Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Nebraska memecat Scott Frost: The Cornhuskers mendorong pembelian besar-besaran untuk memecat pelatih tiga pertandingan ke musim lima

Nebraska memecat Scott Frost: The Cornhuskers mendorong pembelian besar-besaran untuk memecat pelatih tiga pertandingan ke musim lima

Nebraska memecat pelatih Scott Frost pada hari Minggu untuk tiga pertandingan di tahun kelimanya dengan program tersebut. Frost, yang bergabung dengan universitasnya sebagai pelatih paling menarik di negara ini pada tahun 2018 setelah memimpin UCF Untuk rekor 13-0 tahun sebelumnya, ia tidak pernah memenangkan lebih dari lima pertandingan dalam satu musim sambil mengumpulkan rekor 16-31 (10-26 Sepuluh Besar) dalam empat kampanye lebih.

Asisten pelatih Mickey Joseph akan menjalani sisa musim ini sebagai pelatih sementara untuk Nebraska.

Tim Nebraska Frost sangat buruk dalam pertandingan jarak dekat, kalah 10 keputusan satu poin berturut-turut untuk mengakhiri perjalanannya. The Cornhuskers jatuh 45-42 melawan Georgia Selatan pada hari Sabtu, memungkinkan penurunan 8 yard dengan 36 detik tersisa musim ini menjadi 1-2. garis potong rugi 214 kemenangan berturut-turut Untuk Nebraska ketika dia mencetak 35 poin atau lebih di kandang di Memorial Stadium. Itu juga mendorong Frost menjadi 5-22 dalam game skor tunggal secara keseluruhan.

Dengan memecat Frost pada 9/11, Husker sekarang diharuskan membayarnya sebesar $15 juta. Jumlah ini bisa dikurangi 50% seandainya Nebraska menunggu untuk mengeluarkan Frost hingga 1 Oktober. Namun, direktur atletik Trev Alberts memilih untuk membayar tagihan menjelang bentrokan program melawan Oklahoma akhir pekan depan di Lincoln, Nebraska.

“Sebelumnya hari ini saya bertemu dengan Pelatih Frost dan memberi tahu dia bahwa kami membuat perubahan kepemimpinan untuk program sepak bola kami, segera berlaku,” kata Alberts dalam sebuah pernyataan. “Scott adalah hati dan jiwanya dalam program sepak bola Nebraska sebagai quarterback dan pelatih kepala, dan saya menghargai pekerjaan dan dedikasinya. Setelah awal yang mengecewakan untuk musim kami, saya telah memutuskan cara terbaik untuk program kami adalah membuat pindah ke situs pelatihan utama kami.”

READ  Rumor MLB: Perdagangan Juan Soto diselesaikan oleh Yankees dan Padres, ditambah berita terbaru Shohei Ohtani

Di bawah Frost, Nebraska State finis kelima di Big 12 West dari 2018-21 dan tidak pernah lolos ke pertandingan bola dengan rekor terbaik mereka 5-7 pada 2019.

Frost mereformasi krunya setelah kampanye 3-9 yang menyedihkan pada tahun 2021, tetapi hasilnya tidak membaik untuk memulai musim kelimanya. Satu-satunya kemenangan Nebraska dalam tiga minggu adalah atas FCS North Dakota, 38-17. Dua kekalahannya mematahkan kemenangan itu dan keduanya datang dengan tiga poin: 31-28 ke Northwestern di Dublin, Irlandia, di Minggu 0 dan Georgia Selatan di kandang sendiri di Minggu 2.

Sekarang, Huskers dapat memposisikan diri untuk merekrut pelatih segera setelah musim 2022 dan memulai jalur rekrutmen mereka sebelum tim lain melakukan perubahan pada pembinaan.

Tidak ada tempat tersisa untuk referensi

Frost dipuji sebagai salah satu rekrutan terbaik turnamen 2017-18 dan potensi pengubah permainan ketika ia merebut mantan quarterback Nebraska yang memenangkan gelar. Itu adalah kepulangan bagi Nebraska dan kesempatan untuk membawa program kembali ke keunggulan nasional.

Tapi hampir sejak awal, alasan bermunculan. Pertama, gelandang Adrien Martinez belum berkembang. Kemudian staf yang gagal mengembangkan pemain pada level yang cukup tinggi. Sebelum musim 2022, Alberts mengizinkan Frost untuk mendatangkan koordinator ofensif baru, beberapa asisten baru, dan lini tengah baru. Sayangnya, hasilnya tidak berubah sama sekali.

Sulit untuk mengontekstualisasikan seberapa buruk Nebraska ingin karyawan ini bekerja. Frost adalah putra yang menggemaskan dan jelas dipilih untuk pertunjukan ini. Sayangnya, persentase kemenangannya telah turun sebagai yang terburuk oleh pelatih penuh waktu Nebraska sejak pemerintahan Eisenhower.

Mumi menghadapi pertanyaan eksistensial

Hanya ada delapan darah biru yang disepakati dalam sepak bola perguruan tinggi, dan Nebraska muncul di setiap daftar. Ini adalah salah satu dari delapan pertunjukan FBS yang meraih 900 kemenangan dan lima kejuaraan nasional yang menyandang namanya. Namun setelah kalah enam musim dalam 11 tahun di Sepuluh Besar – yang menyamai angka yang sama dalam 52 tahun sebelumnya – ‘Huskers’ menghadapi krisis identitas.

READ  Kamp pelatihan 49ers, hari 7 ringkasan: Brandon Ayyok terus mendaki, sementara Tre Lance dan Debo Samuel bekerja pada waktu mereka

Frost dipuji sebagai pikiran ofensif yang cerah dari pohon pelatihan Chip Kelly yang bisa membuat serangan Cornhuskers. Sayangnya, itu gagal dengan sangat jelas. Rekrutan sebelumnya telah menjadi pelatih kepala Oregon yang benar-benar brilian (Mike Riley), koordinator defensif kontroversial (Beau Bellini) dan pelatih lini ofensif NFL (Bill Callahan). Tidak ada yang bekerja dengan baik.

Mungkin tahap selanjutnya harus melibatkan lebih sedikit minat di Tenggara dan lebih banyak mempertimbangkan mantan rekan mereka di Konferensi Delapan Besar. Kansas, Iowa, dan Kansas telah mencapai kesuksesan luar biasa dengan membangun program pembangunan. Efisiensi maksimum harus menjadi prioritas terbesar dalam perjalanan kita menuju era baru.