Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Novak Djokovic menghadapi Daniil Medvedev di final putra AS Terbuka

Novak Djokovic menghadapi Daniil Medvedev di final putra AS Terbuka

Joe Salisbury, kiri, dan Rajiv Ram memenangkan gelar ganda AS Terbuka ketiga berturut-turut.kredit…Gambar Al Bello/Getty

Turnamen tunggal putra akan menjadi gelar ke-19 dan terakhir yang diberikan di AS Terbuka pada tahun 2023. Kami berasumsi Anda tahu semua tentang kemenangan besar Coco Gauff di tunggal putri pada hari Sabtu (dan jika Anda tidak mengikuti blog kami, Anda dapat mengikuti Di Sini). Namun bagaimana dengan juara baru lainnya?

Ganda telah memberi kita sepotong sejarah AS Terbuka. Rajeev Ram dari Amerika Serikat dan Joe Salisbury dari Inggris menjadi pasangan pertama yang memenangkan tiga gelar ganda putra berturut-turut di New York dalam Era Terbuka, dimulai pada tahun 1968. David Waldstein juga menulis tentang penampilan sportivitas yang mengesankan dari pihak yang kalah. . Letnan Jenderal Rohan Bopanna dan Matthew Ebden.

Di ganda putri, Gabriella Dabrowski dari Kanada dan Erin Routliff dari Selandia Baru mengalahkan Laura Siegemund dari Jerman dan Vera Zvonareva dari Rusia pada Minggu pagi. Di ganda campuran, Anna Danilina dari Kazakhstan dan Harri Heliovaara dari Finlandia mengalahkan tim Amerika unggulan pertama Jessica Pegula dan Austin Krajicek.

Turnamen junior menyaksikan remaja Amerika lainnya memenangkan semuanya, saat Katherine Hoy yang berusia 18 tahun mengalahkan Teresa Valentova dari Republik Ceko untuk memenangkan gelar tunggal putri. Joao Fonseca dari Brasil memenangkan tunggal putra dengan mengalahkan petenis Amerika Lerner Tian, ​​​​yang juga bermain di turnamen putra, kalah dari Frances Tiafoe di babak pertama. Di ganda junior, Mara Gay dari Rumania dan Anastasia Gureeva dari Rusia mengalahkan Sara Saito dan Nanaka Sato untuk gelar putri, sedangkan Max Dahlin dari Swedia dan Oliver Ugakar dari Estonia mengalahkan Federico Bondioli dan Joel Schwarzler untuk gelar putra.

READ  Komentar Manchester United tentang Cristiano Ronaldo: Bintang Portugal itu akan melewatkan pertandingan besar Chelsea setelah tersingkir di akhir pertandingan

Pada Kejuaraan Kursi Roda, kekuatan dominan dalam tenis wanita menyelesaikan gelar ketiga berturut-turut. Petenis Belanda Didi De Groot mengalahkan Yui Kamiji dengan dua set langsung dan kini menyapu keempat Grand Slam setiap tahun sejak 2021. Di sisi putra, Alfie Hewitt mengalahkan rekannya sesama warga Inggris dan ganda Gordon Reid. Di babak empat besar, pasangan ganda Niels Fink dan Sam Schroeder dari Belanda saling berhadapan untuk memperebutkan gelar di Louis Armstrong Arena setelah memenangkan gelar ganda ketiga berturut-turut di Terbuka pada hari Sabtu, atas Andy Lapthorne dan Donald Ramvadee.

Stephane Houdet dari Perancis dan Takashi Sanada dari Jepang mengalahkan Takuya Miki dan Tokito Oda untuk merebut gelar ganda kursi roda putra. Di ganda putri, tim De Groot dan Jisky Griffion harus mundur karena cedera Griffion, merebut gelar Jepang dari Yui Kamiji dari Jepang dan Kgothatsu Montgan dari Afrika Selatan.

Dalam kategori junior Kejuaraan Kursi Roda, Dahnon Ward dari Inggris mengalahkan unggulan pertama Francesco Felici untuk memenangkan gelar tunggal putra. Ia juga memenangkan gelar ganda, di mana ia bekerja sama dengan rekan senegaranya dari Inggris Joshua Jones untuk mengalahkan tim Amerika Charlie Cooper . Dan Thomas Majich. Tim putri juga meraih pemenang dua kali, saat Ksenia Chasteau dari Prancis mengalahkan petenis AS Miley Phelps di nomor tunggal, kemudian berpasangan dengan Phelps untuk menang di nomor ganda atas Sabina Chows dan Yuma Takamuro.