April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemimpin statistik NFL 2023 secara keseluruhan: Pemain dengan nama besar mendominasi, ditambah beberapa kejutan dalam kategori tersebut

Pemimpin statistik NFL 2023 secara keseluruhan: Pemain dengan nama besar mendominasi, ditambah beberapa kejutan dalam kategori tersebut

Siapa yang memimpin NFL dalam kategori statistik utama? Tidak ada cukup pemain dari tim fantasi saya. Daftar lengkapnya mungkin akan mengejutkan Anda. Statistik untuk masing-masing Referensi sepak bola profesional Kecuali dinyatakan lain.

Selama 15 tahun terakhir, saya dengan setia mengikuti statistik hampir setiap pemain menyerang di sepakbola. Ada statistik bagus, statistik buruk, dan statistik menyenangkan. Biasanya, statistik menyenangkan mencakup pemain seperti DK Metcalf (6-kaki-4, 235 pon), yang mencatat kecepatan membawa bola tercepat di NFL selama Gol dari jarak 73 yard itu, menurut Next Generation Stats, ketika penerima lebar mencapai 22,23 mph (di bantalan). Sebagai gambaran, kecepatan rata-rata Usain Bolt adalah 33,35 mph ketika ia memecahkan rekor dunia 100 meter di Olimpiade Beijing pada tahun 2008. Tanpa pembalut.

Saat musim reguler 2023 – musim NFL ke-104 – berakhir, kita dapat duduk santai dan merenungkan para pemimpin di setiap kategori statistik utama. Ulasan ini menimbulkan banyak pertanyaan. Tiga contoh:

  1. Bagaimana quarterback seperti Sam Howell dan Bryce Young masih bertahan? Masing-masing penelepon sinyal muda ini telah dipecat lebih dari 60 kali musim ini, menandai pertama kalinya lebih dari satu gelandang “mencapai” prestasi itu dalam satu musim dalam 20 tahun terakhir (per Referensi Sepak Bola Pro). Howell memimpin NFL dalam karung yang diambil (65) dengan Young di belakang (62).
  2. Mengapa Christian McCaffrey tidak memenangkan Pemain Ofensif Tahun Ini? McCaffrey, favorit saat ini di kalangan petaruh olahraga, telah melakukan lebih dari sekadar memenangkan liga fantasi. San Francisco 49ers yang berlari kembali memimpin NFL dalam lari cepat (1.459), memimpin dalam lari/menerima touchdown (21) dan merupakan satu-satunya pemain di NFL dengan jarak lebih dari 2.000 yard dari latihan sepak bola (2023).
  3. Dengan Lamar Jackson diharapkan memenangkan penghargaan MVP, apakah dia memimpin liga di kategori utama mana pun? Ya – dia memimpin semua quarterback dalam total yard bergegas (821) dan yard bergegas per upaya (5.6). Itu saja. Namun statistik hanya menceritakan sebagian dari cerita Jackson, quarterback Hall of Fame Steve Young menyatakan bahwa dia bisa menjadi “pemain terhebat dalam sejarah permainan.” Sebagian besar setuju bahwa Jackson pantas mendapatkan penghargaan tersebut setelah memimpin Ravens meraih rekor terbaik NFL 13-4 dan bye pada putaran pertama.
READ  Brandon Lowe memukul homer untuk Rays dalam kemenangan bersejarah

Di bawah ini adalah daftar pemimpin liga di setiap kategori statistik utama.

Lulus

Melewati yard: Tua Tagovailoa (4.624) mengungguli Jared Goff (4.575) dan Dak Prescott (4.516) untuk memimpin liga.

Tiket pendaratan: Prescott (36 gol) mengalahkan Jordan Love (32) dan Brock Purdy (31).

Melewati yard per pertandingan: CJ Stroud memimpin semua quarterback yang memenuhi syarat (quarterback yang memainkan setidaknya sembilan pertandingan) dengan 273,9 yard per game, menjadi rookie pertama dalam setidaknya 20 tahun yang memimpin liga dalam statistik tersebut. Maaf, penggemar Panthers.

Klasifikasi pejalan kaki: Brock Purdy (113,0) mengalahkan Prescott (105,9) dan Kirk Cousins ​​​​(103,8) dalam peringkat pengoper, statistik yang dibuat pada tahun 1971 ketika komisaris NFL Pete Rozelle meminta komite liga untuk mengembangkan cara yang lebih baik untuk menentukan peringkat quarterback teratas liga. Panitia ini membuat klasifikasi pelintas, yang mencakup lima variabel: upaya operan, penyelesaian, passing yard, passing touchdown, dan intersepsi.

Aaron Rodgers memiliki peringkat pengoper karir tertinggi (103,6), diikuti oleh Patrick Mahomes (103,5), di antara gelandang yang memenuhi syarat, menurut Referensi Sepak Bola Pro.

