Juni 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Nasdaq turun seiring meningkatnya penjualan teknologi

Nasdaq turun seiring meningkatnya penjualan teknologi

Saham Trump Media and Technology Group (DJT), perusahaan induk dari platform media sosial mantan Presiden Donald Trump, Truth Social, menguat dari kerugian dalam perdagangan berjam-jam dan naik sekitar 6% pada Jumat pagi setelah Trump. Dia dinyatakan bersalah atas 34 tuduhan pemalsuan catatan bisnis dengan tujuan mempengaruhi kampanye presiden tahun 2016.

Trump, yang kemungkinan akan mengajukan banding, dijadwalkan akan dijatuhi hukuman pada 11 Juli dan menghadapi hukuman empat tahun penjara untuk setiap dakwaan.

Trump Media, perusahaan induk dari Truth Social, kemudian go public di Nasdaq menggabungkan Dengan perusahaan akuisisi tujuan khusus Digital World Acquisition Corp.

Sahamnya telah anjlok sekitar 10% sejak perusahaan tersebut go public pada akhir Maret.

Trump mendirikan Truth Social setelah ia meluncurkan aplikasi media sosial besar seperti Facebook dan Twitter, platform yang sekarang dikenal sebagai platform yang hampir secara eksklusif digunakan oleh mantan presiden tersebut. Itu diposting di akun Truth Social miliknya selama persidangan.

Pada bulan April, A Pengajuan peraturan yang diperbarui Trump Media menunjukkan penjualan lebih dari $4 juta karena kerugian bersih mencapai hampir $60 juta untuk setahun penuh yang berakhir pada 31 Desember. Perusahaan memperingatkan bahwa mereka memperkirakan kerugian akan terus berlanjut di tengah tantangan profitabilitas yang lebih besar.

Pada bulan Mei perusahaan tersebut Hasil kuartal pertama menunjukkan kerugian sebesar $327 juta, yang sebagian besar terkait dengan biaya terkait kesepakatan SPAC. Perusahaan mengungkapkan pada tanggal 29 April bahwa lebih dari 621.000 pemegang saham berbeda memiliki saham di Trump Media, dan mencatat bahwa “sebagian besar” di antaranya adalah investor individu.

Trump menyimpan sekitar 60% bagian Dalam realitas sosial. Pada harga penutupan hari Kamis sekitar $52 per saham, Trump Media memiliki nilai pasar sekitar $7 miliar, sehingga mantan presiden tersebut memiliki nilai saham sekitar $4,2 miliar. Segera setelah perusahaan tersebut melakukan debut publik, saham Trump bernilai lebih dari $4,5 miliar.

READ  Chevron mulai mengganti pekerja menjelang pemogokan kilang California

Pada akhir April, saham tersebut mencapai tonggak sejarah yang memberi Trump tambahan $1,2 miliar. Namun, pemangku kepentingan masih harus menjalani periode lock-in selama enam bulan sebelum saham dijual atau dialihkan.

Baca lebih lanjut di sini.