Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hasil UFC 279, sorotan: Nate Diaz mencetak skor penyerahan terlambat kepada Tony Ferguson dalam perpisahan promosi

Hasil UFC 279, sorotan: Nate Diaz mencetak skor penyerahan terlambat kepada Tony Ferguson dalam perpisahan promosi

Tidak ada apa pun tentang acara utama UFC 279 yang seharusnya. Tidak ada apa pun, kecuali pertarungan antara Nate Diaz dan Tony Ferguson, yang mungkin menjadi lagu terbaik untuk pemain asli Stockton, California yang selalu menantang, saat ia mengakhiri kontraknya di UFC dengan kemenangan ronde keempat.

Ferguson keluar saat pembukaan dengan serangan kaki berat. Salah satu tendangan pertamanya dalam pertarungan mengakibatkan kakinya bertabrakan dengan Diaz, langsung membuka luka di tulang kering Ferguson yang akan terus berdarah selama sisa pertarungan. Tendangan itu terus menurun sepanjang pertarungan, membuat kaki utama Diaz memar dan bengkak.

Meski mendapat damage yang cukup besar, Diaz terus berusaha mengejar Ferguson, melakukan lemparan kombo dan tangan kiri yang kokoh saat ia mampu mendekat atau membawa Ferguson kembali ke kandang.

Bahkan dengan keberhasilan Diaz, Ferguson terus mendarat dengan tendangan kaki yang kuat. Pada akhirnya, Diaz tampak frustrasi dengan kerusakan yang masuk dan mulai berkeliaran di luar kandang, menggelengkan kepalanya saat wasit memanggilnya untuk bertarung lagi.

Diaz akan melakukan hal itu, melepaskan tangannya lebih banyak dan menandai Ferguson dengan kombo.

Di ronde keempat, Ferguson berusaha untuk melakukan takedown, sebuah langkah yang diminta oleh sudutnya selama dua ronde sebelumnya. Keputusan ini ternyata menjadi kemunduran bagi Ferguson saat Diaz dengan cepat menutup dengan guillotine choke dan menekan sampai Ferguson harus melakukan klik pada menit ke 2:52 pada ronde tersebut.

Tidak puas dengan tinju dan seni bela diri campuran? Dapatkan olahraga tempur terbaru dari dua olahraga terbaik dalam bisnis ini. Berlangganan Morning Kombat bersama Luke Thomas dan Brian Campbell Untuk analisis dan berita mendalam terbaik, termasuk analisis instan UFC 279 pada akhir PPV.

“Sebuah kamp pertarungan gulat yang lengkap,” kata Diaz setelah pertarungan, menjelaskan kesediaannya untuk mempertahankan upaya pencopotan dengan pencekikan. “Saya tidak melakukan tinju. Jadi, kami mewujudkannya.”

READ  Raksasa mengaktifkan Jackson Reitz, menempatkan Tom Murphy dalam daftar cedera 10 hari – NBC Sports Bay Area & California

Diaz, yang telah mengkonfirmasi bahwa dia akan mencari peluang di luar oktagon dengan kontraknya yang sekarang selesai, berbicara kepada Khamza Shemayev, pria yang seharusnya dia hadapi di acara utama. Shemayev kehilangan berat badan pada hari Jumat, memaksa UFC untuk menggabungkan tiga pertarungan menjadi tiga pertarungan baru.

“Saya seperti, ini adalah pemula yang rewel,” kata Diaz. “Aku bahkan tidak khawatir tentang magang pemula.”

Kekalahan itu merupakan yang kelima berturut-turut bagi Ferguson dan yang ketiga kalinya ini berakhir. Kekalahan yang hilang sangat kontras dengan 12 kemenangan beruntun yang mendahuluinya dan melihat Ferguson menjadi juara kelas ringan sementara sambil memantapkan dirinya sebagai salah satu petarung elit 155 pon olahraga.

Dia awalnya dijadwalkan untuk menghadapi Li Jinliang dalam pertarungan tiga ronde, yang merupakan debut Ferguson di kelas welter, sebelum beralih ke acara utama lima ronde pada hari Jumat.

Diaz menyadari kekalahannya dalam dua pertarungan dan mengatakan dia sekarang siap untuk menghadapi olahraga lain, mungkin mengisyaratkan keinginannya untuk bertemu bintang media sosial Jake Paul di ring tinju setelah Paul menghadapi legenda UFC Anderson Silva pada Oktober.

“Yang saya tahu adalah hubungan cinta-benci dengan UFC selama saya berada di perusahaan itu,” kata Diaz. “Tapi saya suka UFC. … Saya ingin keluar dari UFC sebentar dan menunjukkan kepada semua petarung UFC ini bagaimana cara mengambil dan memiliki olahraga lain. Bagaimana Anda bisa melakukannya. Conor McGregor tidak tahu bagaimana melakukannya. lakukan. Tak satu pun dari petarung lain ini yang tahu bagaimana melakukannya.” Saya pergi ke sana, mengambil karir lain dan menjadi yang terbaik dalam hal itu. Tunjukkan pada semua orang bahwa saya yang terbaik dalam hal itu, dan kemudian saya akan melakukannya. benar untuk kembali untuk gelar UFC. “

READ  Dengan absennya Brad Marchand di Game 4, keluarga Bruins membalas dendam

Di tempat lain, lawan awal Diaz, Khameza Shemayev, mengingatkan akan dominasinya yang akan datang dengan menyerahnya Kevin Holland di babak pertama. Chimayev, yang kehilangan 7,5 pon pada hari Jumat dan menyebabkan perombakan kartu total, tidak meminta maaf dalam wawancara pasca-pertandingannya dan masih berniat untuk memperjuangkan gelar kelas welter setelah itu.

CBS Sports bersama Anda sepanjang hari Sabtu membawakan Anda semua hasil dan sorotan dari UFC 279 di bawah ini.

Kartu dan hasil UFC 279

  • Nat Diaz def. Tony Ferguson melalui submission pada ronde keempat (guillotine choke)
  • Lesung pipi Shimayev dikalahkan. Kevin Holland Dengan mengirimkan putaran pertama (throttle D’Arce)
  • Daniel Rodriguez dikalahkan. Li Jingliang melalui keputusan terpisah (29-28, 28-29, 29-28)
  • Irene Aldana def. Missy Chiason melalui TKO ronde ketiga (upkick)
  • Johnny Walker def. Ion Cutelaba melalui rendering putaran pertama (throttle belakang telanjang)
  • Julian Erosa def. Hakim Daudu dengan suara bulat (30-27, 30-27, 30-27)
  • Gilton Almeida dikalahkan. Anton Trikulj dengan menyerahkan putaran pertama (naked rear throttle)
  • Dennis Tuolin Def. Jimmy Beckett melalui TKO di ronde kedua (pukulan)
  • Chris Barnett Dave. Jake Collier melalui TKO ronde ke-2 (pukulan)
  • Norma Dumont dave. Daniel Wolfe dengan keputusan bulat (30-27, 30-26, 30-26)
  • Seorang warga negara Inggris. Chad Anhelliger dengan keputusan bulat (30-27, 30-27, 30-27)
  • Elise Red Dave. Melissa Martinez dengan keputusan bulat (29-28, 29-28, 29-28)
  • Johan Linnes dikalahkan. Darian Weeks melalui keputusan terpisah (29-28, 28-29, 29-28)