April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tori Spell berbicara tentang pria misterius saat berbelanja di menit-menit terakhir saat liburan

Tori Spell berbicara tentang pria misterius saat berbelanja di menit-menit terakhir saat liburan

mantra tori

Pria Misterius Ngobrol di Mall…

Di sebelah putri Stella

mantra tori Mungkin dia menemukan cinta baru pada Natal ini – karena dia sedang berkumpul dengan kekasih misterius saat berbelanja di menit-menit terakhir… dan dia juga terlihat manis dengan bayinya.

Bintang “90210” itu berada di sebuah mal di luar Los Angeles pada hari Jumat, berjalan-jalan bersama putri remajanya. StellaYang dia bagikan dengan suaminya yang terasing Dekan McDermott. Keduanya ditemani ke sini oleh… seorang pria paruh baya yang merupakan bagian dari kelompok tersebut.



latar belakang

Dia terlihat berbicara dengan Tori dan Stella di dalam gedung, terutama TS… dan menatap jauh ke dalam matanya. Akhirnya, dia pun pergi bersama mereka – dan pergi bersama Tori, yang sedang menungganginya.

Tidak ada informasi siapa orang ini, atau apa hubungannya dengan Tori — tidak ada tanda-tanda PDA di sini atau apa pun, jadi bisa saja dia hanya teman atau bahkan saudara. Namun, mengingat semua yang terjadi padanya akhir-akhir ini, menarik untuk melihat wajah baru dalam dirinya.

Ingat, Tori membicarakannya baru-baru ini Cobalah dulu A “Natal Ibu Lajang”… Ini terjadi setelah dia berpisah dari Dean awal tahun ini. Kini, tampaknya dia tidak sendirian.

Fakta bahwa Stella bersama mereka dalam tamasya ini juga menunjukkan keakraban yang mungkin menjelaskan sesuatu — yaitu bahwa pria ini mungkin bukan pasangan yang romantis… karena Anda akan mengira Mama Bear tidak akan mendatangkan orang baru seperti ini tanpa bertelur. beberapa dasar terlebih dahulu.

Seperti yang kami katakan, saat ini ini masih menjadi misteri – tetapi bagaimanapun juga, senang melihat Tori memiliki beberapa orang di sudutnya untuk liburan… keluarga atau lainnya.



READ  Kebangkitan 'Raja Bukit' di Hulu - The Hollywood Reporter