Juni 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Wasit Baylor gagal, Gus Johnson mendapat nilai A

Wasit Baylor gagal, Gus Johnson mendapat nilai A

Ini adalah Minggu ke-2 di College Football, dan meskipun masih terlalu dini untuk mengumumkan tim terdepan Heisman, tidak pernah terlalu dini untuk menentukan tim mana yang menjadi pesaing utama (yaitu, penggemar keju di College Station dan Tuscaloosa). Bukan seperti yang Anda pikirkan; Ini adalah tim yang tidak sebaik yang diharapkan oleh “analis”. Jadi angkat kaki Anda dan nikmati edisi lain dari skor sepak bola perguruan tinggi.

Hal yang sama berlaku untuk nilai musim lalu: nilai tinggi hanya diperuntukkan bagi yang cantik, dan nilai gagal tidak memiliki peluang untuk terdegradasi. Selain itu, postingan sosial akan diabaikan dan email yang dikirim ke kotak masuk keluhan Anda akan langsung masuk ke folder sampah.

Nilai tertinggi minggu lalu diberikan kepada pelatih Colorado Deion Sanders dan kemampuannya untuk mendukung pembicaraan sampahnya dan membuat media ikut serta, dan nilai rendah diberikan kepada penghargaan Michigan yang menyesatkan kepada pelatih kepala Jim Harbaugh yang diskors dan departemen media sosial Florida Tengah.

Tinggi dan rendah: Pemenang dan pecundang dari Minggu 2 di sepak bola perguruan tinggi

Menangkap: Semua hal menarik dari minggu kedua akhir pekan yang liar

Mata tertutup

Manajemen adalah tugas yang sulit. Saya akan meninggalkannya di sana untuk mengatakan hal-hal baik tentang pria yang mengenakan kemeja bergaris.

Di akhir pertandingan Baylor-Utah, Beruang melaju ke potensi skor imbang. Di garis 22 yard dengan sisa waktu satu detik, quarterback Sawyer Robertson (yang melakukan dua intersepsi di babak kedua) melayangkan bola ke zona akhir kepada penerima Ketron Jackson Jr., yang dilindungi oleh cornerback Myles Battle. Dan berdasarkan liputan, itu berarti Jackson dirampok di zona akhir.

READ  Bengal vs. Sorotan Ravens, berita, spoiler, dan pembaruan langsung

Dimana penanggung jawabnya? Dia menatap langsung ke arah permainan sambil menyimpan bandana kuning di celananya dan Baylor akhirnya kalah 20-13.

Triple lens sangat dibutuhkan : F

Jostradamus

Terkadang lembaga penyiaran perlu memasukkan kebenaran ke dalam siarannya dan melepaskan diri dari tayangan normal yang selama ini mereka tonton.

Pada kuarter kedua pertandingan Nebraska melawan Colorado, pemain play-by-play Fox Sports Gus Johnson bertanya-tanya mengapa quarterback Cornhuskers Jeff Sims masih bermain, terutama karena dia kesulitan membalikkan bola.

Setelah Simms mengalami kekalahan kedua dalam permainan tersebut, Johnson terdorong untuk mengatakan ini:

“Saya tidak tahu, mungkin Matt Rhule harus mencari orang lain untuk bermain sebagai quarterback (Nebraska), karena Simms merugikan permainan timnya.” … “Kesalahan yang tidak disengaja oleh transfer Georgia Tech.”

Sims kini telah menyerahkannya sebanyak 37 kali dalam 27 pertandingan karier dan mendukung Johnson karena tidak mengatasi masalah pergantian Sims.

Pada permainan berikutnya, Sims berguling ke kanan dan melemparkan bola langsung ke keselamatan Colorado Cam’Ron Silmon-Craig. Colorado mencetak gol pada penguasaan bola pertama berikutnya, melalui umpan touchdown sejauh 30 yard dari Shedeur Sanders saat Cornhuskers membalikkannya empat kali dalam kekalahan 36-14.

