April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Masa depan Twins, Rangers dan Guardians dalam ketidakpastian karena sidang kebangkrutan Diamond Sports ditunda: Sumber

Masa depan Twins, Rangers dan Guardians dalam ketidakpastian karena sidang kebangkrutan Diamond Sports ditunda: Sumber

Sidang kebangkrutan pada Rabu sore yang dapat memberikan kejelasan tentang tim MLB mana yang akan terlihat di jaringan olahraga regional Bally musim ini telah ditunda hingga 10 hari, menurut pengajuan pengadilan Selasa malam. Penundaan ini tampaknya merupakan indikasi bahwa kedua belah pihak yakin mereka mempunyai peluang untuk mencapai kesepakatan sendiri, jika diberi waktu tambahan. Namun hal ini juga membuat tiga tim khususnya – Cleveland Guardians, Texas Rangers, dan Minnesota Twins – mempertanyakan pendapatan TV mereka karena agen bebas terus berkembang.

Diamond Sports, yang telah mengajukan pailit, memiliki hak siar televisi atas 11 tim MLB pada tahun 2024 melalui RSN bermerek Bally. MLB telah meminta pengadilan untuk mendorong Diamond untuk mengambil keputusan tentang tim mana yang akan membawanya pada tahun 2024, dan kedua belah pihak telah menegosiasikan kemungkinan pengaturan yang dapat diterima bersama melalui mediator.

Pembicaraan difokuskan pada tiga tim untuk setiap kesaksian di pengadilan. Dua diantaranya adalah juara Seri Dunia Rangers dan Guardians, tim yang ingin terus disiarkan oleh Diamond pada tahun 2024 hanya dengan persyaratan yang direvisi.

Tim ketiga, kata orang-orang yang mengetahui prosesnya, adalah klub yang sebelumnya disiarkan oleh Diamond, tetapi secara teknis tidak memiliki haknya saat ini: si Kembar. Kesepakatan The Twins dengan Diamond berakhir setelah musim lalu, namun pengaturan baru yang direvisi sedang dalam negosiasi.

Jika Diamond membawa si Kembar lagi pada tahun 2024 dan Diamond tidak melakukan pitch ke tim MLB lainnya, jumlah tim MLB akan bertambah menjadi 12. Diamond memulai musim 2023 dengan hak atas 14 klub, sebelum menjatuhkan Padres dan Diamondbacks di tengah jalan. tahun. Itulah skenario yang coba dihindari MLB dan tim tahun ini.

READ  Perluasan WNBA menuju ke 16 tim, kata komisaris. Pilihan Portland, Toronto, dan Philly

Sembilan tim MLB lainnya yang haknya dimiliki Diamond adalah Los Angeles Angels, Milwaukee Brewers, Atlanta Braves, dan St. Louis Cardinals, Miami Marlins, Tampa Bay Rays, Cincinnati Reds, Kansas City Royals, dan Detroit Tigers.

Saat ini, Diamond berencana untuk beroperasi hingga tahun 2024. Belum diketahui apakah akan terus beroperasi setelah tahun 2024.

Amazon, yang memiliki layanan streaming terkemuka, telah menunjukkan minat untuk berinvestasi di Diamond, tetapi Diamond hanya memiliki hak streaming digital untuk lima tim MLB: Brewers, Marlins, Rays, Royals, dan Tigers. MLB dan Diamond telah lama berselisih mengenai nilai hak digital untuk berbagai tim MLB, dan MLB lebih memilih berurusan langsung dengan Amazon daripada memberikan Diamond peningkatan hak digital dalam jangka panjang, kata orang yang mengetahui pembicaraan tersebut. itu Pos New York Dilaporkan pada hari Senin bahwa MLB mengatakan kepada Amazon bahwa jika mereka menginginkan hak digital tambahan, kesepakatan semacam itu harus dilakukan langsung dengan MLB.

Sidang yang ditunda dijadwalkan pada pagi hari tanggal 19 Januari di Houston.

Bacaan wajib

(Foto: Chris Coduto/Getty Images)