Juli 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Quarterback Jets Aaron Rodgers telah diizinkan untuk berlatih 11 minggu setelah operasi

Quarterback Jets Aaron Rodgers telah diizinkan untuk berlatih 11 minggu setelah operasi

FLORHAM PARK, N.J. — Quarterback New York Jets Aaron Rodgers bergerak selangkah lebih dekat ke comeback yang mustahil, karena ia diizinkan pada hari Rabu untuk kembali berlatih — tepat 11 minggu setelah operasi untuk memperbaiki tendon Achilles yang robek.

Sesuai aturan, Jets memiliki waktu 21 hari untuk memutuskan apakah akan mengaktifkan Rodgers dari cadangan cedera. Periode tersebut berakhir pada tanggal 20 Desember yaitu empat hari sebelum menghadapi Washington Commanders yang merupakan pertandingan yang diincar kembali.

Ini adalah kembalinya Rodgers yang tidak biasa, yang akan berusia 40 tahun pada hari Sabtu, tetapi itu tidak berarti dia diperbolehkan untuk menelepon. Ini akan menjadi rintangan terakhir dalam pemulihan cepat yang belum pernah terjadi sebelumnya setelah operasi tendon Achilles.

Untuk saat ini, Rodgers kemungkinan akan dibatasi pada latihan ringan dalam latihan. Pelatih Robert Saleh mengatakan Rodgers diperbolehkan terlibat dalam aktivitas fungsional sepak bola tetapi tidak diperbolehkan melakukan kontak. Saleh menolak mengatakan apakah tim akan mengaktifkan Rodgers setelah 21 hari.

Pada hari Selasa, Rodgers mengatakan kepada “The Pat McAfee Show” bahwa keputusannya untuk kembali akan bergantung pada dua faktor: kesehatannya dan posisi tim dalam perlombaan playoff. Jets (4-7), yang kalah dalam empat pertandingan berturut-turut, membutuhkan keajaiban untuk mencapai postseason. Rodgers mengatakan dia ingin timnya tetap “hidup”, tapi itu mencakup banyak hal.

READ  Jay Monahan mengatakan cuti medis terkait dengan kecemasan, dan dia tetap yakin tentang PGA Tour dan kesepakatan PIF

Saleh mengatakan Rodgers akan bermain jika ingin bermain, asalkan mendapat izin dari dokter.

Rodgers, yang diperoleh dalam perdagangan offseason dengan Green Bay Packers, cedera pada pertandingan keempat musim ini. Dia digantikan oleh Zach Wilson, yang memulai sembilan pertandingan berikutnya sebelum digantikan oleh Tim Boyle. Boyle akan memulai pertandingan keduanya pada hari Minggu melawan Atlanta Falcons.

Sejak awal, Rodgers mengatakan rencananya adalah untuk mengejutkan dunia. Dua hari setelah operasi, dia berkata: “Beri saya keraguan Anda, berikan prediksi Anda dan lihat apa yang saya lakukan.” Dia mengatakan hal itu akan “mengejutkan banyak orang” berdasarkan program rehabilitasi ambisiusnya. Tidak ada pemain NFL yang kembali dari operasi tendon Achilles lebih cepat dari lima bulan.