Nona Cleo tidak ada apa-apanya Gus :A

Bukan Jostradamus

Dan terkadang penyiar pertandingan demi pertandingan perlu menenangkan diri. Lihat apa yang dikatakan penyiar SEC Network, Pete Souza tentang permainan demi permainan Kentucky, Ray Davis.

Davis harus menjadi inspirasi bagi kita semua, mengingat apa yang diperlukan untuk bermain sepak bola perguruan tinggi di panggung terbesar. Anda dapat membaca kisahnya Di Sini.

READ  Video Dashcam mungkin bisa menjelaskan siapa yang mengendarai Lamborghini sewaan Rashee Rice

“Ada Ray Davis. 51 yard dalam perjalanan itu sendirian. Berlari dan menerima. Dia laki-laki, pindahan dari Vanderbilt. Sembilan bulan lalu ketika dia melompat ke portal, semua orang menginginkannya. 11 tahun yang lalu, sebagai anak asuh, sungguh tidak ada yang mau dia,” kata Souza.

Tunggu apa?

Masker yang diperlukan: paket.

Statistik untuk Anda

3: FCS menang atas tim FBS (Idaho atas Nevada, Fordham atas Buffalo, Southern Illinois atas Northern Illinois) setelah unggul 0-42 minggu lalu.

5: Tertangkap touchdown oleh penerima lebar Michigan Roman Wilson musim ini. Wilson memiliki empat TD sepanjang tahun lalu.

6 jam 4 menit: Waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan kuarter pertama pertandingan Purdue melawan Virginia Tech karena penundaan cuaca. Pertandingan dimulai pada siang hari dan berakhir pada pukul sembilan malam

22: Nebraska menderita kekalahan beruntun dari tim-tim yang berada di peringkat 25 besar

57: Pertandingan non-konferensi musim reguler berturut-turut yang dimenangkan Alabama sebelum Texas mengalahkan Crimson Tide 34-24 di Tuscaloosa.

120: Touchdown karir diberikan kepada quarterback Notre Dame Sam Hartman

122: Menerima yard untuk penerima lebar Ohio State Marvin Harrison pada kuarter pertama melawan Youngstown State. Harrison menyelesaikan dengan tujuh tangkapan untuk jarak 160 yard dan dua gol.

Lebih buruk dan lebih baik dari yang lain

Jim Harbaugh di geng berantai

READ  Final Live Euro 2022: Pembaruan Inggris dan Jerman

Rotasi tahta di Boulder

Odell Beckham Jr. diberi penghargaan minggu ini

Sama seperti mereka menggambarnya

Sama seperti mereka melukisnya 2, Electric Boogaloo

Diperlukan papan video baru

Karena pintu masuk yang lama sudah dimainkan

Anjing minggu ini

Texas Selatan vs.Toledo

Ted…itu saja.

Sekarang ke permainan…

Pasti ada banyak kegembiraan bagi 22.000 orang yang datang ke Glass Bowl di Toledo untuk menyaksikan pertandingan ini karena pertandingan sudah di tangan jauh sebelum kickoff.

The Tigers tertinggal 50-0 pada babak pertama, dan karena pertandingan sepak bola adalah empat kuarter, mereka mengambil alih lapangan di babak kedua dan kehilangan 21 poin lagi. Texas Southern memang mencetak tiga poin, jadi mereka bisa terhibur dengan hal itu.

Dua belas pemain Toledo yang berbeda menangkap umpan dan Rockets memimpin 10-11 pada down ketiga. Pakan.

Texas Southern mendapat $325.000 untuk pukulan 71-3, yang merupakan angka yang sangat rendah. Filosofi di sini adalah jika Anda ingin dilecehkan secara seksual, setidaknya dapatkan bayaran untuk itu, seperti Grambling State. The Tigers menang 72-10 dalam kunjungan lapangan tiga jam perjalanan ke LSU dan lebih kaya $780.000.