November 30, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ronald Acuña Jr. mencetak dua homers, Spencer Stryder mencetak 11 untuk Phillies

Ronald Acuña Jr. mencetak dua homers, Spencer Stryder mencetak 11 untuk Phillies

ATLANTA — Setelah mendekati rekor home run satu musim era modern Braves saat menang 9-3 atas Phillies Selasa malam di Truist Park, Spencer Stryder masuk ke ruang wawancara dengan mengenakan jersey 30-60 yang dirancang untuk memperingati Ronald Acuña Jr. yang menjadi pemain pertama yang memiliki 30 homer dan 60 markas yang dicuri di musim yang sama.

“Dia akan cepat memakai kaos yang mereka buat untuknya, jadi saya pikir saya akan memakainya,” kata Strider. “Ya, saya sangat bersyukur mendapat kursi barisan depan tahun ini atas semua yang telah dia lakukan tahun ini. Dan siapa yang tahu apa yang akan dia lakukan di sisa kariernya. Saya yakin ini akan membuat tahun ini terlihat seperti rata-rata satu tahun baginya.”

Dengan performa multi-home run, Acuña hanya tinggal satu home run lagi untuk menghasilkan musim 40-60 pertama dalam sejarah AL/NL. Dia juga mencatatkan stealnya yang ke-67, jadi dia juga berjarak satu homer dan tiga steal lagi dari rekor rekor musim 40-70 pertamanya di turnamen mayor.

Ozzie Albies sebenarnya memperkirakan teman baiknya itu akan berusia 50-50 tahun ini. Tapi 40-70?

“Ketika Anda mendengar hal semacam itu, Anda hampir menjadikannya sebagai tujuan,” kata Acuña melalui seorang penerjemah. “Tetapi sekarang kita berada di sini, saya tidak berpikir saya akan berada dalam posisi ini.”

“Dia seorang superstar, pelempar yang luar biasa,” kata Acuña. “Aku senang dia ada di pihak kita.”

Rasa hormat yang luar biasa diungkapkan saat Acuña dan Strider mendiskusikan apa yang terjadi untuk membantu Braves mengakhiri empat kekalahan beruntun yang berlanjut hingga mereka meraih gelar NL East keenam berturut-turut minggu lalu.

The Braves masih memimpin dua pertandingan atas Orioles dalam perebutan rekor terbaik MLB dan keunggulan kandang di Seri Dunia. Mereka memiliki keunggulan 3 1/2 pertandingan atas Dodgers untuk rekor terbaik di NL dan keunggulan kandang di Seri Kejuaraan NL.

Tidak butuh waktu lama bagi Acuña untuk menghapus kekhawatiran yang tersisa tentang Braves yang kalah empat kali berturut-turut. Pemain kidal itu melakukan lemparan pertama Christopher Sanchez pada permainan tersebut dan juga dipilih untuk memulai inning kelima dengan home run empat kali melawan Michael Lorenzen. Dia mencapai basis yang dicuri selama inning itu dan kemudian mencapai homer ke-39 dan RBI ke-100 pada inning keenam. Total karirnya yang memimpin MLB adalah 138.

Acuña berusaha mencatat musim ke-15 yang terdiri dari 200 hit, 40 homer, 100 RBI, dan 140 run. Lou Gehrig (4) dan Babe Ruth (3) digabungkan menjadi tujuh dari 18 musim yang tercatat. Satu-satunya pemain yang melakukannya sejak 1937 adalah Billy Williams (’70), Ellis Burks (’96), Larry Walker (’97), Todd Helton (‘2000) dan Albert Pujols (’03).

Jika Acuña akhirnya mencetak 150 poin dan mencapai setiap nilai lainnya, itu akan menjadi kedelapan kalinya seorang pemain mencapai semua ambang batas tersebut di musim yang sama dan pertama kalinya sejak 1937.

Acuña membutuhkan homer lain untuk mengamankan musim 40-40 kelima dalam sejarah AL/NL serta musim 40-60 pertama. 46 steal Alex Rodriguez pada tahun 1998 adalah total tertinggi yang tercatat selama 40 musim, jadi dapat dikatakan bahwa musim 40-60 dan terutama musim 40-70 sepertinya tidak dapat dicapai secara wajar menjelang musim ini.

Strider keluar dari inning kelima setelah melakukan delapan pukulan dari 10 batter terakhir yang dia hadapi. Dia sekarang memiliki 11 home run dua digit tertinggi dalam karirnya di MLB tahun ini. Kevin Guzman berada di urutan kedua dengan delapan. Shohei Ohtani dan Freddy Peralta punya enam.

Bagaimana Acuña bisa mendekati Strider?

“Saya menghadapinya di latihan musim semi,” kata Acuña. “Jadi saya tidak punya pendekatan atau pola pikir. Saya tidak ingin menghadapinya lagi.”