April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

'Dune: Part 2' mendapatkan penayangan global senilai $170 juta: box office

'Dune: Part 2' mendapatkan penayangan global senilai $170 juta: box office

Kami telah menunggu ini selama beberapa waktu.

Kecuali Anda pernah hidup di bawah batu, Legendary Entertainment dan Warner Bros. Bukit Pasir: Bagian Kedua Film ini dibuka akhir pekan ini dan mewakili lonjakan testosteron yang sangat dibutuhkan di box office yang telah terpengaruh oleh penundaan judul karena pengambilan ganda. Sejauh ini, box office domestik tahunan pada tahun 2024 belum melampaui $1 miliar dengan hanya $866,3 juta hingga Minggu, -18% lebih lambat dari 1 Januari-Februari. 25 frame setahun yang lalu. Sekuel novel klasik Frank Herbert karya pemenang multi-Oscar Denis Villeneuve tahun 2021 bisa meraih kesuksesan besar. Pembukaan global senilai $170 juta – Ini dibagi menjadi 85 juta dolar90 juta dolar Di luar dan lainnya 80 juta dolar Di kelas atas di AS/Kanada (Warners memperkirakan secara konservatif 65 juta dolarnamun sebagian besar peserta pameran dan layanan pelacakan melihat hampir $80 juta).

Konten adalah raja. Bukit Pasir: Bagian Kedua Dengan jumlah $190 juta, sebagian besar dibiayai oleh Legendary, namun Warner Bros. Ini memiliki pangsa gambar dua digit yang rendah. Warners akan mendapat bagian kecil dari box office dan juga biaya distribusi. Warner Bros. menghabiskan dana untuk pemasaran global dalam kampanye yang dijalankan oleh pakar pemasaran Warner Josh Goldstine; Uang yang akan diperoleh kembali di air terjun hilir. Namun, Twilight akan memberikan sedikit kilau pada perusahaan Warner Bros Discovery milik David Zaslav yang terkepung dengan harga sahamnya di $8,60 (pada saat laporan ini dibuat), yang diharapkan akan naik minggu depan. Kuartal keempat baru-baru ini diwarnai dengan pemogokan dan pasar periklanan yang lesu. Namun, Zaslav berjanji bahwa “kami memiliki rencana ofensif untuk tahun 2024” yang mencakup “jalur kreatif yang lebih kuat di seluruh studio film dan TV kami.” Nah, inilah cacing pasirnya.

READ  Hasil WrestleMania 39: GUNTHER MENANGKAN BANGER dalam pertandingan Judul Interkontinental

Perhatikan bahwa pembukaan domestik senilai $65 juta-$80 juta akan jauh lebih tinggi dibandingkan pembukaan domestik senilai $41 juta pada tahun 2021. Bukit pasir yang membuat penjualan tiket terkuras karena perilisan teatrikal harian dan tanggal di layanan streaming HBO Max pada awal Oktober tahun itu. Tetap Bukit pasir Ini adalah salah satu dari beberapa judul hari dan tanggal yang melampaui $100 juta di box office domestik, dan hanya satu dari dua judul bersama Legendary. Godzilla vs Kong Untuk melampaui 400 juta dolar AS di seluruh dunia. Itu adalah salah satu dari sedikit film yang menjadi hit di rumah dan bioskop, tetapi tentu saja menghasilkan banyak uang.

KETERANGAN: (Dari kiri) Stellan Skarsgård sebagai Baron Vladimir Harkonnen dan Austin Butler sebagai Vid Rotha Harkonnen dalam film Warner Bros.  Gambar dan petualangan aksi legendaris

Warner Bros.

Kepercayaan terhadap AS ini berasal dari penjualan tiket di muka yang sangat condong ke arah penggemar dan format premium seperti IMAX dan PLF. Sumber memberi tahu kami bahwa pada Jumat lalu, Bukit Pasir: Bagian Kedua Ini mengumpulkan $18 juta dalam penjualan tiket di muka ($11,5 juta di antaranya dari tiga sirkuit pertama). Fandango memiliki harga sekitar 200k yang sedikit di bawah ratingnya Dunia Jurassic: Kedaulatan ($145 juta pembukaan) dan sebelum itu Oppenheimer ($82,4 juta). Bukit Pasir: Bagian KeduaPra-penjualan juga sejalan Penjaga Galaksi: Vol. 3. Namun, sumber-sumber industri tidak mengurangi aktivitas ski mereka: Meskipun jenis pra-penjualan ini menunjukkan pembukaan senilai lebih dari $100 juta di… Bukit Pasir: Bagian Kedua, Tantangannya adalah penjualan non-unggulan diperbolehkan untuk opera luar angkasa Zendaya, Timothée Chalamet, Austin Butler, dan Florence Pugh. Hal ini saat ini menurunkan perkiraan menjadi $80 juta di wilayah AS.

