Maret 2, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Gary Payton II absen tanpa batas waktu karena cedera, kerugian besar bagi Warriors – NBC Sports Bay Area dan CA

Gary Payton II absen tanpa batas waktu karena cedera, kerugian besar bagi Warriors – NBC Sports Bay Area dan CA

Gary Payton II mengintai seperti keselamatan bebas, mengambil tip dari tabrakan Klay Thompson-Malik Monk, melakukan tiga dribel untuk turun ke lapangan dan mengalahkan bel kuarter pertama untuk memberi Warriors keunggulan delapan poin atas tim. veteran. Raja.

Enam detik pada Selasa malam di Golden 1 Center dengan sempurna menunjukkan kejutan yang sering diberikan Gary Payton II kepada Warriors, dan apa yang akan sangat mereka lewatkan.

Payton mengalami cedera pada betis kanannya saat Warriors kalah 124-123 di Kejuaraan NBA dan akan absen tanpa batas waktu, Shams Charania dari The Athletic melaporkan Rabu, mengutip sumber. Payton meraih bagian belakang kaki kanannya pada menit terakhir kuarter ketiga dan tersandung melalui terowongan menuju ruang ganti.

Warriors memimpin 102-92 ketika malam Payton berakhir, kemudian mengungguli mereka 32-21 sepanjang sisa malam itu. Pembelaannya telah disia-siakan, seperti yang terjadi saat ini. Beberapa rangkaian menunjukkan apa yang hanya bisa dilakukan Payton.

Ambil contoh permainan ini dari kuarter kedua. Payton berada di belakang kiper Kings Kevin Huerter dengan sempurna, melepaskan tembakannya, menangkap blok dan mengoper ke Thompson, yang mencetak gol dari tendangan sudut di sisi lain.

Masalah Payton muncul di kuarter ketiga sebelum cederanya. Pencurian ini dan f-1 berikutnya adalah contoh nyata tentang siapa Payton bagi Warriors, dan apa yang dilewatkan oleh banyak tim lain jika tidak menangkapnya.

Payton, pemain senior setinggi 6 kaki 2 inci, memimpin bangku cadangan Warriors dengan lima rebound, dan juga mencatatkan dua dari enam steal tim dan satu dari enam bloknya. Pada malam ketika musim Payton dihentikan sementara, Golden State diingatkan betapa pentingnya ketersediaannya — sebuah pelajaran yang didapat musim lalu.

READ  NFL ingin mengadakan pertandingan di Spanyol dan Prancis di tengah pertumbuhan global

Warriors, yang menempati peringkat kesembilan klasemen Wilayah Barat dengan rekor 28-27 pada 9 Februari, memutuskan bahwa mereka telah membayar kesalahan mereka dengan membiarkan Payton pergi ke Portland dan membawanya kembali dalam perdagangan empat tim, empat pemain. Itu mengakhiri era James Wiseman. Warriors memutuskan pada saat itu bahwa mereka semua ikut serta untuk saat ini, mengirimkan pick keseluruhan nomor 2 mereka ke Detroit bahkan setelah mengetahui Payton akan melewatkan 20 pertandingan berikutnya karena cedera.

Sekarang, dalam 18 pertandingan musim ini, Warriors berada di posisi yang sama seperti musim lalu tanpa Payton — dengan rekor 8-10. Warriors unggul 1-3 dalam empat pertandingan yang tidak dimainkan Payton, dan kalah dalam dua pertandingan yang ditinggalkannya lebih awal karena cedera. Sebaliknya, skornya 7-5 dengan Payton sehat di keempat kuarter.

Tanpa dia, atau jika Payton tidak bisa menyelesaikan permainan, Warriors tertinggal 1-5.

Draymond Green tetap menjadi jangkar pertahanan Warriors, meskipun Payton membawa rebound ke unit yang tiada duanya. Tim Steve Kerr tidak memiliki bek lain yang mampu bertahan di depan penjaga dan pencetak gol elit seperti Payton.

Devin Booker, Anthony Edwards, Cade Cunningham, Jalen Williams dan Malik Monk semuanya membalikan bola saat mengawal Payton musim ini. CJ McCollum menembakkan 0 dari 4 dalam hampir tiga menit Payton membelanya, dan Donovan Mitchell menghasilkan 0 dari 3 dalam lebih dari dua menit. Payton telah mencatatkan steal dalam 10 dari 14 game yang dia mainkan, memiliki lima game multi-steal, dan menyelesaikan dengan tiga steal dua kali.

Bahkan Payton yang memuat berita hari Rabu di media sosial adalah contoh betapa dia akan dirindukan.

Moses Moody harus berjalan melewati pintu yang terbuka selama waktu istirahat Payton, seperti yang dia lakukan pada Selasa malam di Sacramento, ketika dia mencetak 11 poin pada kuarter keempat melalui 4-dari-4 tembakan – 3-dari-3 dari dalam. Brandin Podzemski mungkin juga mendapatkan lebih banyak peluang. Rookie ini memiliki DNP (tidak bermain) dalam kekalahan terbaru Warriors, namun peringkat pertahanannya yang 100,0 berada di puncak semua Warriors yang telah bermain dalam jumlah menit reguler. Payton dan Moody berada di posisi kedua, dengan masing-masing menerima peringkat pertahanan 104,2. Per NBA.com.

READ  Seperti apa Canadiens dan Panthers bermain di periode terliar musim NHL

Warriors pernah merasakan sakitnya kehilangan Payton di masa lalu. Mereka mengalahkannya di babak playoff 2022 dan tidak bisa melakukannya pada musim lalu. Oleh karena itu, saklar harus diputar dengan cepat agar mereka dapat mendaki bukit pada putaran ini.

Tahun lalu, Payton menderita cedera pada otot adduktor, pergelangan kaki kiri, dan lutut kanannya — sebuah pukulan telak bagi pemain berusia 30 tahun yang bertubuh eksplosif. Warriors membawanya pulang lebih dari sembilan bulan yang lalu, dan akan sangat menyakitkan melihatnya dari jauh untuk jangka waktu yang tidak terbatas.

Unduh dan ikuti Dubs Talk Podcast