Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Komedian sekaligus bintang “Curb Your Enthusiasm” itu berusia 76 tahun

Komedian sekaligus bintang “Curb Your Enthusiasm” itu berusia 76 tahun

Richard Lewis, komedian yang membintangi film “Curb Your Enthusiasm” bersama Larry David, meninggal karena serangan jantung. beragam Dia membenarkannya. Dia berusia 76 tahun.

Lewis mengumumkan pada April lalu bahwa dia mengidap penyakit Parkinson dan akan pensiun dari stand-up comedy. Dia baru-baru ini muncul di Musim 12 “Curb Your Enthusiasm,” yang saat ini ditayangkan di HBO.

Pada tahun 2021, Lewis mengumumkan bahwa dia tidak akan muncul di Musim 11 “Curb” untuk pulih dari tiga operasi. Dia mengejutkan pemirsa dengan kembali untuk satu episode musim kesebelas beragam Pada saat itu, “Ketika saya masuk dan mereka bertepuk tangan, saya merasa seperti satu juta dolar. Larry tidak suka pelukan, dan dia memeluk saya dan memberi tahu saya betapa bahagianya dia setelah kami syuting adegan kami.”

Lewis, yang memainkan versi semi-fiksi dirinya selama 24 tahun Curb Your Enthusiasm, dikenal karena gaya komedinya yang neurotik dan mencela diri sendiri. Setelah membuat debut layarnya di “Diary of a Young Comic” tahun 1979, Lewis menjadi terkenal di tahun 1980an dan 1990an dengan penampilannya di “The Tonight Show” dan “Late Show With David Letterman.” Dia memamerkan kepribadiannya yang gelap dan merenung dalam acara komedi spesial Showtime tahun 1985 “I'm Hurting”, dan diikuti dengan acara spesial HBO “I'm Exhausted” (1988), “I'm Doomed” (1990) dan “Richard Lewis: Tur Ajaib Kesengsaraan” (1997) ).

Pada tahun 1989, Lewis mendapatkan peran utama dalam sitkom ABC Anything But Love, di mana ia berperan sebagai lawan main Jamie Lee Curtis sebagai dua rekan kerja majalah Chicago yang jatuh cinta dan gagal mempertahankan hubungan profesional yang ketat. Serial ini berjalan selama 56 episode selama empat musim sebelum berakhir pada tahun 1992.

READ  TruTV telah diubah namanya menjadi saluran olahraga, dan akan menyiarkan pertandingan NBA dan MLB secara bersamaan

Lebih banyak lagi yang akan datang…