Maret 2, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Meg Ryan melecehkan Billy Crystal

Meg Ryan melecehkan Billy Crystal

Ia memainkan

WASHINGTON – Kennedy Center Honors Gala tahun ini memiliki sesuatu untuk semua orang. Opera? Cek. komedi? Cek. Hip Hop? Cek. pop? Cek. Seruling sampanye saat istirahat? Cek.

Keberagaman ini masuk akal jika Anda mempertimbangkan penerima Kennedy Center Honors ke-46 — penyanyi Dionne Warwick; aktor dan komedian Billy Crystal; Aktris, penyanyi dan rapper Queen Latifah; sopran Renée Fleming; dan penyanyi-penulis lagu Barry Gibb. Lima seniman berbeda yang memiliki dua elemen penting yang sama: komitmen teguh terhadap karya mereka dan kecintaan yang besar untuk diberikan kepada dunia di sekitar mereka.

Para bangsawan dan politisi Hollywood (yaitu keluarga kerajaan Washington), termasuk Presiden Joe Biden, tiba dengan pakaian formal untuk merayakan para penerima penghargaan pada sebuah upacara yang akan disiarkan pada 27 Desember pukul 9 malam ET di CBS.

Tawa terus berlanjut, tepuk tangan bergema, dan kepala berdengung seiring lirik dan melodi lembut mengalir — dari “I Say a Little Prayer for You” hingga “Stay Alive.”

Dionne Warwick: suatu kehormatan yang “sudah lama tertunda”.

Doa (kecil) semua orang terkabul ketika penghormatan kepada Dionne Warwick dimulai malam itu. Mantan Pemenang Kennedy Center Debbie Allen telah mencatat hal-hal penting dalam karier dan kehidupannya.

“Banyak yang akan mengatakan bahwa penghargaan ini sudah lama tertunda, karena daftar pencapaian dan penghargaannya dapat menutupi gedung ini,” kata Allen. Dia benar: Penyanyi berusia 82 tahun ini telah menjual lebih dari 100 juta rekaman. Ia menjadi penyanyi Afrika-Amerika pertama yang memenangkan Grammy Award dalam kategori pop. Ia merupakan tokoh awal dan pendukung penelitian AIDS serta menjabat sebagai duta kesehatan yang ditunjuk pemerintah. Juga: Pernahkah Anda melihat akun Twitter lancangnya?

READ  Beyoncé merayakan debut "Renaissance" di No.1

Tentu saja, sebagian besar warisan Warwick adalah kolaborasinya yang terkenal dengan mendiang Burt Bacharach dan Hal David untuk hampir 20 single, termasuk “Don’t Make Me Over.”

Banyak lagu Warwick yang dinyanyikan di panggung Kennedy Center. Mickey Guyton, mengenakan gaun merah glamor, membawakan lagu “Then Came You” yang layaknya seorang diva. Penyanyi itu melanjutkan dengan membawakan lagu “Alfie” karya Cynthia Erivo yang memukau, yang mendapat tepuk tangan meriah. Chloe Bailey dan mantan penerima penghargaan Gladys Knight mengakhiri kecintaan mereka pada penyanyi tersebut dengan “Walk on By” dan “I Say A Little Pray,” masing-masing.

Namun, penghormatan kepada Warwick tidak akan lengkap tanpa Ego Nwodim, yang memerankan Warwick di Saturday Night Live. “Semuanya sangat bagus. Salah satu tweet pertama adalah ‘Jika Chance the Rapper jelas seorang rapper, mengapa harus atas namanya?’ Sesuatu seperti itu,” katanya kepada USA TODAY tentang salah satu tweet favoritnya. di situs Warwick.

“Hidup lebih baik” karena Billy Crystal

Tahukah Anda bahwa Billy Crystal, 75, mengemukakan kata-kata berkesan dari “When Harry Met Sally?” Kalimat “Aku akan mendapatkan apa yang dia punya” dari komedi romantis tahun 1989 telah bergema dari generasi ke generasi – sedemikian rupa sehingga salah satu pusat pameran Kennedy Center Honors Crystal didirikan di toko pop-up Katz’s Delicatessen.

Meskipun bintang Meg Ryan tidak mengulangi penampilannya dalam film tersebut, dia bersenang-senang dengan mengorbankan Crystal.

“Adegan itu muncul secara alami bagi saya, dan saya benar-benar harus berterima kasih kepada Billy untuk itu,” katanya, membuat penonton langsung tertawa. Dan lagi, ketika dia masih bercanda, dia belum pernah berada di dekat orang yang membuat berpura-pura orgasme menjadi lebih mudah.

Dasar-dasar: Bintang dan sutradara “What Happens Later” Meg Ryan berbagi komedi romantis favoritnya

Kemudian dia menjadi bahagia: “Sebagai istrinya yang sudah menikah lebih dari 50 tahun, Janice, tahu, jatuh cinta pada Billy itu sangat mudah.” (luar biasa.)

