Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Minnesota Vikings WR Justin Jefferson memiliki 184 yard terbaik dalam karirnya, penampilan terbuka yang mengejutkan melawan Green Bay Packers

Minnesota Vikings WR Justin Jefferson memiliki 184 yard terbaik dalam karirnya, penampilan terbuka yang mengejutkan melawan Green Bay Packers

Minneapolis – Itu adalah pemandangan yang hanya bisa diimpikan oleh Minnesota Vikings. penerima bintang super Justin Jefferson Pada hari Minggu yang liar dia berlari melewati Green Bay Packers High School, melakukan banyak operan terbuka lebar dalam perjalanannya menuju permainan terbaik dalam karirnya.

Jefferson memiliki sembilan resepsi pada karirnya yang terbaik 184 yard dan dua gol saat Viking membombardir NFC North mereka, 23-7, di Stadion Bank AS. Tapi sifat berburu Jefferson benar-benar menakjubkan.

Jefferson rata-rata 4,0 yard pada 11 golnya, menurut penelitian ESPN Stats & Information, dan memperoleh 138 yard dari yard dalam permainannya ketika dia memiliki setidaknya 3,0 yard kelas. Dan pada jarak 64 yard saya mencetak gol di kuarter kedua, tidak ada pemain bertahan dalam jarak 10 yard darinya.

“Saya berpikir seseorang akan datang dari belakang dan berurusan dengan saya,” kata Jefferson. “Saya percaya [Packers cornerback Jaire Alexander] berlari bersamaku. Tapi dia tidak ada di sana. Itu agak mengejutkan saya, tetapi saya senang saya masuk ke zona akhir.”

Viking memainkan pertandingan pertama mereka dalam skema pelatih baru Kevin O’Connell, dan Jefferson mengatakan dia mengharapkan untuk melihat tim ganda dan liputan awan yang biasa dia lakukan selama dua musim liga pertamanya. Namun, dia terkejut melihat The Packers tidak terus-menerus meminta Alexander untuk mengikutinya dalam liputan.

Alexander juga terkejut. Ketika ditanya tentang kemungkinan kecocokan, Alexander pertama kali melakukan gerakan zip-the-bibir dan kemudian berkata, “Sepanjang minggu, [he was] Dia bertanya tentang pertandingan itu. Tapi ini bukan tentang saya. Ini tentang tim. Ini bukan tentang saya. Jika itu cara saya, Anda tahu apa yang akan saya lakukan.”

READ  Serena Williams mengalahkan Wimbledon di babak pertama, lagi

Skema O’Connell ikut bertanggung jawab. Jefferson berbaris di seluruh lapangan, sehingga sulit untuk melacaknya. Jefferson mengambil 41 tembakan dari luar, 12 di lubang, dua di belakang dan satu sebagai ujung yang ketat. Hampir setengah dari yardagenya (91) datang dari permainan itu dari hole dengan 93 lainnya dari luar, menjadikannya pemain kedua dalam tujuh musim terakhir yang mengumpulkan setidaknya 90 yard dari hole dan off.

Jefferson juga melakukan gerakan pra-jepret dalam tujuh tembakan dan menjadi sasaran dalam empat permainan itu, termasuk penerimaan touchdown 5 yard di kuarter pertama.

Jefferson berkata, “Saya sangat menyukai gerakan ini, dan saya hanya melihat seluruh lapangan. Saya yakin saya akan sering melakukannya.”

Rob Damofsky dari ESPN berkontribusi pada laporan ini.