambar Getty)

Peringatan: Tom Hanks tidak ingin Anda pergi ke dokter gigi. Atau, jika ya, setidaknya dia tidak tertarik memberi tahu Anda cara membayarnya. Itu adalah hal utama yang harus kita ambil dari pernyataan terbaru Hanks Diposting di Instagram (melalui beragam), di mana dia mengecam iklan yang menunjukkan versi kecerdasan buatan dirinya yang menjual asuransi gigi. “Hati-hati!!,” katanya, “ada video yang mempromosikan beberapa rencana perawatan gigi menggunakan versi AI saya. Saya tidak ada hubungannya dengan itu.”

Terlepas dari bercandanya, ide sebenarnya di balik ini adalah bahwa mesin telah menemukan cara untuk meniru salah satu aktor yang paling dicintai umat manusia, dan mereka menggunakannya untuk… menjual asuransi gigi? Atau, kemungkinan besar, mereka menggunakannya untuk menjual semacam penipuan yang menyamar sebagai asuransi gigi, yang masuk akal karena penipuan adalah satu-satunya hal yang benar-benar dapat Anda jual dengan AI karena teknologi AI seperti ini – menyalin gambar, suara, atau tindakan dari orang sungguhan tidak selalu hanyalah penipuan.

Tentu saja ini adalah hal yang coba dilakukan oleh para aktor SAG-AFTRA yang luar biasa untuk masuk ke dalam kontrak baru mereka dengan AMPTP, karena akan sangat buruk dan menjijikkan jika sebuah studio besar merilisnya. Rencana Gigi: Film Dengan AI yang dipimpin oleh Tom Hanks, namun fakta bahwa bukan studio film yang melakukan hal ini adalah bukti bahwa kita semua berhak mendapatkan semacam perlindungan dari AI.

Bukankah akan menegangkan jika Anda menelusuri feed Anda dan hanya itu untukmu menghadapi dan untukmu Suara menjual asuransi gigi kepada Anda? Atau jika tindakan dan perkataan Anda dimanipulasi oleh AI untuk mengatakan atau melakukan sesuatu yang tidak pernah Anda inginkan dan tidak pernah Anda setujui? Atau jika Anda adalah karakter iklan perawatan gigi, dan Anda telah menghabiskan seluruh hidup Anda bekerja untuk iklan perawatan gigi di Instagram, lalu Anda melihat perusahaan-perusahaan besar ini mengeluarkan uang untuk Tom Hanks yang didukung AI alih-alih berinvestasi pada produk nyata. orang sepertimu yang bisa melakukan sesuatu dan membuat sesuatu? Lucu rasanya membayangkan Tom Hanks harus memberi tahu orang-orang bahwa dia tidak hanya secara acak memposting beberapa penipuan di Instagram, tetapi bahwa “konten” yang dihasilkan AI seperti ini adalah musuh budaya dan kemanusiaan. Sialan ini menjijikkan.

READ  Penyanyi dan aktris Olivia Newton-John meninggal pada usia 73 tahun