Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Momen sulit di televisi nasional”

“Momen sulit di televisi nasional”

hiburan

Pada episode Wheel of Fortune baru-baru ini, pemirsa dibingungkan oleh respons aneh seorang kontestan terhadap teka-teki trilogi, dengan pengguna media sosial dengan cepat menyebutnya sebagai “tebakan terburuk yang pernah ada”, dan banyak yang bertanya-tanya apa sebenarnya maksud pemain tersebut.

Gamer Jeshma Tabari berbicara dengan Fox News Digital tentang tebakannya yang viral dalam kategori bisnis pertunjukan, mengakui bahwa mengatakan sesuatu yang “bodoh” adalah kekhawatiran utama.

“Lucunya, sebelum saya melanjutkan pembicaraan, saya menemui suami saya, Saman, dan berkata… “Ketakutan saya adalah saya akan tampil di acara itu dan saya akan mengatakan atau melakukan sesuatu yang bodoh yang tidak diketahui semua orang. “Anda akan tertawa,” katanya kepada Fox News Digital.

“Dan itulah yang sebenarnya terjadi.”

Selama klip tersebut, surat-surat terungkap satu per satu, hingga “TH- -RITI-S_-GR-E” muncul di layar.

Al-Tabari dengan cepat menebak nama “British Ghoul”, yang membingungkan para penggemar di Internet.

“Saya pikir itu hanya imajinasi saya,” jelasnya tentang cerita asal usulnya.

“Dari saat saya berada di sana dan melihat lukisan itu, itulah yang saya lihat. Sekarang saya melihatnya dan berkata: Ini tidak masuk akal.

Setelah kesalahan tersebut, Al-Tabari mengatakan dia tahu dia telah memberikan jawaban yang salah, namun terkejut ketika pembawa acara Pat Sajak memintanya untuk “mengatakannya lagi”.

Setelah saya mengulangi tebakan yang sama, Sajak tampak geli sambil berkata, “Oh, tidak.”

Jawaban yang ia cari adalah, “Para kritikus setuju.”

Gamer Jeshma Tabari berbicara dengan Fox News Digital tentang tebakannya yang viral dalam kategori bisnis pertunjukan, mengakui bahwa mengatakan sesuatu yang “bodoh” adalah kekhawatiran utama. Atas perkenan Saman dan Jashma Tabari

Al-Tabari ingat pernah berpikir: “Mengapa kamu mengatakan itu lagi?”

READ  Black Mirror Returns: Serial Baru Sedang Berjalan di Netflix

Penduduk asli New York ini adalah penonton lama “Wheel of Fortune”, yang telah menonton acara permainan tersebut sejak dia berusia 5 tahun.

Jawaban Al-Tabari dengan cepat mendapat perhatian di media sosial, beberapa di antaranya menjadi bahan ejekan.

Al-Tabari mengatakan dia mengetahui bahwa dia telah menjadi topik pembicaraan setelah teman-temannya mulai mengirimkan barang-barangnya di media sosial.

“Saya melihat foto saya dan berkata, 'Ya Tuhan. Itu saya.'”

Al-Tabari mengatakan perutnya “merasa mual” ketika dia menyadari orang-orang membicarakan kesalahannya, tapi dia segera mulai menertawakan dirinya sendiri.

“Ada beberapa komentar yang menyakitkan…tapi sejujurnya, saya tidak merasa terganggu dengan komentar-komentar itu….Orang-orang tidak tahu siapa saya secara umum. Saya punya gelar sarjana, saya bekerja…Saya merasa seperti saya punya masa yang sulit di televisi nasional,” katanya. .

Dia bahkan bercanda bahwa dia menganggap “Ogre Inggris” sebagai manusia sekarang.

Roda keberuntungan
Selama klip tersebut, surat-surat terungkap satu per satu, hingga “TH- -RITI-S_-GR-E” muncul di layar seperti, seperti yang dengan cepat ditebak Al-Tabari, “British Ogre”, yang membuat bingung para penggemar online. ABC

“Jika saya bisa mengulanginya, satu-satunya hal yang akan saya lakukan adalah bersenang-senang dan mengurangi rasa khawatir,” katanya kepada Fox News Digital.

Al-Tabari juga menyatakan bahwa sebagian besar komentar yang diterimanya positif.

Terlepas dari hype online, saya mencapai apa yang ingin saya lakukan: memenangkan uang!

Al-Tabari juga mendapat hadiah uang tunai, dan juga memenangkan pelayaran.

Dia dan suaminya, yang merayakan dua bulan ulang tahun pernikahan mereka pada hari pendaftaran, berencana menikmati pelayaran Disney ke Bahama sebagai bulan madu.


Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2023/12/24/entertainment/wheel-of-fortune-contestant-reacts-to-public-mocking-for-the-british-ogre-guess-a-hard-moment-on- national-tv/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi