Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Alpine telah mengumumkan Oscar Piastre sebagai pengganti Fernando Alonso untuk 2023

MELBOURNE, AUSTRALIA - APRIL 05: Australian BWT Alpine Formula 1 Team reserve driver Oscar Piastri poses for a photograph during a media opportunity at Todd Road Karting Circuit on April 05, 2022 in Melbourne, Australia. (Photo by Daniel Pockett/Getty Images)

Alpine telah mengumumkan bahwa pembalap cadangannya Oscar Piastre telah dipromosikan ke kursi balap tahun depan, sebagai pengganti Fernando Alonso menuju ke Aston Martin.

Sebastian Vettel terungkap pada hari Kamis Dia akan pensiun dari Formula 1 pada akhir musim, memicu reaksi berantai yang melihat tim Aston Martin mengumumkan penandatanganan Alonso untuk menggantikan Jerman untuk tahun depan.

Analisis: Mengapa Alonso menerima tawaran Aston Martin dan menandatangani kesepakatan yang mengejutkan – dan mengapa itu bisa menjadi pasangan yang sempurna

Pergantian kejutan meninggalkan kursi terbuka di Alpine, dan pada Selasa sore mereka mengumumkan akan diisi oleh Piastri Australia berusia 21 tahun, yang saat ini menjadi pembalap cadangan tim, dan merupakan juara bertahan Formula 2, setelah memenangkan gelar di musim rookie-nya.

Sebuah pernyataan dari tim yang mengumumkan berita tersebut mengatakan: “Sebagai bagian dari perjalanan formatifnya di Formula Satu, Oscar pertama kali dipromosikan menjadi Pembalap Cadangan Tim F1 BWT Alpine pada awal musim 2022 dan sejak itu berada di bawah bimbingan seluruh tim. Dukungan finansial, program pelatihan ekstensif, dan pengujian pribadi yang komprehensif Dalam mobil A521, mobil F1 Alpine 2021, dukungan balapan, dan sesi simulasi untuk mempersiapkannya menghadapi langkah besar berikutnya di F1.

“Alpine sekarang menantikan untuk melihat tahap selanjutnya dalam karir Formula Satunya bersama Esteban Ocon.”

Manajer tim Otmar Szafnauer mengatakan: “Oscar adalah bakat yang cemerlang dan langka. Kami bangga telah memelihara dan mendukungnya melalui jalur formula pemula yang menantang.

“Melalui kolaborasi kami selama empat tahun terakhir, kami telah melihatnya berkembang dan matang menjadi pembalap yang lebih dari mampu mengambil langkah ke Formula 1.

BACA LEBIH BANYAK: Bos Alpine Szafnauer mengatakan siaran pers Aston Martin adalah ‘konfirmasi pertamanya’ tentang saklar kejut Alonso

READ  Ryan Fitzpatrick Menceritakan Kisah Dibalik Fotonya yang Bertelanjang Dada Di The Bills Playoff | Berita Tagihan Kerbau | NFL

“Sebagai pembalap cadangan kami, dia mengenal tim di trek, pabrik, dan tes di mana dia menunjukkan kedewasaan, janji, dan kecepatan untuk memastikan dia dipromosikan ke kursi kedua kami bersama Esteban.

“Bersama-sama, kami percaya duo ini akan memberi kami kesinambungan yang kami butuhkan untuk mencapai tujuan jangka panjang kami yang menantang kemenangan dan kejuaraan.”