November 27, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hukum: Kesepakatan MLB di bawah radar yang patut diperhatikan dari Phillies, Reds, Mets, dan lainnya

Hukum: Kesepakatan MLB di bawah radar yang patut diperhatikan dari Phillies, Reds, Mets, dan lainnya

Beberapa catatan singkat tentang beberapa perdagangan dari Batas waktu adalah hari Selasa. Saya tidak membahas setiap perdagangan yang terjadi, dengan fokus pada hal-hal yang mencakup prospek atau yang menurut saya menarik.

saudara kembar Mendapatkan: Tyler Mahley

merah Dapatkan: Spencer Steer, Stephen Hajjar, Christian Encarnacion Strand

Mahley memiliki sedikit nasib buruk tahun ini, meskipun angka dasarnya hampir sama seperti sebelumnya, dengan FIP 3,60 sebenarnya yang terbaik dalam karirnya sejauh ini. Dia sedikit mengubah campuran nadanya, menggunakan lebih banyak splitter dan lebih sedikit slider, dengan kedua pitch sedikit kurang efektif daripada di musim sebelumnya, dengan kecepatan pada slider turun sekitar 2mph. Dia melewatkan beberapa pemain pada bulan Juli karena sakit bahu tetapi terlihat baik-baik saja saat kembalinya dan seharusnya bisa memberi si Kembar beberapa pekerjaan pertengahan musim di luar rotasi, karena hanya Sony Gray Dia memiliki FIP kurang dari 4 per tahun.

Steer telah menjadi salah satu pemukul pelarian terbesar di anak di bawah umur tahun ini, dengan pemain berusia 24 tahun itu memiliki 20 dan 0,361 OBP dengan tingkat pemogokan hanya 17 persen antara Double dan Triple A. Lapangan sebagian besar memainkan base ketiga ini tahun. Sepertinya dia akan menjadi pemain biasa selama pertahanannya bertahan di tempat ketiga atau kedua, dengan posisi tinggi sebagai pemain pendukung berkat kekuatan dan tingkat kontak yang tinggi, terutama dari bola cepat. Seorang stoner kiri adalah 6-kaki-5 dan memiliki speedball ringan dan bola menghancurkan di bawah rata-rata, tapi dia mendapatkan beberapa dorongan dari ukuran dan menunjukkan perubahan 55. . Encarnacion Strand adalah ronde keempat si Kembar tahun lalu dan menjadi sangat kuat karena ayunan pendeknya, dengan 25 sudah berada di antara High A dan Double A. Sejauh ini dalam sepak bola pro. Dia mungkin bek rata-rata tempat ketiga dalam jangka panjang, tetapi dia mungkin berakhir di awal jika tidak.


Padre Mendapatkan: Brandon Drury

The Reds mendapatkan: Victor Acosta

READ  USMNT lolos ke Piala Dunia: Jangan biarkan kekalahan dari Kosta Rika menipu Anda, masa depan cerah untuk sepak bola Amerika

Drury berbaur dengan sayap kiri dan memiliki tahun comeback yang solid dengan The Reds, dibantu oleh stadion persahabatan mereka. Itu dapat mencadangkan semua situs yang tidak dekat atau mungkin mengganti semuanya Will Myers, yang buruk di atas meja ketika dia bermain tahun ini. Acosta adalah shortstop berusia 18 tahun yang memiliki kecepatan lebih dan over-arm, dan lebih cenderung bertahan di posisi jangka panjang, dengan pendekatan kontak tinggi yang seharusnya menghasilkan pukulan rata-rata yang solid tanpa banyak tenaga. Ini masih lebih banyak alat daripada keterampilan, dan membutuhkan waktu dan repetisi di hampir setiap area, tetapi dengan kelebihan di atas rata-rata shortstop atau, jika gagal, di tengah. Dia memukul .243/ .346/ .360 di Arizona Rookie League.


phyllis Mendapatkan: Noah Sendergaard Dan Brandon Maret

Malaikat Dapatkan: Logan Ohbee, Mickey Monyak dan Jadiel Sanchez

Ini secara teknis dua kesepakatan, Marsh untuk O’Hoppe, dan Syndergaard untuk Moniak dan Sanchez. Dimulai dengan trade-off satu-untuk-satu, maksud saya, jika Anda adalah orang yang sinis, saya akan mengatakan bahwa perdagangan Phillies Marsh berarti mereka menemukan pertahanan. Saya menemukan perdagangan lebih menarik bagi Malaikat, karena Marsh adalah pemain tengah lokal, yang jarang terjadi dalam sistem ini, dan masih memiliki beberapa keunggulan dalam hal kekuatan dan kontak, meskipun menutup jendelanya pada 24. Mereka bertukar dia untuk Logan O’Hoppe, penangkap keras dari Long Island High School yang beralih dari pick ronde ke-23 menjadi pemain muda potensial sehari-hari yang memiliki musim Double A yang mengesankan pada usia 22. Dia kuat di belakang papan, dengan sedikit keraguan, tetap di sana, dan harus 15-20 orang muda dengan beberapa keterampilan dasar dan tingkat komunikasi yang tinggi. Saya lebih baik mendapatkan O’Hoppe.