Penyelesaian: Dak Prescott (410)
Upaya: Sam Howell (612)
Tingkat penyelesaian: Jake Browning (70.4)
Keberatan: Sam Howell (21)
Yard yang diperoleh per upaya operan: Brooke Purdy (9.6)
Klasifikasi gelandang: Brooke Purdy (72.8)

Bergegas

Pendaratan cepat: Siapa pun yang memiliki tim sepak bola fantasi tahu bahwa Raheem Mostert (18) memimpin NFL dalam melakukan touchdown yang terburu-buru. Namun tahukah Anda kalau peringkat 2 adalah hasil imbang antara Josh Allen dan Jalen Hurts yang sama-sama berusia 15 tahun? Tentu saja saya melihatnya, saya telah melihat pembayarannya.

Upaya tergesa-gesa: Derrick Henry, yang baru berusia 30 tahun, memimpin liga dalam upaya terburu-buru (280) untuk musim kedua berturut-turut. 280 percobaan Henry akan menduduki peringkat ketujuh musim lalu, ketika ia memimpin liga dengan 349, menurut TeamRankings. Dia juga memimpin liga dalam upaya terburu-buru pada tahun 2020 dan 2019. AtletJoe Rexrode mencari tahu apa yang akan terjadi selanjutnya untuk pemain bebas agen.

READ  Mantan pemain dan selebriti memenuhi Cameron Indoor Stadium untuk pertandingan kandang terakhir Mike Krzyzewski sebagai pelatih bola basket putra Duke

Halaman terburu-buru: 1.459 yard bergegas Christian McCaffrey mengalahkan pemain terdekat berikutnya dengan jarak hampir 300 yard (Derrick Henry memiliki 1.167 yard). Kyren Williams (1.144), James Cook (1.122) dan DeAndre Swift (1.049) melengkapi lima besar.

Jarak lari per game: Kyren Williams (95.3)
Berlari kembali meraba-raba: Austin Ekeler (5)
Menjalankan resepsi: Bryce Balai (76)

Menerima

Terima pendaratan: Mike Evans dan Tyreek Hill sama-sama memimpin NFL dengan masing-masing 13 poin, dengan CeeDee Lamb berada di belakang mereka dengan 12 poin. Rookie ketat Sam LaPorta memimpin dengan 10 poin.

Halaman penerimaan: Hill memimpin liga dengan 1.799 — dan sempat mencapai 2.000 — dengan Lamb (1.749) berada di belakangnya. Pilihan putaran kelima rookie Puka Nacua berada di peringkat keempat di antara semua pemain dengan 1.486 yard penerimaan, yang memecahkan rekor penerimaan yard oleh seorang pemula berusia 60 tahun lebih.

Resepsi: 135 resepsi CeeDee Lamb adalah kecepatan liga, menyamai Hill dan Amon-Ra St. Brown berada di urutan kedua dengan masing-masing 119. Kejutan terbesar? Pemain ketat Jaguar Evan Engram berada di peringkat keempat di antara semua pemain dengan 114.

Yard per penerimaan: George Pickens (18.1)
Yard yang diterima per permainan: Bukit Tyreek (112.4)
Resepsi per pertandingan: Keenan Allen (8.3)
Tujuan: Tuan Domba (181)
tetes: Puka Nakoa (13 tahun, menurut Fox Sports)

pertahanan

Pendaratan defensif: The Cowboys naik ke cornerback tahun kedua DaRon Bland (5) setelah kehilangan cornerback bintang Trevon Diggs untuk musim ini karena ACL yang robek pada bulan September.

Tas: Pemain bertahan Steelers TJ Watt, yang akan absen “beberapa minggu” setelah menderita keseleo MCL Tingkat 2, memimpin NFL dengan 19 karung. Dia dan saudaranya JJ adalah satu-satunya pemain dalam sejarah dengan setidaknya 19 karung dalam beberapa musim. Gen baik dalam keluarga itu.

READ  Victor Wimpanyama tampil mengesankan di akhir pertandingan, membantu mengamankan kemenangan pertama Tottenham

Keberatan: Bland memimpin NFL dengan sembilan intersepsi, diikuti oleh Geno Stone dari Ravens (7) dan Jesse Betts III dari Falcons (6).

Meraba-raba secara paksa: Bradley Chubb dari The Dolphins (sepupu Browns yang mendukung Nick Chubb) dan Antoine Winfield Jr. dari Buccaneers masing-masing seri dengan enam.

Jumlah intervensi: Bobby Wagner yang berusia 33 tahun dari Seahawks memimpin NFL dalam tekel gabungan dengan 183, diikuti oleh Zaire Franklin dari Colts (179) dan Alex Singleton dari Broncos (177).

(Foto: Todd Rosenberg/Getty Images)