April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Istri Shane MacGowan, Victoria, menanggapi Wham! Rekor Natal #1

Istri Shane MacGowan, Victoria, menanggapi Wham!  Rekor Natal #1

Istri Shane MacGowan memuji Wham! Setelah duo pop tahun 80an mengalahkan The Pogues menjadi nomor satu di hari Natal.

MacGowan bersaing untuk menduduki puncak tangga lagu dengan kolaborasi Kirsty MacColl mereka, “Fairytale of New York”, melawan “Last Christmas” milik Wham!. Dan lagu Mariah Carey “Yang Aku Inginkan untuk Natal adalah Kamu.”

Penggemar The Pogues bersorak untuk 'Fairytale of New York' setelah kematian McGowan pada usia 65 tahun pada bulan November, dengan istrinya, penulis dan jurnalis Irlandia Victoria Mary Clarke, memberikan dukungannya pada kampanye tersebut.

Awalnya dirilis pada tahun 1987, lagu ini menduduki posisi No. 2, dan dipertahankan dari puncak tangga lagu oleh cover “Always on My Mind” dari Pet Shop Boys.

Ini telah kembali ke Top 40 Natal Inggris setiap tahun sejak 2005, tetapi tidak pernah mencapai nomor satu.

Setelah pertarungan tangga lagu yang sangat sengit, yang terjadi selama lima tahun berturut-turut di mana duo LadBaby mengklaim tempat No. 1 Natal, terungkap bahwa Wham! Ini mencapai status yang didambakan, 39 tahun setelah rilis pertama pada tahun 1984.

Menampilkan Andrew Ridgeley dan mendiang George Michael, Wham! Mereka melewatkan Natal No. 1 pada upaya pertama mereka setelah “Apakah Mereka Tahu Ini Natal?” Untuk plester. Ambil alamatnya.

Sementara itu, “Fairytale of New York” mencapai nomor enam di UK Christmas Singles Chart 2023, sedangkan Sam Ryder dari Eurovision menempati posisi kedua dengan single barunya “You're Christmas to Me”.

Andrew Ridgley dengan trofi Natal No. 1 2023 miliknya

(grafik resmi)

“Saya suka Wham!!! Kami mencintai George,” tulis Clark di X/Twitter pada Malam Natal, merayakan pencapaian Wham!!

Logo Musik Amazon

Nikmati akses tak terbatas ke 70 juta lagu dan podcast bebas iklan dengan Amazon Music

Daftar sekarang untuk uji coba gratis selama 30 hari

berlangganan

Menanggapi berita tersebut pada hari Jumat, 22 Desember, Ridgley mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Natal lalu akhirnya menjadi Natal resmi nomor satu yang didambakan dan diinginkan, yang selalu menjadi tujuan utama.

“George akan di luar kendalinya (yang) setelah bertahun-tahun, (kami) akhirnya mendapatkan Natal No. 1. Dia menulis Last Christmas dengan maksud untuk menulis Natal No. 1,” kata Jug (Michael).

“Misi selesai.”

Michael, yang memiliki karir solo yang luas dengan singel hit termasuk “Careless Whisper”, meninggal pada Hari Natal 2016 pada usia 53 tahun.

Martin Talbot, kepala eksekutif Official Charts Company, mengatakan sulit untuk mengingat “artis Natal No. 2 lebih dari Sam Ryder”, yang telah memainkan lebih dari 30 pertunjukan dalam tujuh hari terakhir sebagai bagian dari upayanya untuk mencapai atas. Bagan.

“Sam benar-benar menjadikan ini pertarungan tangga lagu yang patut dikenang – dan dia seharusnya terhibur dengan waktu bertahun-tahun yang dibutuhkan untuk lagu ikonik seperti ‘Last Christmas’ untuk meraih pencapaian tangga lagu paling berharga ini,” katanya. “Kami hanya bisa berharap Sam tidak perlu menunggu terlalu lama. Kerja bagus Sam – Anda sudah menjadi pemenang di mata kami!”