Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Nick Castellanos dan Bryson Stout memimpin Phils menuju kemenangan – NBC Sports Philadelphia

Nick Castellanos dan Bryson Stout memimpin Phils menuju kemenangan – NBC Sports Philadelphia

ATLANTA — Keputusan berani oleh Nick Castellanos, home run oleh Bryson Stott dan home run pada inning ke-10 oleh Matt Stram melawan barisan pemain terbaik dalam bisbol menghasilkan kemenangan 6-5 untuk Phillies pada hari Rabu, salah satu kemenangan mereka. kemenangan. Terbaik musim ini.

Phils memimpin dua putaran saat memasuki posisi terbawah kuarter kedelapan tetapi diledakkan oleh Jeff Hoffman dan Gregory Soto. Craig Kimbrel menempati posisi kesembilan dan dengan cepat mendapati dirinya memiliki sedikit ruang untuk bernapas. The Braves menyamakan kedudukan di base ketiga dengan satu kali keluar setelah pelari pinch Luke Williams melakukan pukulan dua kali.

Pada saat itu Orlando Arcia mengangkat bola ke kanan dalam di wilayah pelanggaran. Castellanos mengejarnya, menyerangnya, dan mungkin setiap penggemar Phillies yang menonton di rumah berteriak, “Jatuhkan dia!” Castellanos mengambil bola dan melepaskan serangan sempurna untuk menjepit Williams di plate dan mengirim permainan ke babak tambahan. Dia bisa saja membiarkan bola jatuh tanpa membahayakan, dan jika Williams mencetak gol, keputusan Castellanos akan menjadi bahan pembicaraan semua orang dalam pertandingan tersebut. Tapi itu berhasil untuk Phils.

“Saya tidak tahu, saya pikir saya akan menjatuhkannya, dan pada menit terakhir, sebuah suara muncul di kepala saya dan berkata ambil dia dan usir dia,” kata Castellanos. “Biasanya dia muncul ketika saya memukul, seperti, ‘Jangan ambil bola itu 2-0.’ Dan kemudian dia memutuskan untuk muncul di sana pada inning kesembilan setelah bola itu.”

Penangkap Garrett Stubbs mengatakan dia berteriak sekuat tenaga agar Castellanos menjatuhkannya. Pelatih kepala Rob Thompson mengatakan, saat bola melayang di udara, ia juga berharap Castellanos akan menjatuhkannya.

“Dia melakukan permainan yang hebat, saya tidak ingin mengambil apa pun darinya, tapi itu bukan pukulan pasti dari jarak itu,” kata Thompson. “Tapi dia bermain bagus. Syukurlah dia melakukannya.”

Trea Turner melakukan permainan ganda pada menit ke-10 dan sepertinya Phillies akan melakukan inning tanpa gol lagi di babak tambahan, karena mereka gagal menghasilkan angka pada tiga dari tujuh upaya terakhir mereka dengan pelari otomatis di base kedua. Bryce Harper kemudian berjalan-jalan, Alec Bohm dengan sengaja berjalan untuk memuat base dan Stott melakukan double-run double yang memenangkan pertandingan di garis base ketiga.

READ  Memenangkan pelatih api Colorado Buffaloes Karl Durrell, DC Chris Wilson

Phillies memenangkan Seri untuk mengakhiri perjalanan mereka dengan nada tinggi. Mereka unggul 4-2 di St. Louis dan Atlanta setelah kalah lima dari tujuh pertandingan dari Marlins dan Braves di kandang pekan lalu.

“Itu luar biasa,” kata Thompson tentang seri terakhirnya. “Craig melakukan pekerjaan yang bagus untuk keluar dari inning kesembilan dan kemudian kami terus berjuang.”

The Braves memenangkan seri musim dengan skor 8-5, tetapi tiga kekalahan Phillies terjadi di babak tambahan dan satu lagi adalah permainan yang mereka biarkan lolos di dasar babak kedelapan. Mereka telah bermain dekat dengan Atlanta dan tidak terintimidasi oleh susunan pemain yang mencatatkan angka-angka yang kuat secara historis pada tahun 2023.

“Anda tahu cara menghadapi seseorang,” kata Stott. “Salah satu jenis ayunan menentukan setiap permainan, tampaknya seperti itu. Kami ingin itu menjadi ayunan kami.”

Pada 83-69, Phils memimpin Diamondbacks untuk tempat pertama di wild card dengan selisih 2½-3½ saat mereka memegang tiebreak – dengan 10 kartu tersisa untuk dimainkan. Mereka memulai tujuh pertandingan kandang pada hari Kamis dengan empat pertandingan melawan Mets dan tiga melawan Pirates sebelum menyelesaikan musim di Citi Field.