READ  Pangeran Harry dan Meghan merilis foto baru putrinya Lillipet

Jay Leno, Bob Costas, Whoopi Goldberg (yang meneriaki mendiang rekan duetnya di “Comic Relief”, Robin Williams), Lin-Manuel Miranda, Robert De Niro (yang kesulitan membaca teleprompter sepanjang malam) dan Rob Reiner semuanya juga menawarkan diri. lirik.Orang yang jujur ​​dan berhati besar.

“Hidup saya menjadi lebih baik karena Billy Crystal ada di dalamnya,” kata Reiner. “Aku mencintaimu, Bill.”

Ratu Latifah: “Salah satu rapper terbaik yang pernah ada.”

Anda mungkin mengenalnya dari Chicago. Atau “penyeimbang”. Atau “Liburan Terakhir” (dia mengatakan kepada USA TODAY di karpet merah bahwa dia akan “senang” membuat sekuel komedi romantis tahun 2006 ini, sebagai catatan). Tapi malam itu kebanyakan tentang akar hip-hop yang garang dan tak kenal takut.

Queen Latifah, 53, adalah rapper wanita pertama yang menerima penghargaan Kennedy Center — tepat waktu, mengingat tahun ini menandai peringatan 50 tahun hip-hop. Semua orang mulai dari MC Lyte hingga Rapsody telah mencium cincin ratu, termasuk rapper menggemaskan berusia 5 tahun, Van Van. “Terima kasih telah menjadi inspirasi,” katanya dengan suara termanis yang bisa dibayangkan seseorang setelah waktu tidurnya. “Kami salut padamu.”

“Saya memulai sebagai seorang rapper, ketika kesuksesan adalah sebuah anomali karena genrenya sebagian besar adalah laki-laki,” kata teman dan aktrisnya Kerry Washington. “Tapi dia terus mendominasi, menjadi salah satu rapper terbaik sepanjang masa, pria atau wanita.”

Penonton mau tidak mau melambaikan tangan mereka ke lagu hitnya “UNITY” — tetapi pidato Missy Elliott-lah yang membawa dampak positif bagi Ratu Latifah. Di matanya, gelar “Ratu” Ratu Latifah mengirimkan pesan: “Saya tidak akan memasang rekaman itu. Saya… saya menjadi batang.”

Sampul elektro yang memberdayakan dari “I Know Where You’re Been” milik The Clark Sisters menutup segmen tersebut dan berakhir (secara harfiah) dengan nada tinggi sebelum jeda singkat.

“Rapper wanita tidak seperti penyanyi wanita lainnya”: Bagaimana Wanita Akhirnya Mendapat Rasa Hormat dari Hip Hop

READ  Bintang 'Downton Abbey' Paddington Bear dituduh mencuri dari Ratu

Renee Fleming: “Jangan menerima batasan Anda.”

Renée Fleming dan opera praktis identik. Namun bakatnya melampaui opera hingga jazz, Broadway, dan bahkan indie rock. Dia juga seorang pendukung terkemuka untuk penelitian seni, kesehatan, dan ilmu saraf.

Pertunjukan yang mendapat penghargaan mencerminkan keragaman vokal mereka, mulai dari “Song to the Moon (Rusalka)” karya kuartet opera, “The Light in the Piazza” karya Dove Cameron, hingga “You’ll Never Walk Alone” yang menampilkan suara-suara termasuk Tituss Burgess dan Christine Baranski. .

Adapun saran untuk calon penyanyi: “Gandakan jurusan karena ini adalah bidang yang sangat kompetitif, dan sulit untuk dimasuki,” katanya kepada USA TODAY di karpet merah. Dan juga “jangan menerima keterbatasan Anda.” Bekerja keras dan kuasai semuanya keterampilan Anda, dan bersiaplah untuk Pelatihan bertahun-tahun.

Ariana DeBose dan Ben Platt bernyanyi untuk Barry Gibb

dari Dia tidak melakukan itu Bekerja dengan Barry Gibb? Dolly Parton, Barbra Streisand, Michael Bublé, sesama penerima penghargaan Dionne Warwick – daftarnya terus bertambah untuk penyanyi Bee Gees. Mendiang saudara laki-lakinya Robin dan Maurice tidak hadir tetapi jelas bahwa kekuatan musik itu abadi. Catatan pertama untuk sampul “Lonely Days” Little Big Town dengan cepat memperjelas hal itu.

Bublé kemudian menyanyikan “How Can You Mend a Broken Heart,” diikuti oleh Ben Platt dengan “Nights on Broadway” yang menampilkan keterampilan menari sang pemain sandiwara.

Ariana DeBose menutup pertunjukan dengan medley lagu-lagu hits disko — termasuk “Stayin’ Alive” — yang mengakhiri malam itu dengan confetti.

Sama seperti kertas kuning kecil yang akan mengikuti warga Washington selama berhari-hari, begitu pula musik dan kenangan. Penghargaan Kennedy Center lainnya. Kami akan bersulang lagi untuk seruling sampanye itu.

Dasar-dasar: Bintang “Wish” Ariana DeBose berbagi film Disney favoritnya