Syndergaard belum menunjukkan seperti apa dirinya sebelum Tommy John atau penampilannya tahun ini, dengan kecepatan yang jauh lebih rendah dari level 2019 di semua lemparannya, lebih sedikit pergerakan di lemparannya yang rusak dan setidaknya terlihat lebih buruk. Dia mungkin akan kembali tahun depan, tapi dia menyewa ke Phillies dan mungkin hanya asuransi rotasi untuk berjaga-jaga Zach Evelyn Itu tidak kembali ketika memenuhi syarat pada akhir Agustus. Moniak adalah seorang pria quad pada saat ini, seorang cornerback berusia 24 tahun dengan sedikit kekuatan dan banyak kesulitan memukul benda-benda yang tidak cepat, tidak mengambil cukup kerusakan pada tangan kanan untuk menjadi seorang pria peleton. Dia akan bermain dekat dengan rumah, jika itu sepadan. Sanchez memiliki nilai kurang, karena terlalu tua untuk Low A dan tidak memukul, sementara terbatas pada sudut lapangan.

READ  Skor sepak bola perguruan tinggi, jadwal, peringkat 25 NCAA teratas, pertandingan hari ini: USC, Oregon beraksi

Philly mendapatkan: David Robertson

Cubs Dapatkan: Ben Brown

Oh ironi. Phillies menandatangani Robertson dengan kontrak dua tahun sebelum 2019 dan mendapat 6,2 run darinya – bahkan tidak bagus. Itu kembali, dan pemain berusia 37 tahun ini menjalani tahun terbaiknya sejak 2018, menebus kecepatan yang hilang dengan menggunakan pemotong sebagai bola cepat, lalu pergi ke bola tunggal itu untuk mengendus. Saya melihat stadion Brown’s High-A Jersey Shore beberapa minggu yang lalu Penduduk asli Long Island terkesan, ia memiliki fastball 94-97 mph yang sulit untuk pemukul, dengan tiga lemparan kecil tetapi tidak ada di atas rata-rata tahun. Tingginya 6 kaki 6 kaki, tetapi dia tidak memanfaatkan sepenuhnya tinggi badannya dengan langkahnya atau dengan peregangannya, jadi mungkin ada sesuatu yang lebih menguntungkan di akhir ini.


jay biru Mendapatkan: Tunggu Merryfield

bangsawan Dapatkan: Max Castillo dan Samad Taylor

Murrayfield adalah pemain dengan tiga setengah kemenangan pada 2019, sebagian besar dari kemampuannya, dan pada 2021, dengan nilai lebih dari tantangannya; Tapi dia berada di bawah pergantian tahun ini pada usia 33, mencetak .240/.290/.352 saat bermain rata-rata sedikit di atas rata-rata di pertahanan di detik. Santiago Espinal Dia sudah membawanya keluar dari Merrifield tahun ini, dan mengirimnya pergi, tapi Merrifield bisa mengambil Kavan BiggioTempatnya di bangku cadangan, memberikan nilai lebih defensif dan kecepatan tanpa kehilangan apa pun. Namun, Jays tidak menyerah begitu saja. Castillo adalah quarterback yang setia, tangan kanan dengan beberapa gertakan tetapi bola cepat di bawah rata-rata, dan pemukul memukul lapangan dengan keras. Pemain Samad Taylor ditinggalkan dari skuad 40-orang musim dingin lalu, tetapi mungkin berakhir sebagai pemain tambahan yang mampu, meskipun lebih dari orang kedua/ketiga daripada pria pendamping nyata yang dapat menangani pendek.

READ  MLB, Etihad mengakhiri maraton negosiasi 17 jam tanpa kesepakatan

bertemu Mendapatkan: Darren Rove

raksasa Mendapatkan: J.D. DavisCarson Seymour, Thomas Zabuki dan Nick Zwak

Dua pemikiran cepat di sini. Pertama, sungguh luar biasa bahwa Raksasa mengubah Ruf, yang memperoleh hampir 800 piring dengan Phillies selama lima tahun sebelum mencuci dan pergi bermain di Korea, menjadi seseorang yang akan mendapatkan keuntungan positif dalam perdagangan. Itu masih hanya kelelawar faksi yang bisa menghancurkan orang kidal dan tidak memiliki nilai dalam pertahanan; Tetapi dengan itu, jika saya mengatakan pada tahun 2019 bahwa Giants akan memiliki pemain yang menarik untuk Ruff pada saat ini, saya akan menganggapnya enteng. Dari para pemain yang kembali, salah satu yang paling menarik bagi saya adalah Seymour yang berusia 23 tahun, seorang pemain tangan kanan 6 kaki-6 yang menyentuh 100 mph tetapi memiliki kecepatan berjalan yang besar untuk Kansas, jadi dia pergi tanpa industri di 2020 dan Mets mendapatkannya di ronde keenam pada 2021. Mereka bermain dengannya perlahan tahun ini, memulainya di Low A selama tujuh start dan membawanya ke high pada akhir Mei, tetapi dia tidak berjalan dengan banyak pemain dan dia tidak menunjukkan perpecahan peleton, bahkan Dia menurunkan kiprahnya saat musim berjalan. Saya mengatakan dalam draft bahwa dia mungkin hanya harus setia karena masalah kontrol, tetapi pada titik ini saya akan meninggalkannya sebagai rookie dan mendorongnya ke Double A.

(Foto: Darren Rove: Kelley L Cox/USA Today Sports)