Namun ada lebih banyak indikator untuk itu Bukit Pasir: Bagian Kedua Untuk Performa Luar Biasa: Film ini menerima ulasan luar biasa dengan 97% sertifikasi segar vs. 83% sertifikasi segar untuk film pertama di Rotten Tomatoes dengan kritik dari Waktu Los Angeles Dinyatakan sebagai “sebuah landmark instan dari jenisnya” dan Pos New York “Kekeringan besar kita telah berakhir, berkat sekuel fantastis yang berlatar planet gurun yang terik,” dia berseri-seri.

Bukit Pasir: Bagian Kedua Film ini dipesan di 4.050 bioskop di AS/Kanada dengan 3.400 lokasi ditayangkan pada pratinjau hari Kamis. Minggu lalu sudah menghasilkan $2 juta dari acara Imax Fans First yang akan digulirkan ke nomor hari Kamis. Film ini akan diputar dalam semua format premium, seperti Screen X, Dolby, D-Box, dan masih banyak lagi.

Bukit Pasir: Bagian Kedua Ini mulai diluncurkan di luar negeri pada hari Rabu, dimulai di Perancis, Korea, Italia dan Skandinavia. Pada hari Kamis, pihaknya menambah 42 pasar termasuk Jerman, Australia, Brasil, Meksiko, dan seluruh Amerika Latin. Pada hari Jumat, Spanyol dan Inggris bergabung untuk menyelesaikan total peluncuran internasional di 71 pasar.

Sejauh harga pembukaan di luar negeri sebesar $85 juta-$90 juta, tentu saja ada ruang gerak. Kita sedang melihat sebuah film yang dibebani dengan semacam lencana penyelamat, namun film tersebut juga dapat condong ke arah orang dewasa yang berarti kebutuhan untuk menontonnya – meskipun tidak ada film baru dalam beberapa minggu terakhir – dapat berarti proses yang lebih lambat. Namun, dengan Zendaya dan pakaian anehnya yang tampil di karpet merah di seluruh dunia, permainan di sini versus film pertama diharapkan akan sedikit lebih muda, dan itu mungkin menjelaskan jumlah yang lebih besar. Di sini, di AS/Kanada, kami mendengarnya Bukit Pasir: Bagian Kedua Film ini sangat maskulin (film pertama menarik 61% pria).

Di pasar pepatah, Dune telah menguntungkan pada tahun 2021 $52,5 juta Luar negeri di tempat terbuka dan di bursa hari ini. Pada saat itu, Warners merilis film tersebut di pasar tertentu setelah pemutaran perdana di Festival Film Venesia, kemudian menahan sebagian film tersebut untuk beralih dari film James Bond. Tidak ada waktu untuk mati. Ingat, kita hidup di dunia yang sangat berbeda saat itu. Covid masih merajalela di beberapa daerah, dan ada juga hari dan tanggal rilis Max lokal yang mengganggu sehingga komunitas internasional perlu mengambil tindakan untuk menghindari pembajakan.

Perusahaan lain yang kami dengar adalah Satu pemain siap Dengan harga $53 juta pada harga saat ini, Mission Impossible – Perhitungan Mati Bagian 1 Dengan $85 juta di akhir pekan pembukaan murninya dan Warner's 2022 Batman Yang dirilis pada akhir pekan yang sama dengan Bukit Pasir: Bagian Kedua Dengan $109 juta suka untuk suka dengan harga saat ini. Untuk referensi tentang IMAX untuk semuanya, Oppenheimer Dibuka dengan $114 juta di pasar yang sama dengan harga saat ini.

meskipun Bukit Pasir: Bagian Kedua Film tersebut baru akan dirilis di Tiongkok pada tanggal 8 Maret, dan film pertamanya akan dirilis ulang pada akhir pekan mendatang dalam upaya untuk membangkitkan minat. Bukit Pasir: Bagian Satu Ini juga telah dirilis ulang di sekitar 60 pasar hingga akhir minggu ini. Untuk bagian kedua, Jepang bergabung pada 15 Maret dan Timur Tengah (tidak termasuk UEA dan Lebanon yang diluncurkan akhir pekan ini) pada 11 April. Sebagian wilayah Timur Tengah akan tetap dalam pratinjau selama tujuh hari mulai minggu ini, kemudian akan tetap gelap selama Ramadhan sebelum pembukaan resmi pada 11 April.

Serangkaian pemutaran acara penggemar di luar ruangan diadakan di tempat-tempat seperti Mexico City, Paris dan Seoul, dengan pemutaran perdana dunia resmi berlangsung di London pada tanggal 15 Februari.