Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

NFL menangguhkan pemilik Miami Dolphins, menanggalkan tim draft pick di probe tamper dan tank

NFL menangguhkan pemilik Miami Dolphins, menanggalkan tim draft pick di probe tamper dan tank
Penyelidikan, yang dipimpin oleh mantan pengacara AS dan ketua Komisi Sekuritas dan Bursa Mary Jo White dan pengacara dari firma hukum Debevoise, menemukan Dolphins melanggar aturan anti-penipuan pada tiga kesempatan, NFL mengumumkan dalam siaran pers Selasa. Penyelidikan juga menemukan bahwa tim tidak sengaja kalah, yang dikenal sebagai tank, tetapi mencatat bahwa Ross telah berulang kali menyarankan agar tim memprioritaskan draft klasemen daripada memenangkan pertandingan selama musim 2019, kata pernyataan itu.

Sebagai hukuman, Dolphins akan kehilangan seleksi putaran pertama mereka di draft 2023 dan seleksi putaran ketiga di draft 2024. Ross diskors hingga 17 Oktober, enam pertandingan memasuki musim 2022, dan denda $ 1,5 juta, kata pernyataan itu. .

“Dalam hal manipulasi, saya sangat menentang kesimpulan dan hukuman,” kata Ross dalam sebuah pernyataan yang diposting ke akun Twitter Miami Dolphins. “Namun, saya akan menerima hasilnya karena yang paling penting adalah tidak ada gangguan bagi tim kami saat kami memulai musim yang menarik dan menang. Saya tidak akan membiarkan apa pun menghalangi itu.”

Investigasi menemukan Dolphins memiliki “kontak tidak sah” dengan Brady pada 2019-20 ketika dia menjadi anggota New England Patriots dan lagi selama dan setelah musim 2021 ketika dia terikat kontrak dengan Tampa Bay Buccaneers, menurut versi NFL. Penyelidikan menemukan bahwa diskusi kedua berpusat pada Brady menjadi “mitra terbatas Lumba-lumba dan mungkin menjabat sebagai CEO sepak bola”, dan juga termasuk kemungkinan bermain dengan Lumba-lumba.

Asosiasi menemukan bahwa Wakil Ketua Dolphins Bruce Bell memimpin panggilan dengan Brady dan mendendanya $ 500.000. Lumba-lumba tidak berkomentar ketika ditanya tentang tindakan Bell.

Selanjutnya, pada Januari 2022, Dolphins melakukan “kontak tidak sah” dengan agen Payton, yang pada saat itu adalah pelatih New Orleans Saints dan sudah pensiun.

“Penyelidik telah menemukan pelanggaran penipuan dengan cakupan dan tingkat keparahan yang belum pernah terjadi sebelumnya,” kata Komisaris NFL Roger Goodell dalam sebuah pernyataan. “Saya tidak tahu ada kasus sebelumnya dari sebuah tim yang melanggar larangan merusak pelatih kepala dan pemain bintang, dengan kemungkinan merugikan beberapa klub lain, selama beberapa tahun. Demikian juga, saya tidak tahu kasus sebelumnya di mana monarki terlibat langsung dalam pelanggaran.”

Penyelidikan juga memeriksa apakah Dolphins sengaja kalah di musim 2019 untuk meningkatkan penempatan draft, yang dikenal sebagai tank. The Dolphins akhirnya menyelesaikan musim 2019 dengan rekor 5-11 dan mendapatkan pick kelima di NFL Draft 2020.

READ  Papan Peringkat Master 2022: Liputan langsung, skor Tiger Woods, hasil golf hari ini di Putaran 4 di Augusta National

Investigasi NFL menemukan bahwa tim tidak sengaja kalah dalam pertandingan dan tidak ada anggota klub, termasuk Ross, yang mengarahkan pelatih Dolphins Brian Flores untuk kalah, menurut pernyataan itu. Namun, penyelidikan menemukan bahwa Ross berulang kali menyatakan keyakinannya bahwa posisi draft tim harus didahulukan dari rekor menang-kalah.

di bulan Februari, Flores mengatakan kepada CNN bahwa Ross memberitahunya secara terbuka Dia akan memberinya $100.000 untuk setiap kekalahan Flores. Ross membantah tuduhan pada saat itu, menyebut tuduhan itu “tidak berdasar, tidak adil dan merendahkan.”

