Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Norwegia: Penembakan di bar gay Oslo menewaskan sedikitnya dua orang sebelum parade kebanggaan

Norwegia: Penembakan di bar gay Oslo menewaskan sedikitnya dua orang sebelum parade kebanggaan

Penembakan itu terjadi di sebuah pub London, yang menggambarkan dirinya di situs webnya sebagai “tempat gay dan lesbian terbesar di Oslo”.

Polisi menerima beberapa panggilan tentang penembakan itu pada pukul 1:14 pagi waktu setempat, dan tiba di tempat kejadian beberapa menit kemudian. Polisi mengatakan mereka menangkap seorang tersangka tiga menit setelah dia tiba.

Ada orang-orang yang terluka di lantai di dalam dan di luar kedai ketika mereka tiba. “Adegan itu kacau, itu adalah malam yang hangat dan banyak orang di luar, jadi ada orang berlarian ke mana-mana,” kata polisi kepada CNN.

Di antara delapan orang yang dirawat di rumah sakit, tiga dalam kondisi kritis. 14 korban lainnya mengalami luka ringan.

Polisi mengatakan tersangka dipersenjatai dengan dua senjata selama penembakan. Mereka belum mengkonfirmasi senjata apa yang dia gunakan karena penyelidikan yang tertunda.

Tersangka dibawa ke kantor polisi. Polisi mengatakan kepada CNN bahwa saat ini tidak ada tersangka lain.

Dalam sebuah pernyataan yang diposting ke Facebook setelah penembakan, pub London mengecam insiden itu sebagai “mengerikan dan benar-benar jahat”. Pub mengatakan semua stafnya baik-baik saja dan menyampaikan belasungkawa kepada para korban dan keluarga mereka.

Oslo dijadwalkan untuk mengadakan acara tahunannya kebanggaan Parade nanti pada hari Sabtu.
READ  Ukraina meluncurkan serangan balik untuk mengganggu jalur pasokan Rusia