Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Nomor 20 Oklahoma State mengalahkan BYU di 2OT untuk maju ke perebutan gelar 12 Besar

Nomor 20 Oklahoma State mengalahkan BYU di 2OT untuk maju ke perebutan gelar 12 Besar

Keamanan Negara Bagian Oklahoma, Tre Rucker, memaksakan kesalahan untuk membawa Cowboys meraih gelar 12 Besar.

Rucker melepaskan bola dari BYU Isaac Rex untuk mempertahankan kemenangan ganda perpanjangan waktu 40-34 untuk Cowboys No. 20 dan mendapatkan pertarungan dengan No. 7 Texas dalam pertandingan kejuaraan pada 2 Desember.

Kemenangan OSU terjadi setelah Cowboys mengatasi defisit 18 poin di babak kedua hingga BYU memaksakan perpanjangan waktu dengan sebuah field goal saat kuarter keempat berakhir.

BYU memimpin 24-6 pada babak pertama setelah Oklahoma State mengalami salah satu paruh pertama musim terburuknya. The Cowboys juga tertinggal 18 poin di akhir kuarter ketiga, sebelum bintang berlari kembali Ollie Gordon mencetak touchdown keduanya hari itu.

Gordon kemudian mencetak tiga gol lagi sebelum pertandingan berakhir. Touchdown ketiganya memberi Oklahoma State (9-3, 7-2 Big 12) keunggulan 27-24 dengan sisa waktu 53 detik, tetapi BYU tidak menyerah. Jake Retzlaff mendorong Cougars ke lapangan dan Will Ferrin menendang gawang dari jarak 48 yard saat peraturan berakhir.

BYU mencetak gol pertama pada perpanjangan waktu pembukaan sebelum TD keempat Gordon menyamakan kedudukan dan mengirimkannya ke perpanjangan waktu kedua. Gordon mendapat pemotongan besar dan melompat melintasi garis gawang untuk touchdown kelimanya pada perpanjangan waktu kedua hanya beberapa menit sebelum Rucker dicopot dari Rex.

Gordon menyelesaikan permainan dengan 34 carry untuk jarak 166 yard dan juga melakukan empat tangkapan untuk jarak 10 yard. Gordon memasuki Game Kejuaraan 12 Besar dengan 1.580 yard dan 20 TD; Dia harus menjadi kunci untuk tempat yang semuanya orang Amerika.

READ  Sumber - Falcons telah menambahkan Jessie Bates III dalam kesepakatan 4 tahun senilai $64,02 juta

Perjalanan ke 12 Besar adalah yang kedua dalam tiga tahun bagi Oklahoma State dan wajar jika sebagian besar anggota konferensi yang tersisa akan mendukung Cowboys. Pertandingan minggu depan adalah pertandingan terakhir Texas di konferensi tersebut sebelum Longhorns dan Oklahoma Sooners menuju ke SEC. Jika Oklahoma State kalah, Oklahoma akan menghadapi Texas dalam pertandingan ulang Turnamen Rivalitas Sungai Merah.

BYU (5-7, 2-7 12 Besar) memainkan permainan seagresif mungkin dengan mengetahui bahwa tempat bowling dipertaruhkan. The Cougars memasuki permainan sebagai underdog 17,5 poin dan pemain Ryan Rehko mengkonversi umpan 36 yard melalui tendangan palsu untuk membintangi pemain bertahan Tyler Bate di babak pertama.

Namun, Cougars tidak bisa berbuat apa pun di babak kedua untuk menahan Oklahoma State. BYU melakukan enam drive pertamanya di babak kedua sebelum mencetak gol untuk mengakhiri regulasi dan hanya melakukan pelanggaran sejauh 56 yard sebelum mendapatkan bola kembali dengan waktu tersisa kurang dari satu menit.