Penyelidikan menemukan bahwa orang-orang memiliki “ingatan yang berbeda tentang kata-kata, waktu dan konteks” dari acara yang diduga, menurut siaran pers NFL.

“Apa pun kata-katanya, komentar seperti itu tidak dimaksudkan atau dianggap sebagai tawaran serius, dan masalah itu tidak ditindaklanjuti dengan cara apa pun oleh Tuan Ross atau siapa pun di klub,” bunyi pernyataan itu.

Goodell mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa penangguhan itu, meskipun itu hanya lelucon, berisiko merusak integritas permainan.

“Setiap tim diharapkan melakukan upaya tulus untuk memenangkan setiap pertandingan,” katanya dalam sebuah pernyataan. “Integritas permainan, dan kepercayaan publik terhadap sepak bola profesional, tidak perlu diragukan lagi. Pemilik atau CEO harus memahami bobot kata-katanya, dan risiko komentar itu ditanggapi dengan serius dan ditindaklanjuti, meski bukan itu maksudnya. atau harapan. Bahkan jika disajikan dalam lelucon dan tidak dimaksudkan untuk dianggap serius, komentar bahwa posisi draft lebih penting daripada kemenangan dapat disalahpahami dan membawa serta potensi risiko yang tidak perlu terhadap integritas permainan.”

memuji Flores yang Diluncurkan awal tahun ini dan menggugat Dolphins, NFL Dan tim lain menuduh diskriminasi rasial, untuk terus berusaha memenangkan pertandingan. NFL dan timnya membantah tuduhan tersebut.

“Komentar yang dibuat oleh Mr. Ross tidak mempengaruhi komitmen pelatih Flores terhadap kemenangan dan perlombaan Dolphins untuk memenangkan setiap pertandingan,” kata Goodell. “Pelatih Flores harus dipuji karena tidak membiarkan komentar apa pun tentang pentingnya posisi perekrutan untuk memengaruhi komitmennya untuk menang sepanjang musim.”

READ  Kyrie Irving didenda $50.000 karena mengecewakan penggemar Boston Celtics selama Game One

Flores dan pengacara mengatakan dia dites positif

Dalam sebuah pernyataan, Flores menyatakan kekecewaannya atas apa yang dia katakan sebagai investigasi NFL yang meremehkan komentar Ross tentang tank.

“Saya bersyukur penyelidik NFL menemukan bahwa tuduhan faktual saya terhadap Stephen Ross adalah benar,” kata Flores. “Pada saat yang sama, saya kecewa mengetahui bahwa penyelidik telah mengecilkan tawaran dan tekanan Tuan Ross pada permainan tank terutama ketika saya menulis dan menyerahkan surat pada saat itu kepada eksekutif Dolphins yang mendokumentasikan keprihatinan serius saya tentang masalah ini sementara penyidik ​​yang memilikinya.”

Pengacaranya, Douglas H. Wigdor dan John Eleftrakis, mengungkapkan kekecewaan serupa dalam penilaian investigasi atas komentar Ross.

Mantan pelatih Miami Dolphins Brian Flores mengklaim dia ditawari uang untuk tetap tenang setelah penembakan itu

“Kami tentu kecewa Inquisitor, rupanya komisaris, telah meminta maaf atas komentar tidak pantas yang masuk ke jantung integritas permainan tentang tank sebagai lelucon terutama ketika ada surat yang ditulis oleh Pelatih Flores saat itu untuk menunjukkan karisma. yang telah diterima oleh Pelatih Flores.” .

“Hukuman yang diumumkan hari ini jelas tidak cukup dan mengecewakan. Sayangnya, masih jelas bahwa NFL tidak dapat menahan diri, itulah sebabnya kami berharap untuk terus mendorong tindakan hukum, membuktikan semua tuduhan Brian, serta gugatan pemecatan. eksekutif kulit hitam, pelatih, dan kandidat, dan untuk memaksakan perubahan nyata pada NFL.”

Sementara itu, Ross mengatakan dalam pernyataannya bahwa penyelidikan telah membersihkan lumba-lumba dari tangki.

“Penyelidikan independen telah membersihkan organisasi kami dari masalah tank dan semua tuduhan Brian Flores lainnya,” katanya. “Seperti yang sudah saya katakan selama ini, tuduhan ini salah, jahat dan memfitnah, dan kasus ini sekarang sudah berakhir.”