April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Nebraska mengalahkan Zach Eddy, No. 1 Purdue untuk kemenangan yang mengecewakan, 88-72

Nebraska mengalahkan Zach Eddy, No. 1 Purdue untuk kemenangan yang mengecewakan, 88-72

Zach Eddy dan Sepuluh Besar Pembuat Boiler tersandung lagi.

Nebraska memimpin di babak kedua dan mengalahkan No. 1 Purdue 88-72 pada Senin malam. Itu adalah kekalahan kedua Purdue dari tim yang belum masuk peringkat Sepuluh Besar musim ini, dan kekalahan pertama Nebraska atas tim No. 1 sejak 1982.

Tentu saja, hal ini menyebabkan perayaan liar di Pinnacle Bank Arena di Lincoln.

Setelah babak pertama yang berjalan ketat, Nebraska masuk ke ruang ganti didukung oleh tembakan keras dari Sam Hoiberg. The Huskers menyelesaikan periode tersebut dengan skor 13-0, tujuh di antaranya milik Hoiberg, untuk memimpin 11 poin pada babak pertama.

Hoiberg, putra pelatih Fred Hoiberg, menyelesaikan pertandingan dengan sembilan poin.

Meskipun ini merupakan pencapaian besar, apa yang dilakukan Nebraska dalam bertahanlah yang benar-benar membuat perbedaan. Mereka menutup Eddie hampir sepenuhnya di babak pertama. Pemain Terbaik Nasional Tahun Ini mencetak dua poin dan empat rebound dalam 20 menit pertama.

Meskipun Purdue memperkecil kedudukan menjadi satu poin dengan cepat di babak kedua, hal itu hampir saja terjadi. Nebraska kemudian melaju cepat 8-0, dibatasi oleh steal dan layup Hoiberg lainnya, untuk bangkit dengan dua digit.

Mereka menjaga jarak dengan Purdue sepanjang sisa pertandingan, sebagian besar berkat trio lemparan tiga angka dari C.J. Wilsher. Sementara Fletcher Loyer memotongnya menjadi tujuh poin di akhir dengan tembakan tiga angka, Casey Tominaga memasukkan salah satu tembakannya dan mengirim Nebraska ke timeout lagi 4 kali 10.

Dari sana, Nebraska bertahan untuk meraih kemenangan 16 poin.

Eddie menyelesaikan dengan 15 poin dan tujuh rebound saat kalah dari Purdue. Mason Gillis menambahkan 16 poin dari bangku cadangan dan Lower menyelesaikannya dengan 13 poin.

READ  Jordan Henderson akan meninggalkan Arab Saudi setelah enam bulan dan hampir pindah ke Ajax

Boilermakers kini telah kalah dua kali dari tim yang tidak memiliki peringkat dalam permainan konferensi sejauh musim ini. Mereka kalah dari Northwestern dalam perpanjangan waktu pada bulan Desember tepat setelah mereka melonjak ke peringkat 1 nasional. Purdue tidak memiliki masalah dalam melewati lawan peringkatnya tahun ini. Boilermakers memasuki Maui Invitational pada bulan November, mengalahkan Gonzaga, Tennessee dan Marquette, kemudian mengalahkan Arizona bulan lalu. Mereka juga mengalahkan peringkat 9 Illinois minggu lalu.

Kekalahan Purdue menandai kekalahan besar kedua dalam bola basket perguruan tinggi Selasa malam setelah peringkat 2 Iowa State memberi Houston kekalahan pertamanya musim ini di Ames. Ini adalah pertama kalinya sejak musim lalu tim No. 1 dan No. 2 kalah di hari yang sama, meskipun enam tim teratas semuanya kalah pada hari itu tahun lalu. Dengan dua kekalahan mereka pada hari Selasa, itu akan membuka jalan bagi peringkat 3 Kansas untuk naik ke peringkat 1 minggu depan. Purdue akan menjamu Penn State Sabtu depan. Mereka tidak akan melawan lawan berperingkat lagi sampai mereka bertandang ke Madison untuk bermain melawan peringkat 15 Wisconsin pada 4 Februari.

Tominaga memimpin Nebraska dengan 19 poin dalam kemenangan tersebut. Dia menembakkan 5 dari 9 tembakan dari belakang garis busur, dan merupakan salah satu dari tujuh pemain yang membuat lemparan tiga angka. Rink Mast menambah 18 poin, dan Wilsher menambah 16 poin dari bangku cadangan.

Nebraska kini telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhirnya. Huskers menang lima kali berturut-turut sebelum jatuh ke peringkat 15 Wisconsin pada hari Sabtu. Kemenangan Selasa malam adalah yang pertama atas lawan berperingkat sepanjang musim, dan akan sangat berarti di bulan Maret jika menyangkut kelanjutan Turnamen NCAA. Nebraska dijadwalkan bertemu Iowa Jumat depan.

READ  Blue Jays mempekerjakan Don Mattingly sebagai pelatih cadangan