April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pada tahun 2023, Nintendo melupakan Waluigi

Pada tahun 2023, Nintendo melupakan Waluigi

2023 terasa menyenangkan. Ada yang salah dengan perasaannya. Dan sekarang saya tahu apa yang membuat tahun ini begitu buruk: Nintendo lupa Waluigi.

Kamu tahu, Waluigi: Seorang yang tinggi, kurus, dan mirip Luigi. Seperti peniru Mario yang jahat dan bau, Wario, di sebagian besar game Nintendo, Waluigi ditampilkan sebagai pembuat onar yang licik dan berbahaya. Kepribadian yang aneh Ini pertama kali muncul pada tahun 2000 tenis mario Di Nintendo 64Dia diciptakan sebagai mitra Wario. Selama dua dekade terakhir, dia muncul di setidaknya satu game Nintendo setiap tahun, terkadang sebagai karakter yang dapat dimainkan, terkadang sebagai karakter minor. Namun sesuatu pasti terjadi tahun lalu, karena Nintendo sepertinya lupa memasukkan karakter alien favorit di internet ke dalam game-gamenya, sehingga memberi kita tahun pertama tanpa Waluigi sejak awal mula karakter populer tersebut.

Pada tanggal 2 Januari, hal-hal sepele yang mengerikan ini menjadi nomor satu Itu terlihat dan dibagikan di Twitter (Atau X atau apa pun, siapa peduli) Oleh orang yang menjalankan Super Mario Wiki.

Seperti yang dijelaskan dalam wiki penggemar yang luas, Waluigi telah muncul sebagai karakter yang dapat dimainkan atau cameo di setidaknya satu game Nintendo setiap tahun sejak tahun 2000. Seperti Old Faithful, Waluigi diprediksi akan hadir setiap tahun, bahkan jika karakter lain seperti Mario mendapatkan bayaran tertinggi. Tidak masalah. Waluigi adalah seorang profesional sejati yang peduli dengan penggemar dan keahliannya.

Namun pada tahun 2023, sesuatu terjadi Rekor 22 tahun telah dipatahkan. Penampilan terakhir Waluigi terjadi pada tahun 2022 Mario Strikers: Liga Pertempuran.

Kotaku Saya telah menghubungi Nintendo tentang kesalahan kritis ini.

READ  Visions of Mana terasa seperti kemunduran ke era RPG lama

Sejujurnya, kita seharusnya mengharapkan hal ini. Tentu, penggemar menyukai Waluigi—Orang-orang bahkan mengadakan pesta lajang bertema karakter--Tetapi Nintendo sepertinya kurang begitu tertarik dengan produk kami Orang aneh favorit.

Contoh kasus: Ini tahun 2024 dan Nintendo belum merilis video game yang dibintangi Waluigi. (seharusnya begitu Sebuah game flash berbasis web yang dibintangi Waluigi(Tetapi keberadaannya masih bisa diperdebatkan.) Tentu, saya senang Peach mendapatkan permainannya sendiri tahun ini. itu keren. Tapi mungkin Nintendo bisa menebus melupakan Waluigi pada tahun 2023 dengan memberikan permainannya sendiri kepada pria itu. dia pantas mendapatkannya. Sial, kita semua pantas mendapatkannya sekarang karena kita telah berhasil mencapai tahun 2023.

.