April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Chris Gauthier, aktor 'Once Upon a Time' dan aktor film Hallmark, meninggal pada usia 48 tahun

Chris Gauthier, aktor 'Once Upon a Time' dan aktor film Hallmark, meninggal pada usia 48 tahun

Chris Gauthier, aktor Kanada kelahiran Inggris yang terkenal karena perannya dalam serial TV “Once Upon a Time” dan “Eureka,” meninggal pada hari Jumat. Dia berusia 48 tahun.

Tristar Appearances/Event Horizon Talent, yang mewakili Mr. Gauthier, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa dia meninggal “setelah sakit sebentar.” Perwakilannya tidak menyebutkan di mana dia meninggal.

Mr Gauthier berperan dalam lebih dari 20 film, termasuk “40 Days and 40 Nights” pada tahun 2002, “Freddy vs. Jason” pada tahun 2003, dan “Watchmen” pada tahun 2009. Ia juga muncul di lusinan acara televisi, termasuk “Supernatural ,” “Smallville,” “Charmed,” dan “A Series of Unfortunate Events,” menurut IMDb, dan di beberapa film pendek.

Dia terkenal karena memerankan William Smee di Once Upon A Time, serial yang memadukan kehidupan nyata dan fantasi di kota fiksi Storybrooke, Maine, tempat karakter buku cerita hidup dikepung oleh ratu jahat. Tuan Gauthier muncul dalam 14 episode sebagai Smee, berdasarkan karakter “Peter Pan” Tuan Smee, teman pertama Kapten Hook.

Tuan Gaultier juga berperan sebagai Vincent, seorang pemilik kafe, dalam serial televisi fiksi ilmiah “Eureka.” Dia muncul di 67 episode acara, dari pilot hingga musim kelima, menurut IMDb.

di dalam Wawancara pada tahun 2021Tuan Gauthier mengatakan dia mulai berakting dalam drama sekolah dan dia berakting di teater amatir dan profesional selama sekolah menengah.

“Saya selalu menjadi orang yang bodoh, berusaha menjadi pria yang lucu,” katanya.

Chris Gauthier lahir pada tanggal 27 Januari 1976 di Luton, Inggris. Dia pindah ke Kanada ketika dia berusia lima tahun dan dibesarkan di sebuah kota kecil di British Columbia. di dalam wawancara tahun 2010Dia berkata bahwa dia melihat produksi teater lokal “Sing of a Song of Sixpence” saat masih di sekolah dasar, yang menginspirasinya untuk berpikir tentang menjadi seorang aktor.

READ  Bintang "Rumah Sakit Umum" Robyn Bernard meninggal dunia pada usia 64 tahun di California

“Tidak banyak hal yang terjadi di sana dalam hal film dan televisi,” katanya dalam sebuah wawancara. Wawancara pada tahun 2020. “Dan bagi saya, ini hanya tentang kecintaan pada akting. Ini bukan tentang uang. Ini bukan tentang apa pun kecuali kecintaan mutlak pada akting.”

Setelah pindah ke Vancouver sekitar usia 20 tahun, karir aktingnya di layar dimulai pada tahun 2000, ketika ia muncul dalam sebuah episode serial televisi “Cold Squad.” Dua film pertamanya dibuat pada tahun 2002 untuk peran kecil dalam “40 Days and 40 Nights” dan “Insomnia”.

Peran televisinya sebagian besar terbatas pada satu atau beberapa episode penampilan di acara seperti “The L Word” dan “Dead Like Me” sampai “Eureka” ditayangkan perdana di Syfy Channel pada tahun 2006. Acara tersebut berlatar di kota fiksi di utara Western Pasifik. Kota Eureka, tempat banyak pemikir paling cerdas di dunia tinggal dalam kelompok aneh yang menghasilkan penemuan teknologi yang tidak diketahui oleh seluruh dunia.

kata Tuan Gauthier Pada tahun 2010 bahwa saat mengikuti audisi untuk karakter Vincent, yang digambarkan dalam panggilan casting sebagai “berbicara”, dia memberikan penampilan yang kontras dengan aktor lain, yang “pada dasarnya adalah sekelompok pria yang mengenakan kemeja setengah dan skinny jeans.”

Dia berkata: “Ketika masing-masing aktor keluar dari ruang audisi, mereka berkomentar, 'Catat,' atau 'Jangan terlalu aneh, misalnya.'” “Ketika giliranku tiba, aku melakukan pekerjaanku dan mereka seperti, 'Luar biasa.'” Mereka menyukainya, saya pikir mungkin itu adalah penjajaran tubuh olok-olok saya yang dicampur dengan nada androgini.

Di antara karya terbarunya, Mr. Gauthier muncul dalam tujuh episode drama Barat “Joe Pickett.”

Tidak ada informasi yang tersedia mengenai para penyintasnya.

READ  Film biografi Amy Winehouse "Back to Black" yang dibintangi Marisa Abella

Dia mengatakan dalam wawancara bahwa istrinya mendorongnya untuk pindah ke Vancouver untuk mengejar karir akting di televisi dan film.

“Saya tidak terlalu termotivasi karena saya senang bermain-main,” katanya tentang kepindahan tersebut. “Tapi saya bilang oke, dan itu berhasil.”