Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Teresa Giudice menertawakan kegagalan tragisnya dalam Photoshop dengan Larsa Pippen

Teresa Giudice menertawakan kegagalan tragisnya dalam Photoshop dengan Larsa Pippen

Teresa Giudice mengolok-olok kegagalannya.

itu Ibu Rumah Tangga Sejati di New Jersey Bintang The Real Housewives of Miami, 52, mengalami kegagalan Photoshop besar selama akhir pekan setelah dia memposting foto dirinya dan Larsa Pippen untuk merayakan ulang tahun ke-50 bintang Real Housewives of Miami pada 6 Juli.

itu Diposting di Instagram Foto tersebut menunjukkan Giudice dan Pippen mengenakan pakaian renang, tetapi Giudice memotong sosok keduanya dengan buruk dan menempatkannya dengan latar belakang pantai.

Photoshop Teresa Giudice gagal dengan Larsa Pippen.

Teresa Giudice/Instagram


Banyak dari 2,3 juta pengikut bintang reality TV tersebut dengan cepat menunjukkan kegagalannya, dengan salah satu dari mereka menulis, “Memberikan latar belakang tentang Zoom,” sementara yang lain menambahkan, “Ini adalah jenis perjalanan ke pantai yang saya mampu!”

Yang ketiga menulis: ‘Pemenang pengeditan foto terburuk.’

“Melania atau Gia, datang dan bantu ibumu mengedit,” tulis yang keempat, merujuk pada putri Giudis, Gia, 23, dan Melania, 18, yang berbagi dengan mantan suaminya Joe Giudis. Pasangan tersebut juga merupakan orang tua dari Gabriella (19) dan Audriana (14).

Permainan teka-teki silang PEOPLE Puzzler kini tersedia! Seberapa cepat Anda bisa menyelesaikannya? main sekarang!

Sebagai tanggapan, Giudice menertawakan kejadian tersebut di Instagram Stories-nya, di mana ia memposting ulang foto dirinya dan Larsa yang di-photoshop di berbagai tempat, termasuk Piramida Giza di Mesir, di luar Istana Buckingham, di vila Pulau Cinta, dan di dalam rumah alumni Housewives. Warga New York asli, Dorinda Medley, di Bluestone Manor.

Seperti yang dibuat oleh pembawa acara podcast Christian Grey Snow, Prisma melingkar Dengan judul “Larsa dan Trey Keliling Dunia”, video tersebut menunjukkan keduanya di depan Menara Eiffel, Tembok Besar Tiongkok, dan di depan Colosseum di Roma.

Jangan pernah melewatkan cerita – berlangganan Buletin harian gratis majalah PEOPLE Untuk terus mendapatkan informasi terbaru tentang apa yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti hingga kisah manusia yang menarik.

“Suka 🩷,” tulis Giudice di bagian komentar.

Ibu empat anak ini saat ini sedang membintangi musim ke-14 RHONJ, setelah bergabung dengan franchise ibu rumah tangga pada musim pertamanya pada tahun 2009.

READ  'Queer as Folk' dibatalkan setelah satu musim - Tenggat waktu