Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Netfix menghadirkan suara spasial ke seri asli dan jajaran film

Netfix menghadirkan suara spasial ke seri asli dan jajaran film
Hal-hal aneh .”/>
Perbesar / Eddie Monson bermain gitar di Hal-hal aneh musim ke-4.

Netflix

Netflix telah bermitra dengan Sennheiser untuk menghadirkan suara spasial ke program asli layanan streaming, termasuk versi yang baru dirilis. Hal-hal aneh musim ke-4.

“Audio spasial akan diluncurkan di katalog kami mulai hari ini, dan Anda dapat mendengarnya sendiri dengan mengetik ‘audio spasial’ di bilah pencarian dan memilih acara atau film yang mendukungnya di hasil pencarian,” Postingan blog mengatakan. Fitur tersebut menggunakan teknologi Sennheiser Ambeo.

Audio spasial melibatkan pengaturan semua sumber suara dalam bidang suara 360 derajat yang khas di sekitar posisi pendengar (dalam beberapa kasus, termasuk juga posisi spasial vertikal). Audio Spasial kemudian menggunakan data tersebut untuk mengirimkan audio ke berbagai perangkat, termasuk speaker TV atau headphone yang biasanya hanya menghasilkan suara stereo, bukan pengaturan surround multi-saluran tradisional.

Ini sebelumnya telah terlihat di banyak perangkat konsumen, dari AirPods Apple hingga PlayStation 5 Sony.

Sementara suara spasial melalui headphone stereo tidak cukup sesuai dengan apa yang Anda dapatkan dengan sistem suara surround home theater yang kuat, biasanya memberikan peningkatan yang nyata dalam perendaman dalam situasi di mana pengaturan surround penuh tidak tersedia.

Sampai saat ini, audio spasial akan diaktifkan secara otomatis saat audio stereo digunakan bergerak maju. Namun, Netflix masih merekomendasikan Menggunakan suara surround 5.1 atau Dolby Atmos jika Anda memiliki speaker surround fisik.

Sebelumnya, Netflix telah mendukung audio spasial pada headphone Apple tertentu, termasuk AirPods Pro, AirPods Max, Beats Fit Pro, dan AirPods generasi ketiga, asalkan pemirsa menonton di perangkat streaming yang juga mendukungnya, seperti Apple TV 4K atau lebih baru. model iPad.

READ  Blog kesepakatan Hari Perdana iPad: Harga termurah di tablet Apple

Penambahan dukungan Sennheiser Ambeo membawa fitur ini ke perangkat non-Apple, meskipun dalam aplikasi yang berbeda.