Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

John Cena berbicara tentang bertahan di WWE setelah pensiun di atas ring

John Cena berbicara tentang bertahan di WWE setelah pensiun di atas ring

Di WWE Money in the Bank, John Cena mengumumkan bahwa dia akan menutup babak karir in-ringnya pada tahun 2025. Seperti yang terungkap di Konferensi pers usai pemutaran film Money in the BankNamun, John Cena berencana untuk tetap berada dalam keluarga WWE, dalam kapasitas non-gulat, setelah tahun depan.

iklan

“Bagian dari rencana aksi yang diusulkan oleh W [WWE] “Saya telah menerima gagasan untuk tinggal di keluarga WWE untuk sementara waktu,” kata John Cena. “Saya selalu mengatakan kepada penonton bahwa WWE adalah rumah saya, saya menyukainya, dan hanya karena secara fisik saya merasa berada di ujung tanduk, bukan berarti saya harus menjauhkan diri dari sesuatu yang saya sukai. Saya memiliki gairah untuk bisnis ini. Saya masih menonton Uang di Bank dan berteriak ke layar dan meneriaki orang-orang.” Karena apa yang mereka lakukan atau apa yang mungkin mereka lakukan, saya merasa memiliki kebijaksanaan di sini yang mungkin berharga.”

Tur pensiun John Cena secara resmi akan dimulai pada Januari 2025, dan dijadwalkan berakhir pada Desember tahun yang sama. Berbicara kepada pers, John Cena mengindikasikan bahwa tur ini akan mencakup 30-40 tanggal, termasuk Royal Rumble 2025, Elimination Chamber 2025, dan acara langsung premium WrestleMania 41 di Las Vegas. John Cena juga menyatakan minatnya untuk berpartisipasi dalam acara “WWE Raw” pertama di Netflix, yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan Januari.

iklan

John Cena terakhir kali bergulat pada episode 8 April “Raw”, mencetak kemenangan tim tag bersama Juara Tim Tag Dunia WWE saat itu, The Miz dan R-Truth.

Jika Anda menggunakan kutipan apa pun dari artikel ini, harap beri penghargaan kepada WWE dan berikan kepada Wrestling Inc. Untuk menyalin.