April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ollie Anderson, anggota asli tim gulat Four Horsemen, meninggal dunia pada usia 81 tahun

Ollie Anderson, anggota asli tim gulat Four Horsemen, meninggal dunia pada usia 81 tahun

Ole Anderson, pegulat profesional yang berperan sebagai anggota asli Four Horsemen pada 1980-an dan kemudian mengkritik keserakahan perusahaan dalam olahraga tersebut, meninggal pada hari Senin. Dia berusia 81 tahun.

itu Rumah Duka Carter Di Winder, Georgia, dia mengatakan bahwa Tuan Anderson meninggal di rumahnya di Monroe, Georgia, dan dia “meninggal dengan damai”. Rumah duka tidak menyebutkan penyebab kematiannya.

Hiburan Gulat Dunia, yang dikenal sebagai Federasi Gulat Dunia ketika Tuan Anderson sedang bergulat, Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan Pada hari Senin, dia mengatakan dia dikenal karena “sikapnya yang tegas dan perilakunya yang kasar.”

Mr Anderson bergulat secara profesional dari akhir 1960an hingga 1980an, setelah pelatihan di bawah WWE Hall of Famer Verne Gagne.

Selama tahun 1970-an dan awal 1980-an, dia adalah anggota tim tag yang dikenal sebagai Minnesota Wrecking Crew, yang selama bertahun-tahun beranggotakan Gene, Lars dan Arn Anderson, yang menyebut diri mereka Brothers dan populer di seluruh Midwest. Mereka adalah bagian dari sirkuit regional seperti Gulat Kejuaraan Atlantik Tengah dan Gulat Kejuaraan Georgia yang disatukan di bawah Aliansi Gulat Nasional, yang secara teratur menobatkan mereka sebagai juara tim tag.

Pada 1980-an, Mr. Anderson bekerja sama dengan Arn Anderson, Ric Flair, dan Tully Blanchard untuk menjadi Empat Penunggang Kuda, yang kemudian mendominasi NWA dan kemudian Kejuaraan Gulat Dunia, yang bersaing dengan WWF.

“Grup ini menetapkan standar gaya, perilaku, dan kesuksesan yang menginspirasi semua istal berikutnya,” kata WWE dalam pernyataannya, menyebutnya sebagai “salah satu istal terbesar dalam sejarah hiburan olahraga.”

Setelah pensiun dari gulat, Mr. Anderson memesan pertandingan untuk WCW pada tahun 1990-an, ketika popularitasnya menyaingi WWF, yang kemudian membeli WCW.

READ  Carrie Underwood mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada keluarganya setelah mereka memberinya 'sekitar 70 pon keju'

Ketika gulat profesional menjadi lebih populer dan dikomersialkan, Mr. Anderson semakin meremehkannya. Dalam buku tahun 2003, “From the Inside Out: How Corporate America Destroyed Professional Wrestling,” yang ditulis bersama Scott Till, Mr. Anderson menulis tentang kebenciannya terhadap transformasi korporat olahraga ini dan perselisihannya dengan para eksekutif, termasuk Vince McMahon, yang sudah lama menjabat sebagai kepala gulat profesional. divisi gulat.long. WWE

Tuan Anderson terus mengkritik WWE selama bertahun-tahun. Dalam wawancara tahun 2021Dia mengatakan Tuan McMahon menjadikan gulat profesional lebih sebagai hiburan daripada olahraga.

“Hal-hal yang ada di TV saat ini sulit saya tonton,” ujarnya.

Tuan Anderson tidak disertakan ketika anggota Empat Penunggang Kuda lainnya dilantik ke dalam Hall of Fame WWE, tetapi dia adalah anggota Halls of Fame NWE dan WCW.

Tuan Anderson lahir sebagai Alan Robert Rogowski pada tanggal 22 September 1942, di St. Paul, Minnesota, dari pasangan Robert Joseph Rogowski dan Georgiana Bryant. Ia menjadi tertarik pada gulat profesional sebagai karier setelah bertugas di Angkatan Darat AS. Tuan Anderson, yang besar di Minnesota, mengatakan pada tahun 2021 bahwa dia mengenal gulat profesional dengan menonton Tuan Gagne, yang juga besar di negara bagian tersebut.

berdasarkan Kutipan dari bukunyaPak Anderson mengatakan dia mencoba sebagai pegulat melawan Pak Gagne, yang terkesan dengan kemampuan fisik Pak Anderson. Pak Anderson mengatakan bahwa setelah melakukan beberapa latihan, Pak Gagne bertanya apakah dia lelah. Mr Anderson mengatakan dia menolak untuk menunjukkan kelelahan apa pun.

“Saya cukup pintar untuk mengetahui bahwa Anda tidak pernah mengakui kesalahan apa pun,” tulis Mr. Anderson. “Kalaupun ada, kamu jangan mengakuinya. Aku mempelajari pelajaran itu sebagai pegulat amatir. Jangan biarkan siapa pun tahu kamu lelah. Teruskan saja sampai kamu terjatuh.”

READ  "Mereka menyesalinya sekarang" - Batas waktu

Menurut Rumah Duka Carter, Tuan Anderson meninggalkan anak-anaknya: Bryant Rogowski, Christian Rogowski, Fortune Evans, Aaron Rogowski, Ethan Rogowski, Galen Rogowski dan Dana Armstrong. Dia juga meninggalkan teman lamanya, Marsha Cain.