Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Nag Ashwin Ungkap Bukan Harry Potter, Tapi Dua Film Hollywood Ini Menginspirasi Kalki 2898AD

Nag Ashwin Ungkap Bukan Harry Potter, Tapi Dua Film Hollywood Ini Menginspirasi Kalki 2898AD

08 Juli 2024 08:11 WIB

Epik fiksi ilmiah distopia karya Nag Ashwin, Kalki 2898 AD, dipuji secara luas karena pembangunan dunianya. Banyak yang membandingkannya dengan Dunia Sihir Harry Potter.

Epik fiksi ilmiah distopia Kalki 2898 AD karya Nag Ashwin telah menerima banyak pujian karena pembangunan dunianya yang imersif dan imajinatif. Sedemikian rupa sehingga banyak orang membandingkannya dengan serial film Harry Potter. Dalam sebuah wawancara dengan PerbesarNag menjelaskan bahwa meskipun Harry Potter bukanlah sebuah inspirasi, dua film Hollywood lainnya adalah inspirasinya. (Baca Juga – Hari pendapatan box office ke-11 Kalki 2898 AD: Film masuk $Klub 500 Crore

Nag Ashwin mengatakan Kalki 2898 M tidak terinspirasi oleh Harry Potter

Apa yang Nag katakan?

Ketika ditanya apakah franchise Iron Man dari Marvel juga menjadi inspirasi, Nag berkata: “Kami tumbuh dengan menonton film Marvel. Menurut saya Guardians of the Galaxy memiliki pengaruh yang lebih besar daripada Iron Man. Tentu saja, Star Wars adalah pengaruh yang besar.” menyukai Star Wars, jadi secara tidak sadar itu adalah bagian dari estetika saya.” Ia juga mengungkapkan bahwa karakter Luke yang diperankan Harshith Reddy didasarkan pada karakter terkenal Star Wars, Luke Skywalker.

Namun ia membantah jika Harry Potter menjadi inspirasi, apalagi kemunculan Kamal Haasan sebagai Supreme Yaskin yang disinyalir terinspirasi dari tokoh antagonis utama franchise Hollywood, Lord Voldemort. “Referensi kami adalah para biksu Tibet kuno ini, yang diperkirakan berusia antara 120 dan 130 tahun,” tambah Nag. “Sir Kamal Haasan selalu menyebut The Picture of Dorian Gray (dari novel filosofis Oscar Wilde tahun 1890 The Picture of Dorian Gray That was). inspirasi saya, Pak.” “Kami tidak memiliki banyak referensi film untuk tampilan lama ini.” Dia menyatakan bahwa satu-satunya referensi untuk Harry Potter mungkin adalah karakter Sirius yang diperankan oleh Vinay Kumar, berdasarkan karakter Harry Potter terkenal Sirius Black (diperankan oleh Gary Oldman dalam film tersebut).

READ  Priyanka Chopra Jonas oleh Rosie O'Donnell: Google nama saya

Tentang Kalki 2898 M

Kalki melewatinya pada tahun 2898 Masehi $800 Crore Mark dalam pendapatan box office global dan $500 crore sejauh ini. Film tersebut dianggap sebagai film termahal yang pernah dibuat di India dengan anggaran sebesar Rs 100 juta. $600 crore, film drama fiksi ilmiah legendaris yang dirilis secara global pada 27 Juni dalam enam bahasa. Film yang sebelumnya berjudul Project K ini telah dirilis di seluruh dunia dalam bahasa Telugu, Tamil, Malayalam, Kannada, Hindi, dan Inggris.

Diproduksi oleh Vyjayanthi Movies, Kalki 2898 AD dibintangi oleh Amitabh Bachchan, Kamal Haasan, Deepika Padukone, Prabhas, Saswata Chatterjee, Shobhana, Anna Ben, dan lainnya.