Maret 2, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Panthers QB Bryce Young berbicara untuk pertama kalinya sejak pelatih Frank Reich dipecat: ‘Kami semua bertanggung jawab’

Panthers QB Bryce Young berbicara untuk pertama kalinya sejak pelatih Frank Reich dipecat: ‘Kami semua bertanggung jawab’

Bryce Young mengalami musim terburuk dalam karirnya sebagai pemain sepak bola. Dia sekarang akan menyelesaikan tahun itu tanpa pelatih yang merekrutnya menjadi pemain profesional.

Dalam ketersediaan pertamanya sejak pelatih kepala Frank Reich dan pelatih quarterback Josh McCown dipecat oleh Carolina Panthers pada hari Senin, Young menolak untuk membiarkan kesalahan awal dan perkembangan tim 1-10 jatuh pada Reich.

Pilihan teratas dalam NFL Draft 2023 mengatakan itu adalah tanggung jawab bersama yang harus dipikul oleh setiap anggota organisasi Panthers.

“Kita semua melakukannya. Kita semua berpartisipasi di dalamnya,” kata Young di atas panggung, Rabu. “Kami tidak pernah ingin melihat orang dipecat. Kami ingin mengatasi masalah bersama-sama dan mencapai tujuan kami bersama. Kami semua bertanggung jawab atas hal itu.”

“Kami semua mengambil tanggung jawab, terutama dalam menyerang. Kami semua melakukannya. Kami semua ingin berbuat lebih baik. Ini adalah unit kolektif. Tidak ada tudingan dari pemain atau pelatih. Tidak ada. Kami semua seharusnya bisa lebih baik.”

Ini adalah pernyataan yang meremehkan.

Muda tidak hanya buruk; Secara historis buruk dalam beberapa kategori. 40 karung yang diambilnya pada tahun 2023 adalah Kelima sepanjang masa oleh pemula Melalui 10 pertandingan pertamanya sejak statistik mulai dicatat 60 tahun lalu. 8,7 yard per penyelesaiannya adalah yang terakhir di antara pemula (minimal 10 start) sejak 1996. Hanya pemain ketat New York Jets Zach Wilson (30,9) yang memiliki QBR lebih buruk daripada Young (32,1) musim ini.

Setelah memperdagangkan dua pick putaran pertama dan penerima lebar DJ Moore ke Chicago Bears untuk naik delapan peringkat dalam draft…ini bukanlah laba atas investasi yang dicari Panthers.

READ  Liga Premier: Manchester City membuat comeback yang menakjubkan untuk mengklaim gelar pada hari terakhir yang menarik

Jung menyesal melihat Reich begitu nyaman dan menghadapi kenyataan pekerjaan yang meresahkan.

“Ini sangat sulit,” katanya. “Ini adalah hubungan nyata…kehidupan masyarakat. Kami menghabiskan, entahlah, hampir setiap jam dalam sehari di gedung ini. Kami menghabiskan hari demi hari. Anda membangun koneksi yang kuat, hubungan yang kuat selama waktu itu.. .”…Sulit . “Ini adalah kenyataan yang sangat pahit di bidang ini.”

Quarterback Carolina Panthers Bryce Young mengatakan tim berbagi tanggung jawab untuk memecat Frank Reich sebagai pelatih kepala. (Foto AP/Wade Payne) (Kantor berita)

Seperti yang dikatakan Young, itu adalah tanggung jawab bersama dalam tim, terutama pelanggaran, yang menempati peringkat ke-30 dalam total yard dan ke-29 dalam hal mencetak gol, dan telah mencetak 20 poin atau lebih hanya tiga kali musim ini.

Hal positif terbesar bagi Young dalam seluruh cobaan ini adalah bahwa pemilik Panthers, David Tepper, secara terbuka mendukung quarterback tersebut ketika membahas keputusan untuk memecat Reich.

Dengan enam pertandingan tersisa di musim reguler, nama permainannya adalah kemajuan saat ini.

“Kami sangat yakin dengan seleksi ini,” kata Tepper. “Orang-orang yang membuat pilihan pertama akan cukup yakin tentang hal itu. Anda dapat bertanya kepada beberapa dari mereka. Sedangkan bagi saya, saya cukup yakin untuk menyetujui pilihan itu.”