Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Arch Manning, keponakan Peyton dan Eli, melakukan debut Longhorns yang telah lama ditunggu-tunggu

Arch Manning, keponakan Peyton dan Eli, melakukan debut Longhorns yang telah lama ditunggu-tunggu

Gambar Tim Warner/Getty

Arch Manning melakukan debutnya pada hari Jumat.



CNN

Paman Arch Manning – Peyton Dan Ellie – Mereka memenangkan empat Super Bowl dan tiga Penghargaan MVP Super Bowl di antara mereka, terpilih sebagai pilihan No. 1 dalam draft, dan menjadi legenda NFL selama karier mereka.

Arch, quarterback terbaru di dinasti Manning, melakukan debutnya yang telah lama ditunggu-tunggu pada hari Jumat untuk Texas Longhorns saat mereka membongkar Texas Tech 57-7.

Mahasiswa baru berusia 18 tahun itu masuk di akhir kuarter ketiga sebagai starter Quinn Ewers dan memainkan seluruh kuarter keempat, menyelesaikan dengan umpan 2-dari-5 untuk jarak 30 yard dan menambahkan lari 12 yard juga.

“Saya belum pernah melihat quarterback datang ke pertandingan sebagai cadangan… Ketika Arch masuk, maksud saya penonton masih hidup,” kata pelatih Texas Steve Sarkisian, menurut ESPN. “Kami harus mencoba menenangkan penonton.”

Bakat Manning – dan namanya yang sangat dihormati – memastikan bahwa ia sudah lama ditakdirkan untuk sukses dalam sepak bola. Sebelum berkomitmen ke Texas, ia memecahkan rekor sekolah menengahnya dalam passing yard dan touchdown pada tahun 2022, yang sebelumnya dipegang oleh pamannya, Eli dan Peyton.

Dia menduduki peringkat No. 1 secara nasional oleh 247Sports, On3 dan Rivals, dan No. 1 di antara quarterback oleh ESPN.

Kemenangan besar Longhorns pada hari Jumat memberi mereka tempat dalam pertandingan kejuaraan 12 Besar pada 2 Desember di AT&T Stadium di Arlington, Texas.

READ  Rekor Xander Bogaerts di base pada 30 pertandingan berakhir