Angka ajaib mereka adalah 7 di atas D-back, Cubs dan Marlins, meninggalkan Phils dengan peluang bagus untuk meraih unggulan No. 4 — yang hadir dengan keunggulan kandang di Putaran Wild Card — di depan pendukung tuan rumah mereka di Citizens Bank Park selama minggu depan.

Itu adalah empat final bebas drama dari serial ini. Hoffman memasukkan dua di bagian terbawah kedelapan dan menyerang Ronald Acuña Jr. untuk memulai inning sebelum memberikan double Ozzie Albies dan single RBI kepada Austin Riley setelah memulai penghitungan 0-2. Thompson pergi ke pemain sayap kiri Soto untuk menghadapi Matt Olson, yang tersingkir, tetapi Marcell Ozuna mengikutinya dengan dua gol yang mengikat permainan di atas tembok di lapangan kanan.

READ  Apa selanjutnya untuk daftar pemain Buffalo Bills setelah memperdagangkan Stefon Diggs?

Hoffman hampir tidak tersentuh selama lima minggu terakhir. Memasuki seri final hari Rabu, dia membiarkan satu run dalam 16⅔ inning sebelumnya dengan 23 strikeout, empat walk dan rata-rata pukulan lawan 0,091.

“Itu hanya keakraban dan fakta bahwa kami pernah ke sana sebelumnya,” kata Castellanos tentang semua perubahan yang dihadapi Phillies musim ini. “Semua hal itu tidak ada salahnya. Anda tidak ingin berlayar mulus dan memenangkan setiap pertandingan 10-0, dan pertama kali Anda menghadapi kesulitan adalah di bisbol pascamusim.”

Phillies membangun keunggulan empat run melalui empat inning berkat dua out RBI pada inning pertama dari Bohm dan dua home run dari Castellanos, No. 26 dan 27. Yang pertama adalah tembakan dari jarak 432 kaki ke tengah, dan yang kedua adalah tembakan dari arah berlawanan ke tengah kanan.

Castellanos memiliki 99 RBI, dua di bawah rekor tertinggi karirnya pada tahun 2017 bersama Detroit. Dia memiliki lima home run dalam delapan pertandingan terakhirnya dan mencapai 0,311 dengan tujuh pukulan base tambahan dan 14 RBI dalam 12 pertandingan sejak dia dipindahkan ke urutan ketiga terbawah. Hal ini mungkin akan menimbulkan pertanyaan tentang membawanya kembali ke lineup, tapi mengapa harus mengacaukan apa yang berhasil?

“Saya suka berada di sana karena memberi Anda lebih banyak pengaruh di barisan pemain,” kata Thompson. “Dan seperti yang saya katakan kepadanya ketika saya melakukannya, dia akan memiliki banyak peluang untuk menarik perhatian orang karena orang-orang di depannya – apakah itu JT (Realmuto), (Brandon) Marsh, siapa pun – akan menariknya. basis.”

Castellanos dan Kyle Schwarber sama-sama memimpin tim dengan 99 RBI sementara Boehm memiliki 92. Bohm telah menjadi kekuatan dengan pelari dalam posisi mencetak gol musim ini dan, pada kenyataannya, sepanjang empat tahun karirnya di liga besar. Dia mencapai 0,354 di tempat tersebut pada tahun 2023 (peringkat 10 di MLB) dan 0,318 seumur hidup.

READ  Pembaruan Olimpiade Langsung: jumlah medali, berita, dan hasil

Aaron Nola menjadi starter untuk Phillies dan memiliki performa bangkit kembali yang solid setelah melakukan pitch kurang dari lima inning dalam tiga start berturut-turut, menyamai rentang terpanjang dalam karirnya. Dia merespons dengan enam inning double-run ball, melakukan delapan inning dengan 18 swinging strikeout dalam 94 lemparan. Terakhir kali, dia mencatatkan lima pukulan ayunan terburuk musim ini di 97 lemparan.

Era Nola dimulai dengan tiga ronde berturut-turut 1-2-3, dan meski ia mengalami kesulitan di ronde keempat, ia mampu membatasi kerusakannya. Frame ini dimulai dengan single berturut-turut dari Acuña dan Albies secara berurutan, dan Olson berlari dengan single tersebut. Segalanya bisa menjadi lebih buruk jika bukan karena Nola memukul Riley dengan ayunan melengkung ke bawah zona dan Eddie Rosario melihat dua tempat duduk yang kembali dari sudut dalam.

Nola memiliki rekor 12-9 dengan ERA 4,57 melalui 31 start. Dia terpaut 13 inning untuk mencapai 200 untuk keempat kalinya dalam lima musim terakhir yang dipersingkat non-COVID, tetapi mungkin tidak akan sampai di sana saat dia bersiap untuk memulai Game 162, yang kemungkinan besar tidak akan ada artinya bagi Phillies.

“NOLA klasik,” kata Castellanos tentang tamasya hari Rabu. “Bersaing, saling melempar tembakan, memberi kami peluang untuk menang.”