Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Nick Bosa mengesankan Brock Purdy ‘membungkam beberapa pembenci’ dalam kemenangan 49ers atas Steelers – NBC Sports Bay Area & California

Nick Bosa mengesankan Brock Purdy ‘membungkam beberapa pembenci’ dalam kemenangan 49ers atas Steelers – NBC Sports Bay Area & California

PITTSBURGH – Pemburu umpan bintang 49ers Nick Bosa mendapatkan kembali Brock Purdy.

Pemain Bertahan Terbaik Tahun Ini mungkin tidak bermain di sisi bola yang sama dengan quarterback, namun dia sangat mengapresiasi apa yang dialami Purdy dalam perjalanan kembali ke lapangan.

“Purdy membungkam beberapa pembenci,” kata Bosa Minggu setelah kemenangan 30-7 49ers atas Pittsburgh Steelers. “Saya pikir ketika seseorang kembali dari cedera, orang-orang tidak mengharapkan dia untuk membuat lompatan lagi di tahun kedua. Saya senang untuknya. Dia persis seperti yang kami bayangkan.”

Benar-benar kembalinya. Purdy menyelesaikan 19 dari 29 upaya operan untuk jarak 220 yard dan dua gol. Produk Iowa State itu tampak tenang dan biasanya tenang saat mengatur serangan hampir 400 yard dalam kemenangan klub di Minggu 1.

Bosa memahami apa yang dihadapi quarterback setelah kembali dari cedera saat bintang edge rusher kembali dari cedera ACL pada tahun 2021.

“Anda pasti perlu membuktikan bahwa orang salah dan menunjukkan bahwa Anda adalah pemain yang sama,” kata Bosa. “Saya senang dia melakukan pemulihan yang luar biasa. Saya pikir itu lebih cepat dari perkiraan siapa pun, jadi dia bisa mendapatkan repetisi sepanjang offseason. Dia jelas merupakan pemimpin yang baik bagi kami.”

Meski Bosa tidak mendapat kartu kuning di laga pembuka klub, ia tentu memberikan pengaruh. Produk Ohio State mengalihkan perhatian dari sisi lain garis, memungkinkan pemain bertahan Drake Jackson mengumpulkan tiga karung pada penelepon sinyal Steelers, Kenny Pickett.

Rekan setimnya Javon Hargrave dan Kerry Hyder masing-masing juga mencatatkan satu karung quarterback.

Sementara penggemar 49ers harus menunggu seminggu lagi hingga All-Pro mendapatkan kesempatan lain untuk mencatatkan pemecatan pertamanya sejak menandatangani perpanjangan besar-besaran sebesar $170 juta, Bosa akan berdiri di belakang quarterbacknya dengan senang hati mengetahui Purdy kembali beraksi, prediksinya. .

READ  Avalanche vs. Lightning Stanley Cup Final Score Game Lima: Tampa Menang 3-2, Bertahan Setelah Pemenang Bales

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast