Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

MTA telah mengedit cuplikan selektif minuman ‘latte sipping’ farbeater

MTA telah mengedit cuplikan selektif minuman 'latte sipping' farbeater

Video mengklaim menunjukkan “latte” Yuppy melakukan penghindaran tarif menyelinap di bawah pintu putar Diedit secara selektif oleh tim komunikasi di MTA.

Menurut klip lengkap kecelakaan yang diperoleh The Post, pelanggan melakukan setidaknya satu upaya untuk menggesek MetroCard-nya sebelum dipaksa merangkak di bawah pintu putar.

Klip pendek telah berulang kali dirujuk oleh para pemimpin MTA karena mengklaim bahwa penumpang reguler juga terlibat dalam perilaku ilegal dan antisosial di kereta.

“Kami memiliki banyak foto orang-orang yang mengenakan pakaian desainer, membawa $7 latte, dan melewati gerbang darurat di Wall Street atau Upper East Side,” kata CEO MTA Janu Lieber dalam pidato 26 April kepada Association for a Better New York.

Lieber, yang ditunjuk oleh Gubernur Cathy Hochhol, mengulangi klaim itu lagi keesokan harinya ketika dia memberi tahu Dewan Direksi MTA apa yang dikatakan “orang New York yang jujur ​​dan pekerja keras” kepadanya.

“Mereka menjadi marah dan frustrasi ketika mereka melihat orang-orang yang lebih kaya, seperti yang saya katakan, membawa $7 latte — dan kami merekamnya di video — berjalan melalui pintu keluar darurat,” kata Lieber.

MTA menggunakan video yang diedit dari seorang wanita yang berjongkok di bawah pintu putar membawa minuman kopi sebagai contoh pengelak ongkos.

Menanggapi reporter Post yang bertanya-tanya apakah video seperti itu ada, Manajer Komunikasi MTA Tim Minton tweeted Klip video berdurasi 7 detik tertanggal November 2018 yang ia gambarkan sebagai “pemegang latte [rider] menghindari bagian mereka dari ongkos seperti ini.”

Hasil edit menunjukkan wanita yang tidak disebutkan namanya, memegang secangkir kopi, merangkak di bawah pintu putar ke stasiun.

Tetapi video berdurasi 14 detik yang lebih panjang – yang dibagikan MTA pada hari Selasa sebagai tanggapan atas pertanyaan dari The Post – menunjukkan tersangka pencuri dengan jelas mencoba menggesek MetroCard-nya sebelum berbelok di bawah pintu putar.

Seorang juru bicara MTA menolak untuk membagikan rekaman tambahan dari pengalaman pintu putar wanita itu – sehingga tidak mungkin untuk mengatakan berapa kali dia mencoba menggesek.

“Swipe” palsu adalah andalan pengalaman kereta bawah tanah New York City sejak diperkenalkannya MetroCard pada akhir 1990-an.

wanita bebek di bawah pintu putar
The Post menemukan video yang lebih panjang dari wanita yang mencoba menggesek kartunya sebelum menghindari ongkos.

Strahangers sering mendapati diri mereka tidak dapat lewat karena pintu putar membaca pembayaran mereka, tetapi mereka tidak diizinkan masuk. MetroCards berbasis waktu mengharuskan pengendara untuk menunggu 18 menit setelah gesekan sebelum mereka dapat mencoba memasuki sistem lagi.

“Penumpang tidak bertanggung jawab atas kesalahan dalam sistem transit, setidaknya tidak di pintu putar,” kata juru bicara Aliansi Penunggang Danny Pearlstein.

“Dari mesin penjual otomatis yang tidak berfungsi, hingga gesekan dan kekurangan dalam perangkat membaca, MTA selalu memiliki masalah dengan MetroCard. Fokusnya harus pada peningkatan fokus untuk mendapatkan pengendara kembali, bukan menyalahkan permainan.”

wanita bebek di bawah pintu putar
Beberapa penumpang telah melaporkan masalah dengan pintu putar saat mencoba menggesek kartu mereka.

MTA Dia mengaku kalah $ 119 juta hasil penghindaran tarif sejauh tahun ini.

Seorang perwakilan agensi menolak berkomentar tentang mengapa dia secara selektif mengedit klip berusia empat tahun itu.

READ  Motherboard Intel Z790 dengan monitor dukungan memori DDR5-6800 dan DDR4-5333