April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pangeran William mengundurkan diri dari jadwal penampilannya karena masalah pribadi

Pangeran William mengundurkan diri dari jadwal penampilannya karena masalah pribadi

London Pangeran William mengundurkan diri dari jadwal kehadirannya pada upacara peringatan di Kastil Windsor pada hari Selasa karena masalah pribadi, kata kantornya. Pangeran Wales dijadwalkan menghadiri upacara peringatan mendiang Raja Konstantin dari Yunani pada hari Selasa.

Istri William, Kate, Putri Wales, terus melakukan hal yang sama Sembuh dari operasi perutIstana Kensington mengatakan pada hari Selasa.

Sifat prosedur medis yang akan dijalani calon ratu tidak diungkapkan, tetapi istana mengumumkan pada 17 Januari bahwa dia telah menjalani operasi dan kemungkinan besar dia akan tetap berada di rumah sakit selama 10 hingga 14 hari. Dia kembali ke rumahnya untuk melanjutkan pemulihannya setelah sekitar satu setengah minggu, dan diperkirakan akan kembali menjalankan tugas publiknya pada akhir Maret mendatang.

Raja Charles III, ayah William, saat ini sedang menjalani perawatan berkala untuk jenis kanker yang dirahasiakan. Dapat dipahami bahwa ketidakhadiran William pada acara hari Selasa itu tidak ada hubungannya dengan penyakit ayahnya.

di dalam Pernyataan pertama Sejak diumumkan ke publik Dia mendengusCharles mengatakan awal bulan ini bahwa dia ingin menyampaikan “terima kasih yang tulus atas banyak pesan dukungan dan harapan baik yang saya terima… Seperti yang diketahui semua orang yang terkena kanker, pemikiran baik seperti itu adalah penghiburan terbesar.” Dan dorongan.”

Charles didiagnosis menderita kanker saat menjalani perawatan untuk pembesaran prostat. Istana Buckingham mengatakan dia akan mengundurkan diri dari tugas publik selama perawatannya, namun tidak mengatakan berapa lama waktu yang dibutuhkan.

Tucker Ryals, Imtiaz Tayyab dan Kara Tabachnick berkontribusi pada laporan ini.

READ  Koleksi Punyen Sylvan 1 Box Office Hari 2: Drama sejarah Mani Ratnam menghasilkan Rs 138,45 crore di seluruh dunia, memecahkan rekor